Solusi untuk Tempat Sampah Dapur

Sepertinya tempat sampah tidak pernah kosong kadang-kadang dan setiap kali Anda pergi ke tempat sampah di dalamnya meluap. Ini adalah masalah yang mungkin berasal dari cara Anda menyimpan sampah dan jelas juga jumlah yang dibuang. Untungnya seperti kebanyakan hal lain di dapur dengan sedikit pengaturan, sampah Anda dapat dikelola dengan mudah. Mengorganisir dan memilah sampah dapat meluap di dapur benar-benar suatu keharusan. Pengorganisasian bermanfaat tidak hanya untuk penampilan dapur Anda tetapi juga kebersihan dan kebersihan keseluruhan. Jika Anda memiliki anak kecil, Anda tidak ingin sampah kotor mudah diakses (misalnya, meluap dari tempat sampah). Anak-anak kecil Mendaur Ulang di Dapur terkenal karena meletakkan apa pun yang mereka temukan di mulut mereka dan jadi Anda ingin memastikan jika mereka mendapatkan sesuatu di dapur itu bersih dan aman.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga agar dapur Anda tetap rapi? Hal pertama yang kami sarankan adalah menilai apakah tempat sampah Anda saat ini cukup untuk menampung jumlah limbah yang dihasilkan rumah tangga Anda. Ini mungkin mengejutkan, tetapi Anda biasanya dapat mengganti nampan Anda saat ini dengan sesuatu yang tidak terlalu besar tetapi lebih baik ditata atau menggunakan ruang Anda jauh lebih baik. Jika saat ini Anda memiliki nampan yang berdiri sendiri, mengapa tidak mempertimbangkan untuk mendapatkan nampan yang dapat dipasang di bagian dalam lemari? Tempat sampah di dalam lemari yang tersembunyi ini tersembunyi dan dapat ditempatkan di rongga di bawah wastafel dapur Anda. Ini berarti sampah dan bau disembunyikan dan tidak bersentuhan dengan tong sampah besar organik anorganik makanan segar atau kering lainnya. Ada beberapa opsi lampiran untuk jenis nampan ini. Yang pertama adalah untuk membuatnya melekat pada bagian dalam pintu lemari sehingga berayun dengan aksi membuka pintu. Yang kedua adalah memilikinya di pelari seperti apa yang Anda temukan di banyak lemari dapur. Masing-masing opsi berfungsi sebaik yang lain, namun jika ada tumpahan, pemasangan attachment pintu biasanya lebih mudah dibersihkan daripada opsi rak kawat pada opsi pelari.

Jika Anda seorang pendaur ulang maka ada opsi bin yang membantu Anda melakukan ini dengan lebih mudah. Di ruang yang sama dengan tempat sampah tunggal Anda, Anda dapat memiliki 4 nampan kecil, kadang-kadang bahkan dalam warna berbeda untuk membantu Anda dengan mudah memisahkan sampah. Ini dapat menghilangkan masalah memiliki tempat sampah utama yang meluap karena semakin sedikit yang benar-benar dibuang ke tempat sampah dan lebih banyak dikirim ke tempat lain untuk digunakan kembali atau diubah.

Namun Anda memutuskan untuk menangani kelebihan sampah berlebih Anda, ada opsi mudah yang tersedia untuk Anda. Membersihkan area sampah Anda benar-benar membuka dapur dan menjadikannya tempat yang lebih bersih dan segar. Bonus tambahan untuk mendapatkan tong sampah tambahan adalah bahwa meskipun Anda akan memiliki lebih banyak untuk dibawa; perjalanan Anda ke tempat sampah luar akan lebih jarang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *