Rekomendasi Furniture Untuk Halaman Belakang Rumah Dari IKEA

Halaman belakang sebuah rumah sama pentingnya dengan halaman depan. Halaman belakang rumah digunakan sebagai tempat untuk bersantai kala sore hari setelah pulang bekerja.

Halaman yang satu ini bsia dibuat open roof atau closed roof, sesuai dengan keinginan pemilik rumah. Jika atap sengaja dibuka, maka kalian harus menyiapkan kanopi untuk melindungi furniture yang ada di sana dari hujan.

Nah, halaman belakang rumah biasanya berisi berbagai macam benda sesuai dengan keinginan. Bagi kalian yang mencari rekomendasi produk furniture murah untuk mengisi halaman belakang rumah, kalian sedang membaca artikel yang tepat!

 

Furniture Dengan Harga Terjangkau Untuk Halaman Belakang

Kursi, meja, dan berbagai perabot furniture lainnya sangat wajar jika dijadikan sebagai pengisi halaman belakang. Langsung saja kita bahas berbagai produk rekomendasi dari IKEA untuk pengisi halaman belakang rumah kalian :

  1. Kursi santai

IKEA, sebagai penyedia produk furniture murah berkualitas yang berasal dari Swedia, selalu menyediakan produk yang fungsional. Salah satunya adalah kursi santai, Torholmen.

Berwarna abu-abu, kursi ini memiliki bentuk yang mirip dengan kursi santai yang biasanya terletak di pingir pantai. Jenis kursi yang satu ini sangat cocok dibeli apabila di halaman belakang terdapat sebuah kolam renang.

  1. Kursi berlengan

Jenis kursi yang satu ini merupakan produk yang berlabel “baru” di IKEA. Jenis produk ini addalah kursi berlengan dan memang diciptakan khusus untuk luar ruangan.

Berwarna abu-abu juga, produk yang bernama Bondholmen ini sangat cocok ditaruh di halaman belakang rumah. Terlebih jika kalian yang memiliki taman di belakang.

  1. Meja tamu

Halaman rumah bagian belakang memang bisa digunakan untuk bersantai. Untuk itu diperlukan furniture meja untuk menaruh barang-barang seperti minuman jus dan buku bacaan.

Salah satu produk furnitur mejad dari IKEA untuk luar ruangan yang terbaik adalah Solleron. Berwarna abu-abu tua, produk ini pasti akan menambah cantik penampilan halaman belakang.

  1. Rak kayu

Bagian halaman belakang akan sangat disayangkan jika tidak diberi aplikasi rak mungkin akan terlihat kurang. Pakailah rak kayu Vilto dari IKEA untuk menghias bagian belakang halaman kalian.

Nantinya, rak kayu yang terbuat dari kayu birch ini dapat digunakan untuk meletakkan berbagai barang. Contoh saja parfum, buku, pot kaktus mini, botol minuman, dan lain sebagainya.

Produk-prduk furniture murah dari IKEA seperti yang telah kami sebutkan di atas bisa kalian pakai untuk menghias halaman belakang. Namun tidak hanya betindak sebagai hiasan, produk di atas juga memiliki fungsi sesuai dengan jenisnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *