Simak Yuk Tips Mudik dengan Kapal Laut agar Perjalanan Nyaman Anti Mabuk

Satu diantara moda transportasi massal yang dapat kita pakai waktu mudik tidak hanya pesawat serta kereta api ialah kapal laut.

Tahukah kamu? Nyatanya banyak rute yang dapat ditempuh dengan kapal laut loh. Nah, inilah panduan mudik dengan kapal laut supaya perjalanan nyaman anti mabuk!

Panduan Mudik dengan Kapal Laut

1. Mengatur Agenda Keberangkatan serta Pulangnya

Mudik dengan memakai kapal laut tentu saja akan memerlukan waktu lebih lama dibandingkan dengan transportasi lain. Panduan mudik dengan kapal laut pertama ialah mengatur agenda keberangkatan dan pulangnya supaya tidak terlambat sampai.

2. Sediakan Obat-obatan Pribadi

Waktu ada di laut, tentu saja kita tidak temukan toko obat yang jual obat-obatan pribadi dan kapal laut tidak berhenti tiba di tujuan. Oleh karenanya, panduan mudik dengan kapal laut ke-2 ialah mempersiapkan obat-obatan pribadi.

3. Jauhi Makan Makanan yang Menyebabkan Mabuk Laut

Satu diantara permasalahan saat mudik memakai kapal laut ialah mabuk laut. Panduan mudik dengan kapal laut setelah itu menghindarkan mengonsumsi makanan yang menyebabkan mabuk laut sebelum naik kapal laut seperti makanan pedas dan junk food.

4. Mencari Tempat Duduk Paling baik

Tempat duduk pada kapal laut nyatanya berefek pada kenyamanan kita. Panduan mudik dengan kapal laut setelah itu mencari tempat duduk paling baik, yakni dibagian tengah kapal.

Cari kabin atau tempat duduk di dekat jendela supaya memperoleh angin fresh.

5. Menjaga Beberapa barang Bawaanmu

Jumlahnya penumpang kapal laut tentu saja semakin banyak dibanding kapal pelni pesawat dan kereta api. Panduan mudik dengan kapal laut setelah itu jaga beberapa barang bawaanmu.

Ketahuilah jika barang yang hilang di kapal laut tidak dijamin oleh agen kapal laut.

6. Dalami Safety Panduan dari Awak Kabin Kapal

Panduan mudik dengan kapal laut yang tidak kalah utamanya ialah pelajari safety panduan dari awak kabin kapal laut. Yakinkan kamu tahu tempat pelampung dan jalan evakuasi bila setiap saat berlangsung situasi darurat.

7. Bawa Barang Pengisi Waktu

Habiskan banyaknya waktu di kapal laut tentu saja bisa menjadi hal yang menjemukan ditambah lagi bila kita punyai pekerjaan. Panduan mudik dengan kapal laut setelah itu bawa barang pengisi waktu seperti buku, mp4 player dan Nintendo Switch.

8. Bawa serta Bekal Cepat Saji serta Tahan Lama

Add a Comment

Your email address will not be published.