Saklar Alam

Konservasi Energi adalah kebutuhan masyarakat: Kemajuan manusia sepanjang usia melemparkan tantangan menyelamatkan alam dari efek buruk dari pertumbuhan yang tidak terkendali. Artikel ini dipersembahkan oleh pusat parfum cinta choirose yang memberikan produk parfum cinta choirose original dengan harga terbaik.

Pemanasan global, pencemaran lingkungan, polusi cahaya, lebih dari Penerangan, dll telah menjadi sinyal bahaya yang akan datang di masa depan ke alam dan kehidupan manusia. Konservasi energi telah muncul sebagai area fokus utama menuju pelestarian alam.

Hasil gambar untuk nature switchMenyadari kebutuhan dan tanggung jawab ini, Kakatiya Energy Systems telah memelopori pengembangan solusi kontrol pencahayaan yang efektif yang berkontribusi terhadap penghematan energi di semua bidang pencahayaan luar ruangan.

Sistem Energi Kakatiya menawarkan solusi untuk peralihan otomatis dan peredupan otomatis lampu luar ruangan untuk memenuhi tujuan penghematan daya dan untuk menghindari semua pemborosan yang terlibat dalam penggunaan pencahayaan luar ruangan.

Potensi penghematan energi dalam pencahayaan outdoor:

Pencahayaan luar ruangan terdiri dari berbagai instalasi pencahayaan seperti penerangan jalan, pencahayaan penimbunan, pencahayaan tanda cahaya, pencahayaan lampu kotak, pencahayaan arsitektur, pencahayaan lahan, pencahayaan papan penerangan depan, pencahayaan lampu belakang, pencahayaan taman, pencahayaan area, pencahayaan halaman, kampus pencahayaan dll. Pemborosan energi di semua bidang ini terutama disebabkan karena kesalahan dalam pengalihan manual atau penggunaan teknologi yang tidak disempurnakan. Over Illuminance adalah bentuk lain dari pemborosan energi yang perlu dihindari melalui otomatisasi yang tepat.

Potensi penghematan melalui otomatisasi bervariasi di antara berbagai aplikasi dan konservasi energi akan menjadi yang tertinggi jika kita dapat secara efektif mengganti peralihan manual di daerah-daerah yang dicirikan oleh masalah akses atau ketidakefisienan. Contohnya termasuk daerah terpencil atau pencahayaan umum. Pemborosan energi di area-area ini karena keterlambatan pengaktifan OFF atau pengaktifan ON awal bisa menjadi bahkan hingga beberapa jam setiap hari. Ini menyediakan ruang untuk penghematan daya dengan mengadopsi sistem switching otomatis untuk memastikan objektivitas dalam switching.

Contoh lain untuk konservasi energi adalah memilih operasi malam bagian dari sistem pencahayaan tertentu seperti Signage, Hoarding, Yard lighting, dll. Yang tidak perlu dinyalakan sepanjang malam. Area utama lainnya yang menawarkan konservasi energi intensif adalah mengurangi polusi cahaya di area luar ruangan dengan memilih peredupan larut malam.

Kami memiliki solusi untuk semua kebutuhan di atas dan silakan lihat halaman produk untuk detailnya.

Informasi umum tentang Konservasi Energi
Konservasi energi adalah praktik penurunan kuantitas energi yang digunakan sambil mencapai hasil yang serupa. Praktek ini dapat mengakibatkan peningkatan modal keuangan, nilai lingkungan, keamanan nasional, keamanan pribadi, dan kenyamanan manusia. Individu dan organisasi yang merupakan konsumen langsung energi mungkin ingin menghemat energi untuk mengurangi biaya energi dan mempromosikan keberlanjutan ekonomi, politik dan lingkungan. Pengguna industri dan komersial mungkin ingin meningkatkan efisiensi dan dengan demikian memaksimalkan laba.

Pada skala yang lebih besar, konservasi energi merupakan elemen penting dari kebijakan energi. Secara umum, konservasi energi mengurangi konsumsi energi dan permintaan energi per kapita, dan dengan demikian mengimbangi pertumbuhan pasokan energi yang dibutuhkan untuk mengikuti pertumbuhan populasi. Ini mengurangi kenaikan biaya energi, dan dapat mengurangi kebutuhan untuk pembangkit listrik baru, dan impor energi. Permintaan energi yang berkurang dapat memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam memilih metode produksi energi yang paling disukai.

Dengan mengurangi emisi, konservasi energi adalah bagian penting dari mengurangi perubahan iklim. Konservasi energi memfasilitasi penggantian sumber daya tak terbarukan dengan energi terbarukan. Konservasi energi sering merupakan solusi yang paling ekonomis untuk kekurangan energi, dan merupakan alternatif yang lebih ramah lingkungan untuk peningkatan produksi energi.

Pencahayaan mencakup kedua sumber cahaya buatan seperti lampu dan pencahayaan alami interior dari siang hari. Pencahayaan merupakan komponen utama dari konsumsi energi, akuntansi untuk bagian penting dari semua energi yang dikonsumsi di seluruh dunia. Pencahayaan buatan disediakan hari ini oleh lampu listrik, tetapi sebelumnya oleh pencahayaan gas, lilin atau lampu minyak. Pencahayaan yang tepat dapat meningkatkan kinerja tugas atau estetika, sementara dapat terjadi pemborosan energi dan efek pencahayaan yang merugikan kesehatan. Pencahayaan dalam ruangan adalah bentuk perlengkapan atau perabotan, dan bagian penting dari desain interior. Pencahayaan juga bisa menjadi komponen lansekap intrinsik.

Pencahayaan buatan mengkonsumsi sebagian besar energi listrik yang dikonsumsi di seluruh dunia. Di rumah dan kantor dari 20 hingga 50 persen dari total energi yang dikonsumsi adalah karena pencahayaan (Hawkin, 2000). Yang paling penting, untuk beberapa bangunan lebih dari 90 persen dari energi pencahayaan yang dikonsumsi dapat menjadi biaya yang tidak perlu melalui penerangan berlebihan (Hawken, 2000). Dengan demikian pencahayaan merupakan komponen penting dari penggunaan energi saat ini, terutama di gedung perkantoran besar di mana ada banyak alternatif untuk pemanfaatan energi dalam pencahayaan. Ada beberapa strategi yang tersedia untuk meminimalkan kebutuhan energi di setiap bangunan:

* Spesifikasi persyaratan penerangan untuk setiap area penggunaan tertentu.
* Desain waktu penggunaan sehari-hari yang tidak mengeluarkan energi yang tidak perlu.
* Pemilihan perlengkapan dan jenis lampu yang mencerminkan teknologi terbaik yang tersedia untuk konservasi energi.
* Pelatihan penghuni bangunan untuk memanfaatkan peralatan pencahayaan dengan cara yang paling efisien.
* Pemeliharaan sistem pencahayaan untuk meminimalkan pemborosan energi.

Sektor komersial terdiri dari toko ritel, kantor (bisnis dan pemerintah), restoran, sekolah dan tempat kerja lainnya. Energi di sektor ini memiliki penggunaan akhir dasar yang sama dengan sektor perumahan, dalam proporsi yang sedikit berbeda. Pengkondisian ruang adalah lagi area konsumsi terbesar, tetapi hanya mewakili sekitar 30% penggunaan energi bangunan komersial. Pencahayaan, sebesar 25%, memainkan peran yang jauh lebih besar daripada di sektor perumahan. [5] Pencahayaan juga umumnya merupakan komponen penggunaan komersial yang paling boros. Sejumlah studi kasus menunjukkan bahwa pencahayaan yang lebih efisien dan penghapusan pencahayaan berlebih dapat mengurangi energi pencahayaan sekitar lima puluh persen di banyak bangunan komersial.

Bangunan komersial dapat sangat meningkatkan efisiensi energi dengan desain yang bijaksana, dengan stok bangunan saat ini menjadi contoh yang sangat buruk dari potensi desain hemat energi yang sistematis Bangunan komersial sering memiliki manajemen profesional, memungkinkan kontrol terpusat dan koordinasi upaya konservasi energi. Sistem otomasi gedung terkendali menjamin energi efisiensi.

Kemajuan terbaru termasuk penggunaan sensor hunian untuk mematikan lampu ketika ruang kosong, dan fotosensor untuk meredupkan atau mematikan pencahayaan listrik ketika cahaya alami tersedia. Dalam sistem pendingin udara, efisiensi peralatan secara keseluruhan telah meningkat seiring kode energi dan informasi konsumen mulai menekankan kinerja sepanjang tahun daripada hanya peringkat efisiensi pada output maksimum. Pengontrol yang secara otomatis memvariasikan kecepatan kipas, pompa, dan kompresor telah secara radikal meningkatkan kinerja beban sebagian dari perangkat tersebut. Untuk pemanasan ruangan atau air, pompa panas listrik mengkonsumsi kira-kira setengah energi yang dibutuhkan oleh pemanas resistansi listrik. Efisiensi pemanasan gas alam telah meningkat melalui penggunaan tungku kondensasi dan boiler, di mana uap air dalam gas buang didinginkan hingga bentuk cair sebelum dibuang, memungkinkan panas kondensasi yang akan digunakan.

SEKILAS LUAS DARI BISNIS: Kakatiya Energy Systems Private Limited (KESPL) mengembangkan, memproduksi dan mendistribusikan kontrol pencahayaan di India dan Timur Tengah. Ini didasarkan pada perangkat keras dan perangkat lunak elektronik dengan tujuan menyediakan fungsi kembar peralihan otomatis dan peredupan otomatis lampu luar ruangan. KESPL ingin menjadi pemain global di segmen ini dalam waktu dekat berdasarkan produk yang dipatenkan. Perusahaan telah menyelesaikan desain berbagai produk berbasis konsep baru dan telah membuktikan produk dalam kondisi lapangan yang sebenarnya untuk fungsi dan kekokohan mereka. Perusahaan telah membekukan desain dan telah mengkonsolidasikan proses produksi dan sistem kontrol kualitas. Terus melihat potensi global perusahaan ingin menerapkan proyek fase pertumbuhan sekarang pada investasi Rs. 1650 lakh.

RIWAYAT PERUSAHAAN: KESPL yang didirikan pada tahun 1999 telah mengambil tugas pengembangan kontrol Pencahayaan untuk konservasi energi. Perusahaan telah berhasil mengembangkan produk dan telah mengembangkan banyak pelanggan termasuk pengguna OEM seperti BAJAJ ELECTRICALS LTD, CROMPTON GREAVES LTD. Ini juga telah menerima penerimaan produk dari PHILIPS ELECTRONICS INDIA Ltd dan C & S GEWISS INDIA Pvt Ltd selain dari banyak dealer dan pengguna akhir di negara ini. Perusahaan telah menerima penghargaan dari FAPCCI di bawah kategori “Produk baru terbaik yang dikomersilkan oleh SSI untuk pertama kalinya dari negara bagian Andhra Pradesh”. KESPL telah menerima hak paten dengan judul “SEBUAH PERANGKAT UNTUK SWITCHING OTOMATIS DAN / ATAU DIMMING LAMPU DI CAHAYA AMBIL PREDETREMINED: vide INDIAN PATENT Number 198710 diberikan pada 6 April 2006. Perusahaan telah memperoleh pendaftaran Produk desain vide Desain No. 179810 dan perusahaan juga telah memperoleh pendaftaran merek dagang untuk nama produk ALAM SWITCH merek dagang No. 1322680 di kelas 12.

RINGKASAN PRODUK: Produk ALAM SAKIT dan variannya adalah untuk secara otomatis MENGHIDUPKAN dan mematikan semua kategori lampu luar seperti lampu jalan, Lampu obstruksi penerbangan yang dipasang di menara, lampu Penerangan lampu belakang menyala, Lampu penimbunan penerangan depan, pencahayaan publik seperti taman , pencahayaan monumental, pencahayaan façade, pencahayaan kampus pabrik, sistem penerangan jalan jalan dll.
PENAWARAN PRODUK: Kakatiya Energy Systems Private Limited telah menawarkan berbagai ALIRAN ALAM untuk memenuhi kebutuhan serius ini dengan cara solusi hibrida yang sangat canggih berdasarkan pada keadaan penginderaan inframerah seni dan pengontrol berbasis mikro dan perangkat pelindung untuk kepuasan lengkap dari segmen pengguna. Produk switching otomatis dapat menghemat sekitar 10-15% energi dalam pencahayaan luar ruangan dengan memastikan pengalihan obyektif.
KESPL juga merasakan kebutuhan yang serius di antara banyak pengguna untuk peredupan larut malam lampu High Intensity Discharge (HID) untuk konservasi energi yang intensif dan produk SIHIR KOTAK ditawarkan sebagai solusi kuat untuk memenuhi kebutuhan banyak badan publik untuk peredupan larut malam Lampu HID menggunakan konsep peredupan bi-level. Produk peredupan dapat menghemat sekitar 20-25% energi dalam pencahayaan HID dengan memastikan peredupan larut malam. Ini selaras dengan harapan banyak organisasi pengguna. Produk ini telah diuji dan disetujui untuk digunakan OEM oleh perusahaan pencahayaan utama di India. Produk perusahaan untuk beralih dan meredup bersifat universal untuk digunakan di mana pun di dunia.

KEUNGGULAN PRODUK: Produk ini didasarkan pada konsep unik penginderaan inframerah dan waktu berdasarkan durasi untuk menawarkan produk yang holistik dan kuat ke lapangan. Produk perusahaan dilengkapi dengan enklosur berperingkat IP65 dan mereka menawarkan operasi hibrid dari switching berbasis sensor dan opsi waktu berbasis durasi untuk kenyamanan dan kemudahan pengguna. Rangkaian produk untuk pengalihan otomatis sesuai untuk berbagai lampu luar ruangan dan menawarkan opsi yang dapat dipilih pengguna untuk operasi malam atau malam penuh. Mereka juga menawarkan fungsi pelindung seperti rasa over-voltage otomatis, trip dan auto reset. Produk dilengkapi dengan semua cadangan memori yang diperlukan menggunakan baterai yang dapat diisi ulang untuk layanan tanpa gangguan selama bertahun-tahun. Produk-produk tersebut dirancang dengan tetap memperhatikan kebutuhan untuk menawarkan produk universal yang valid untuk digunakan di mana pun di dunia. Produk ini dirancang untuk menjadi sangat efektif biaya untuk fungsi mereka dan mereka cukup kompak dan didasarkan pada teknologi canggih dalam hal kandang / pemrosesan dalam menggunakan mikrokontroler digital.