Saran Seputar Berkebun

Saran seputar berkebun yang layak anda baca sampai tuntas. Saran kebun tidaklah sulit didapat. Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan nasihat berkebun dari tukang kebun lain, dalam katalog berkebun, buku berkebun, majalah berkebun, dan bahkan di Internet. Meskipun Anda akan memiliki variasi dengan setiap tanaman, ada beberapa saran berkebun yang universal dan itu berlaku untuk tanaman apa saja.

Misalnya, saran berkebun yang diberikan untuk penanaman cukup seragam. Anda harus menempatkan tanaman di mana mereka akan memiliki ruang untuk tumbuh sehingga mereka tidak saling bertabrakan. Aliran udara yang baik adalah nilai tambah, dan tanaman harus berada dalam posisi di mana mereka akan menerima sinar matahari dalam jumlah yang cukup.

Saran selalu memberi tahu Anda untuk menambahkan beberapa jenis nutrisi ke dalam tanah untuk menghasilkan pertumbuhan tanaman yang lebih baik, seperti mulsa atau kompos.

Saran berkebun pada tanaman penyiraman sedikit lebih bervariasi, karena setiap jenis tanaman membutuhkan sejumlah air yang berbeda. Misalnya, Anda tidak ingin menyiram kaktus sedekat Anda menyirami tanaman tomat. Berapa banyak air Anda akan jelas juga tergantung di mana Anda tinggal, iklim, dan berapa banyak hujan yang diterima daerah Anda.

Saran berkebun dari hampir setiap sumber akan memberi tahu Anda bahwa tanaman Anda tidak hanya membutuhkan pupuk saat pertama kali menanamnya, mereka juga perlu dibuahi selama musim tanam mereka. Apa jenis pupuk yang digunakan akan tergantung pada kandungan tanah dan keseimbangan pH, namun pemupukan pasti akan dibutuhkan pada hampir semua tanaman.

Kompos dapat digunakan sebagai gantinya dan mudah untuk menemukan saran tentang bagaimana membuat tumpukan kompos serta kapan pupuk dan kompos perlu digunakan.

Saran berkebun tentang gulma, serangga, penyakit, dan bagaimana menyingkirkannya mungkin merupakan saran paling dicari di semua berkebun. Hama ini menyerang semua kebun dan jika Anda tidak menyingkirkannya, mereka akan mengambil alih dan menghancurkan kebun Anda.

Ada banyak bahan kimia dan pestisida yang berbeda yang bisa digunakan, dan saran berkebun biasanya akan memberi petunjuk kepada tukang kebun untuk bahan kimia mana yang lebih baik, yang berbahaya, dan mana yang lebih mudah dikelola.

Berkebun bukanlah tugas yang mudah; Anda harus melawan banyak kekuatan luar, seperti cuaca, serangga, penyakit, dan gulma. Bahkan yang paling berpengalaman dari tukang kebun akan mencari saran berkebun sesekali. Siapa yang tidak mau bila ada begitu banyak kekuatan yang bisa mengeluarkan kebun?

Ada banyak saran berkebun umum di pasaran yang cocok untuk tanaman apa pun, tapi jika Anda melihat sedikit lebih keras, Anda akan menemukan saran khusus untuk satu tanaman itu satu-satunya yang memberi Anda masalah. Saran berkebun relatif mudah ditemukan, dan sementara Anda mungkin menemukan apel buruk sesekali, sebagian besar terdengar suara dan akan membantu pertanyaan berkebun.

Demikian artikel sederhana tentang saran-saran seputar berkebun ini dipersembahkan oleh penyedia jasa laser cutting terbaik dari jasa laser cutting tangerang. Jangan lupa simak artike tentang : Mengenal dan Manfaat CNC Router.