Trik Memilih Model Whiteboard untuk Presentasi

Apakah Anda merupakan salah satu pegawai di suatu perusahaan atau kantor? jika pecah itu artinya Anda tidak asing lagi dengan whiteboard bukan? Apalagi jika Anda yang sering berpresentasi di depan audiens. Whiteboard atau papan tulis yaitu salah satu media perlengkapan kantor dengan warna putih yang biasanya dipakai untuk presentasi atau memberikan suatu informasi dan pengarahan. Dengan menggunakan media whiteboard ini maka semua informasi yang diberikan akan menjadi lebih jelas.

Bahkan penggunaan whiteboard pada ruang meeting kantor katanya seluruh informasi-informasi yang penting akan tertuliskan dengan jelas. Whiteboard juga tidak memakan tempat sebab ukurannya yang ramping dan fleksibel. Bahkan sebagian whiteboard juga ada yang memiliki roda sehingga akan mudah untuk dipindahkan dari tempat satu ke tempat lainnya.

Nah, berikut ini akan kami ulas tentang trik untuk memilih whiteboard yang ada di toko whiteboard Jakarta untuk presentasi.

  1. Whiteboard porselen

White board yang akan seru untuk digunakan maka lebih baik memilih whiteboard Yang permukaan menulisnya porselen. Hal tersebut dikarenakan whiteboard porselen akan lebih mudah dihapus dengan bersih sehingga tidak perlu untuk membersihkannya.

  1. Permukaan whiteboard rata

Toko whiteboard tentunya menjual beragam model whiteboard, dengan demikian maka Anda harus lebih selektif dalam memilih whiteboard. pastikan bahwa permukaan whiteboard yang akan Anda pilih tidak terdapat goresan dan rata. Hal tersebut dikarenakan jika terdapat goresan pada permukaan whiteboard maka akan mengurangi kualitas dari whiteboard itu sendiri. Bahkan whiteboard yang permukaannya tidak rata maka kinerjapun tidak akan maksimal.

  1. Permukaan magnetik

Terdapat whiteboard yang permukaannya magnetik sehingga bisa meningkatkan lingkup dari presentasi Anda. Bahkan ada juga whiteboard yang mempunyai fitur pola grid yang berfungsi untuk membantu Anda dalam membuat tulisan garis lurus, grafik atau diagram dengan mudah. Grid tersebut tidak akan mengganggu audiens sebab sangat halus dan hampir tidak terlihat.

  1. Roda whiteboard

Dalam memilih whiteboard tentunya Anda harus teliti apalagi memilih whiteboard yang ada rodanya. Maka pastikan bahwa roda-roda whiteboard tersebut berfungsi dengan baik. Pastikan bahwa rodanya tidak macet dan lancar berputar sehingga akan memudahkan Anda untuk memindahkan whiteboard tersebut ke lain tempat.

Panduan memilih whiteboard

Dalam memilih whiteboard tentunya ada banyak hal yang perlu untuk dipertimbangkan. Nah, Anda harus tahu jenis-jenis whiteboard. Berikut ini jenis-jenisnya:

Jenis whiteboard

Whiteboard memiliki 3 jenis yaitu whiteboard gantung, whiteboard singke face dan whiteboard double face.

  • Whiteboard gantung

Whiteboard jenis ini adalah whiteboard yang mempunyai 1 muka saja dan cara peletakannya yaitu dengan digantung.

  • Whiteboard singke face

Whiteboard single face ini yaitu whiteboard stand kakinya yang mana hanya mempunyai 1 muka saja di bagian depannya.

  • Whiteboard double face

Whiteboard double face ini sama dengan whiteboard single face. Letak perbedaannya yaitu pada mukanya. Whiteboard double face mempunyai 2 muka di bagian depan dan belakang.

  • Magnetic

Whiteboard ini biasanya bisa dicustom dengan menggunakan magnet atau bahkan tanpa magnet.

  • Ukuran whiteboard

Ukuran whiteboard memang berbeda-beda, di antaranya yaitu: 80 x 120 cm, 180 x 90 cm, 240 x 120 cm dan ukuran-ukuran lainnya.

Nah, jadi bagi Anda yang membutuhkan whiteboard untuk presentasi, maka Anda bisa mendapatkannya di toko peralatan kantor Jakarta. Bahkan Amda bisa memesannya secara online di web resmi kami dengan harga whiteboard yang bervariasi sesuai dengan modelnya.

Add a Comment

Your email address will not be published.