Review Buku Tentang Islam

Review Buku Islam – Membaca buku merupakan aktivitas yang memiliki banyak manfaat untuk kehidupan sehari-hari. Hal ini karena buku menjadi salah satu sumber pengetahuan yang mampu menambah dan memperbarui wawasan. Anda sedang mencari buku tentang islam? Kami merupakan toko buku online terpercaya Wisata Buku dengan berbagai macam jenis buku tentang islam terlengkap. Sudah banyak Review Buku Islam terbaik yang diberikan oleh pelanggan kami. Yuk pesan sekarang juga!

Review Buku Islam

Papan Luncur Dan Keterampilan

Taman skate tidak lebih dan tidak kurang dari fasilitas atletik khusus untuk pemain skateboard, skater in-line, dan pengendara BMX gaya bebas. Setidaknya ada 533 di AS. California, dengan enam puluh delapan, memiliki lebih dari negara bagian lainnya; Colorado berada di urutan kedua dengan dua puluh enam, dan Florida dengan dua puluh lima. Jadi, apa yang ditawarkan skatepark? Yang terpenting, ini menawarkan tempat bagi para pemain skateboard untuk bertemu, menampilkan keterampilan mereka, dan bersantai di lingkungan yang aman.

Sebagian besar menawarkan berbagai permukaan untuk tingkat keahlian yang berbeda, dari kursus anak-anak, melalui kursus jalan utama, hingga lereng dan mangkuk vertikal untuk yang paling terampil. Biasanya, skatepark membutuhkan antara 18.000 dan 25.000 kaki persegi untuk memenuhi semua tingkat keahlian. Di area pemula, individu dengan pengalaman terbatas atau bahkan tanpa pengalaman bisa berlatih jauh dari skater tingkat menengah dan mahir; area pemula dapat menampilkan pinggul kecil, mogul, bank, trotoar, dan perosotan rel.

Asosiasi desainer skatepark merekomendasikan bahwa taman menyertakan elemen jalan seperti tepian, tangga, dan rel yang biasa bagi non-skater, untuk memungkinkan para skater berlatih dengan aman. Tidak hanya sebagai tempat untuk berseluncur, taman skate menawarkan pelajaran dengan harga terjangkau untuk memberikan informasi, teknik skateboard, dan perlengkapan keselamatan kepada siswa.

Skatepark adalah fasilitas yang digunakan kembali, di kota tersebut sering kali membangun skatepark dari bola basket yang tidak digunakan, lapangan tenis, atau tempat parkir. Dalam mengembangkan skatepark baru dari fasilitas lama, arsitek disarankan untuk mengikuti sepuluh aturan cepat untuk desain, yaitu kesederhanaan, kehalusan permukaan, tidak berbelit, bagian bawah rata, tidak berdesak-desakan, mendorong ruangan, tidak ada tepian di atas pusar Anda, tepi yang menggiling, dapat dipompa pinggul, dan lampu.

Sementara beberapa di antaranya jelas, yang lain membutuhkan sedikit penjelasan lebih lanjut. Setiap skatepark membutuhkan alas datar di antara rintangan, karena pemain skateboard menghasilkan kecepatan dengan memompa transisi ke atas dan ke bawah; flatbottom maksimum memungkinkan lebih banyak pemain skateboard untuk meluncur pada saat yang sama tanpa tabrakan. Tepi dinding, tepian, atau kolam skate harus keras dan dapat digiling; tepi yang sedikit menonjol memungkinkan skater untuk merasakan di mana mereka berada. Elemen jalan — trotoar, balok, dan dinding — harus disertakan dalam setiap desain taman skate.

Ada dua cara untuk menyelesaikan transisi antara flatbottom dan permukaan yang disertakan; baik bulat, dengan radius sempurna, atau membelok, dengan kurva transisi yang lebih rapat; ketinggian dinding menentukan transisi, tetapi sudutnya tidak boleh melebihi 50 derajat. Taman skateboard menawarkan keamanan. Komisi Keamanan Produk Konsumen AS melaporkan bahwa lebih dari 15.600 orang per tahun memerlukan perawatan ruang gawat darurat rumah sakit untuk cedera terkait skateboard.

Lebih dari separuh cedera disebabkan oleh jatuh karena permukaan berkuda yang tidak teratur. Timbal cedera pergelangan tangan, diikuti oleh keseleo dan patah tulang. Sepertiga dari cedera diderita oleh mereka yang telah bermain skateboard kurang dari seminggu. Saran terbaik yang dapat ditawarkan Dewan Keamanan Nasional adalah, ‘kenakan perlengkapan pelindung Anda’, ‘pelajari cara jatuh,’ ‘gunakan skateboard Anda dengan benar,’ dan ‘pergilah ke taman skate.’

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *