Teknik Memancing Pancing Untuk Musim Dingin

Glumory merupakan minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkualitas dan berbagai bahan yang dapat membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah, lembut, halus dan bersinar. Anda dapat membeli glumory beauty drink di apotik Minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun

Orang-orang suka memancing bass ketika air hangat selama musim semi. Tapi saya suka memancing di musim dingin. Meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan banyak bass selama musim itu, Anda akan mendapatkan bass yang benar-benar indah jika Anda mengadopsi teknik memancing bass yang tepat. Dengan kurang dari setengah upaya yang Anda lakukan di musim lain, Anda bisa mendapatkan bass selama musim dingin.

Smallmouth Bass – Menangkap mereka di perairan musim dingin

Biasanya merupakan tantangan untuk menangkap bass smallmouth. Dan itu juga di musim dingin, peluangnya berlipat ganda. Saya mendapatkan banyak sensasi dan sukacita saat menangkap bass smallmouth di musim dingin daripada di waktu lainnya. Jika Anda ingin menangkap bass smallmouth yang sulit ditangkap selama musim dingin, Anda dapat menerapkan beberapa teknik memancing bass. Kesabaran adalah teknik terpenting yang harus Anda ketahui. Anda harus memahami struktur di bawah air, kedalaman air dan memiliki pakaian terisolasi yang tepat.

Beberapa Teknik Memancing Pancing untuk Hasil Luar Biasa

Selain memiliki peralatan dan umpan yang tepat, Anda harus mengetahui teknik yang tepat untuk mendapatkan hasil memancing bass yang luar biasa. Semua orang tahu bahwa bass memiliki selera makan yang rakus. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa mereka tertarik pada jig. Umpan dan jenis yang digunakan tidak penting untuk menangkap bass smallmouth. Anda harus tahu cara menggunakan jig untuk menangkap bass smallmouth yang bagus.

Pentingnya lokasi yang tepat

Apakah Anda tahu bahwa smallmouth mencintai kedalaman? Ya itu benar. Meskipun mereka suka kedalaman, selama musim dingin mereka tidak pergi di bawah 30 kaki. Anda harus menemukan struktur sedalam 20 hingga 40 kaki di perairan. Ini bisa menjadi tempat untuk bass smallmouth. Jangkar perahu Anda di tempat yang agak jauh dari daerah tersebut sehingga Anda dapat membuat garis dengan mudah dan bebas. Sekarang Anda dapat melemparkan jig Anda di sini. Anda juga harus tahu pemogokan oleh gulma dan batu dan juga ikan. Jika Anda tahu ini, Anda bisa menjadi ahli dalam menangkap bass smallmouth.

Lot of Practice adalah yang terpenting

Ini adalah seni untuk melemparkan jig Anda dan mengambilnya. Anda perlu banyak latihan dan kesabaran untuk mempelajari teknik ini secara menyeluruh. Setelah Anda mempelajarinya, Anda akan mengetahui bahwa apakah garis Anda menyerang ikan atau batu. Latihan Anda harus sedemikian rupa sehingga Anda harus mengenalinya secara instan. Kalau tidak, Anda akan kehilangan ikan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *