Smith Bisa “C” Masa Depan

Jika anda yang ingin mengobati buta warna anda bisa langsung lihat di TestButaWarna.com untuk anda yang ingin mencari kesembuhan dalam buta warna anda bisa melakukan pengobatan buta warna ditempat kami. Semua tentang pengobatan buta warna anda bisa cari ditempat kami dengan kualitas yang terbaik dan terjamin akan memberikan yang optimal.

Frederick W. Smith menghadiri Yale University dan menulis makalah tentang konsep pengiriman paket semalam. Profesor Smith tidak setuju dengan kemungkinannya yang futuristik dan hanya memberi Smith a C untuk kertas itu.

Berapa kali kita membiarkan pendapat seseorang menghalangi kita melakukan apa yang ingin kita lakukan? Berapa kali kita memberikan kekuatan kita dengan membiarkan pendapat satu orang menghentikan kita dari mencapai tujuan kita? Smith tidak membiarkan dosennya menghentikannya. Setelah diberhentikan dengan hormat dari Korps Marinir, Smith menerapkan layanan pengiriman paket semalam pada tahun 1971. Nama bisnisnya adalah Federal Express.

1. Smith tidak pernah menyerah pada keinginannya untuk konsepnya untuk kebutuhan yang tidak terpenuhi

Selama dua tahun pertama Fed Ex, bisnis kehilangan $ 27 juta dan hampir bangkrut. Smith hampir kehilangan $ 80 juta yang dia dapatkan dari investor, termasuk uang pribadi dari saudara-saudaranya. Smith mampu menegosiasikan kembali sejumlah pinjaman.

Banyak dari kita memiliki tantangan keuangan. Smith akan kehilangan puluhan juta dolar yang dibangkitkan untuk mengimplementasikan hasratnya untuk kebutuhan yang belum terpenuhi: pengiriman paket semalam. Smith tahu dia mampu menjawab pertanyaan pemasaran klasik: apa kebutuhan yang belum terpenuhi? Smith menjawab pertanyaan itu dengan sangat baik dan gigih.

2. “Kenaifan juga merupakan bagian besar. Saya tidak tahu bahwa saya tidak bisa melakukan ini. ”

Smith seperti dikutip dalam sebuah wawancara 1998. Berapa banyak dari kita yang begitu banyak menuntut pada diri kita dan selalu berpikir bahwa yang terburuk akan terjadi? Apakah rasa takut itu tidak diketahui? Apakah kita terlalu terikat dengan zona nyaman kita? Juga dalam sebuah wawancara 1998, Smith mengatakan bahwa “… mata uang pertukaran di Fed Ex hanyalah uang, itu bukan lengan dan kaki orang, atau hidup.” Kutipan ini mengacu pada pengalaman Smith di Korps Marinir di Vietnam. Rupanya, filosofi Smith adalah bahwa kehilangan uang tidak seperti kehilangan nyawa. Berapa banyak dari kita menghadapi situasi di mana nyawa dipertaruhkan? Profesional medis dapat mengalami situasi di mana mereka perlu menyelamatkan nyawa. Bisakah kehilangan uang dibandingkan dengan kehilangan nyawa?

3. Smith tidak pernah kehilangan kepercayaannya

Smith tidak ingin mengecewakan orang yang mendaftar dengannya untuk membuat Fed Ex terjadi. Filosofinya kembali ke hari-hari Korps Marinirnya. Dia berkata, “Saya tahu saya telah meletakkan benda ini dengan benar dan bahwa semuanya akan baik-baik saja.” Apakah Anda sudah lulus kuliah? Jika demikian, Anda menyusun rencana dan berhasil. Smith yakin tentang semangatnya dan tetap pada rencananya. Dia tidak membiarkan ancaman kehilangan puluhan juta dolar dan bangkrut menghentikannya dari kehilangan kepercayaan dirinya. Apakah ada di antara kita yang menghadapi kesulitan keuangan seperti yang dialami Smith? Smith juga tidak membiarkan nilai C di atas kertasnya di Yale menghalangi keyakinannya.

4. Smith mengambil keuntungan dari sumber belajarnya dan memiliki mentor yang hebat

Frederick Smith mengatakan, “Korps Marinir adalah yang terbaik dalam hal mengajari orang-orang bagaimana memimpin orang lain.” Smith memanfaatkan pelatihan militernya, yang merupakan landasan untuk keberhasilannya dalam membentuk dan mempertahankan Fed Ex. Apa yang telah kami pelajari dari pengalaman kami dan bagaimana kami dapat memanfaatkannya dengan lebih baik? Siapa saja orang yang sangat mempengaruhi kita? Sersan Staf Jack Jackson dan Pastor Vince Capodanno adalah dua orang yang memiliki pengaruh besar pada Smith. Sersan Jackson adalah sersan peleton Smith di Korps. Ketika Smith pertama kali bertemu Sersan Jackson, dia telah tumbuh kumis dan merokok cerutu. Smith ingin terlihat lebih tua dari 22 tahun. Sersan Jackson memberi tahu Smith, “Yah, hal pertama, cukur kumis konyol itu, dan cukup merokok cerutu – karena Anda tampak tidak masuk akal – dan jadilah diri sendiri.” Sersan Jackson mengatakan kepada Smith bahwa dia “tampak seperti anak yang berwajah halus mencoba menjadi sesuatu yang (dia) tidak.” Smith mengatakan apa yang dikatakan oleh Sersan Jackson bersamanya sampai hari ini.

Pastor Capodanno adalah kapten batalyon Smith, yang menerima Medal of Honor Kongres. Pada tahun 1966, Pastor Capodanno ditugasi ke Vietnam, dengan Batalion Ketiga, Resimen Marinir Kelima. Pada tanggal 4 September 1967 dia dibunuh dalam aksi, di Que Son Valley. Dia memberikan ritual terakhir untuk melukai dan membunuh orang Amerika dalam panasnya pertempuran. Pastor Capodanno menunjukkan pengorbanan diri sepenuhnya. Kebanyakan orang, termasuk Smith, meskipun itu suatu kehormatan karena telah mengenal pria yang begitu hebat.

Smith menyarankan agar orang muda memanfaatkan akses luar biasa terhadap informasi yang kita miliki, terutama Internet. Dukungan dari orang lain dapat membantu kami dalam pencarian kami untuk mencapai tujuan kami. Dukungan dari orang lain dapat membantu kita mengatasi hambatan, seperti “C” yang diterima Smith di suratnya untuk ide Federal Express-nya. Banyak dari Anda memiliki begitu banyak ide hebat. Jangan biarkan penentang tidak menyarankan Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *