Web Hosting

Memilih layanan web hosting untuk menempatkan situs bisnis Anda adalah keputusan yang tidak bisa dianggap enteng. Tidak seperti hobi atau situs web pribadi, memiliki host yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, atau tidak dapat diandalkan, tidak hanya dapat memengaruhi citra dan kepercayaan bisnis Anda, tetapi dapat memiliki efek merugikan yang signifikan pada keuntungan Anda. .

Ketika memutuskan siapa yang akan dipilih sebagai host web Anda, Anda jelas harus memastikan mereka mendukung setiap dan semua perangkat lunak situs web atau persyaratan skrip Anda. Ini mungkin mencakup hal-hal seperti PHP, CGI, ASP, MSSQL, MySQL, dll. Selain itu, Anda biasanya perlu memastikan bahwa penawaran layanan host Anda tidak hanya memenuhi kebutuhan situs web Anda, tetapi juga bahwa praktik bisnis mereka memenuhi kebutuhan Anda. sebagai pelanggan yang menuntut dan pantas mendapatkan kinerja dan keandalan yang kokoh.

Dilema yang kita hadapi adalah: bagaimana kita bisa memisahkan yang tidak bersaing dari mereka yang benar-benar cocok? Berikut adalah 3 tip untuk mencapai hal itu.

1. Periksa keandalan host dan statistik up-time Anda.

Mungkin yang kedua setelah kehilangan data situs web Anda adalah data itu tidak dapat diakses oleh Anda sendiri atau pelanggan Anda. Situs web yang  Ketahui Tentang Layanan Web Hosting tidak berfungsi sama baiknya dengan tidak memiliki situs web, dan bahkan jika Anda tidak mengandalkan kehadiran online Anda untuk mendorong penjualan secara langsung, situs web Anda yang tidak dapat diakses untuk waktu yang lama berpotensi merusak kepercayaan dan rasa hormat. Anda dapat atau mungkin sudah membangun – tidak hanya di antara pelanggan potensial tetapi juga masyarakat umum yang lebih luas.

Sudah pasti bahwa setiap web host yang situsnya Anda kunjungi akan membuat klaim yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya, tetapi seperti kata pepatah, “Buktinya ada di puding”. Dalam hal ini, puding adalah statistik up-time host web potensial Anda. Setiap host web dengan Domain Murah rekam jejak yang andal dan terhormat akan sering menerbitkan statistik up-time untuk menggambarkan tingkat keandalan yang dapat Anda harapkan berdasarkan riwayat layanan mereka sebelumnya. Sekarang, segala sesuatunya bisa dan akan salah dari waktu ke waktu, dan setiap host web perlu melakukan pemeliharaan terjadwal sesekali untuk memastikan keamanan dan integritas server dan jaringan mereka. Karena alasan ini, tidak mungkin host web mana pun dapat menjamin waktu aktif 100%. Level yang lebih realistis akan berada di sepanjang garis waktu aktif 99,5% hingga 99,9%. Memang,

Statistik yang diterbitkan oleh dan sebagai hasil pemantauan mandiri web host adalah satu hal, tetapi statistik dapat dan sering kali dirusak. Untuk menghilangkan kemungkinan ini, cari web host yang sebagai gantinya (atau sebagai tambahan) melakukan outsourcing pemantauan dan statistik up-time mereka menghasilkan ke perusahaan pihak ketiga yang tidak berafiliasi. Ini memastikan statistik Anda tidak bias dan dapat diandalkan.

2. Pastikan tuan rumah Anda memberikan dukungan sepanjang waktu melalui banyak media yang berbeda.

Ketika menyangkut bisnis, uang dipertaruhkan sebagai keuntungan. Gabungkan pengetahuan ini dengan kemungkinan yang jelas bahwa jika ada yang salah, sering kali terjadi pada saat yang paling buruk. Hal terakhir yang Anda butuhkan selama masa krisis adalah web host yang hampir mustahil untuk dihubungi atau tidak cukup cepat dengan waktu respons mereka.

Untuk memastikan pengalaman terbaik, Anda memerlukan host web yang menawarkan apa yang disebut dukungan “24/7”. Itu adalah personel pendukung yang tersedia untuk menanggapi dan mengambil tindakan atas pertanyaan Anda kapan pun, siang atau malam, hari apa pun dalam seminggu. Banyak tuan rumah menawarkan sistem dukungan berbasis tiket online sebagai sarana utama mereka untuk menangani permintaan dukungan. Meskipun ini mungkin cukup untuk penghobi situs web, penundaan yang terlibat dalam mengetik permintaan ditambah dengan batasan komunikasi berbasis teks berarti bahwa dipaksa untuk berurusan dengan host web Anda secara online selama waktu mendesak sering kali dapat menunda penyelesaian untuk Anda. masalah tidak perlu. Anda biasanya ingin memastikan bahwa host web Anda juga memiliki nomor telepon 24/7 yang tersedia untuk masalah darurat,

3. Tuan rumah Anda harus menjaga integritas data Anda seserius Anda.

Dengan situs web modern yang sering memiliki back-end berbasis database yang kompleks, konten situs web rata-rata lebih sering berubah hari ini daripada sebelumnya. Hal ini tentunya terjadi ketika situs web e-commerce menjadi perhatian.

Hal terburuk yang mungkin terjadi adalah hilangnya data Anda. Bahkan jika Anda menyimpan backup yang relatif sering jika terjadi kehilangan data, data yang Anda simpan dapat menjadi sangat usang meskipun hanya berumur beberapa hari atau jam. Untuk menghindari apa yang sering terbukti menjadi sakit kepala besar – atau dalam skenario kasus terburuk, bencana monumental – Anda harus memastikan bahwa host web Anda menggunakan redundansi dalam penyimpanan data mereka dan sering melakukan backup berkala dari akun hosting Anda seluruh data kolam.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *