Tips Desain Web Arsitek

Setiap situs web harus dirancang sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan bisnis individu. Jika tidak, orang mungkin tidak menghubungkannya ke bisnis Anda dan ini dapat memengaruhi bisnis online Anda. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tip berguna untuk desain situs web jika Anda merancang situs untuk seorang arsitek.

Situs web harus mendukung merek

Penting bagi situs web arsitek untuk mendukung dan membantu membangun mereknya. Ini karena jika Anda arsitek dan designer memiliki merek yang kuat, orang akan mengingat Anda kapan pun mereka membutuhkan seorang arsitek dan akan mempekerjakan Anda.

Situs web Anda membutuhkan tagline

Anda tidak memiliki banyak waktu untuk menarik perhatian orang-orang di situs Anda setelah mereka mengunjunginya. Anda perlu memastikan bahwa Anda membuat pengunjung memahami apa sebenarnya situs Anda dalam beberapa detik pertama. Memiliki tagline untuk situs akan membantu pengunjung memahami filosofi dan misi bisnis Anda. Tagline harus sedemikian rupa sehingga individu tersebut akan memahami inti bisnis Anda sebagai seorang arsitek dengan membaca satu kalimat tersebut.

Memiliki sistem navigasi yang konsisten

Bisa sangat membuat frustasi bagi pengunjung jika dia harus memikirkan bagaimana dia perlu menavigasi melalui situs web Anda di setiap halaman. Sangat penting bahwa navigasi situs Anda konsisten di semua halaman.

Logo ditautkan ke beranda

Sering kali, ketika orang mengunjungi halaman web, mereka berharap melihat hal-hal dan fungsi tertentu di situs. Salah satunya adalah logo di setiap halaman yang akan ditautkan kembali ke beranda. Ini karena banyak orang tidak akan menggunakan bilah navigasi untuk kembali ke beranda dari laman lain. Mereka hanya akan mengklik logo dan pergi ke beranda. Jika situs Anda tidak memiliki logo di semua halaman, atau jika tidak memiliki link ke halaman beranda, hal ini dapat mengakibatkan pengalaman pengguna yang buruk karena pengunjung harus mencari navigasi di setiap halaman jika ingin pergi. kembali.

Warna dan tipe yang konsisten menghadap

Anda perlu memastikan bahwa semua warna dan font yang Anda gunakan di situs web Anda konsisten. Penautan juga harus konsisten. Hindari link yang tidak perlu di halaman. Akan sangat buruk bagi situs Anda jika pengguna mengklik link apa pun dan menyadari bahwa dia telah meninggalkan situs tanpa menyadarinya.

Halaman web yang mudah dan dimengerti

Jika Anda ingin orang tetap berada di situs Anda dan mengunjunginya lagi dan lagi, penting bagi Anda untuk menjaga konten dan desain situs Anda agar mudah dan dapat dipahami. Tidak ada pengunjung situs Anda yang akan membaca konten di dalamnya kata demi kata. Mereka akan, kemungkinan besar, memindai konten untuk Jasa Kontraktor Interior Konstruksi Rumah Bandung mendapatkan gambaran tentang apa itu. Karenanya, sangat penting bagi Anda untuk menjaga konten dan desain tetap sederhana dan mudah dipahami.

Anda mungkin arsitek terbaik di industri ini tetapi tidak ada yang akan mempekerjakan Anda atau menganggap serius pekerjaan Anda jika situs web Anda tidak menampilkan karya Anda dengan benar. Mempertahankan perusahaan pengembang web dapat membantu Anda merancang situs web yang akan menunjukkan pekerjaan Anda kepada pengunjung setelah memahami kebutuhan dan persyaratan Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *