Rayakan Musim Dengan Rasa Kopi yang Memikat

 Tidak ada yang melengkapi sarapan atau liburan buatan sendiri seperti secangkir kopi yang baru saja diseduh. Artikel ini dipersembahkan oleh kebayadiva.com, tempatnya anda untuk mencari macam-macam model kebaya modern brokat tren terbaru 2018 saat ini. Berkat mesin bir tunggal, alat dapur yang populer, lebih mudah menikmati secangkir kopi dalam satu menit tanpa meninggalkan kenyamanan rumah Anda.


Jadi, apa yang disukai pecinta kopi tentang tren pembuatan bir kopi rumahan terbaru ini? Sebuah survei baru-baru ini yang dilakukan oleh koleksi kopi Maxwell House Café Collection mengungkapkan:

Delapan puluh delapan persen pemilik bir melayani tunggal seperti itu membuat satu cangkir kopi ini dalam waktu sekitar 60 detik. Jika teman dan keluarga menginap bersama Anda di musim liburan ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan bir buatan tunggal untuk memenuhi kebutuhan kopi rumah tangga Anda. Kecepatan kedai kopi ini berarti Anda bisa memuaskan hasrat ngasi kopi dengan cepat. Dan dengan bermacam-macam kopi di dapur, semua tamu rumah Anda bisa menikmati variasi kopi atau rasa pilihan mereka setiap pagi.

Lebih dari 90 persen peminum kopi menghargai bahwa bir dengan satu porsi tidak memerlukan pengukur penggilingan kopi atau membersihkannya setelahnya. Kemudahan penggunaan dan kecepatan berarti lebih banyak waktu untuk menangani tugas pada daftar tugas liburan Anda-apakah akan terlambat menyajikan hadiah makanan atau pembungkus pada jam-jam menjelang subuh.


Enam puluh lima persen pemilik bir satu melayani mengatakan bahwa kualitas adalah pertimbangan saat membeli biji kopi. Ditemukan di kedai kopi di toko kelontong Anda, koleksi kopi Maxwell House Café Collection dibuat dengan kacang Arabica 100 persen premium yang telah dipilih dengan cermat, dipanggang dan digiling dengan baik untuk menghasilkan aroma dan aroma puncak. Dan karena polong ini cocok dengan kebanyakan pembuat bir tunggal, tidak ada kerumitan dengan pesanan online atau mail-in. Cukup ambil beberapa tas variasi favorit Anda saat melakukan belanja bahan makanan di liburan Anda.

Jadi, apakah Anda ingin merampingkan rutinitas pagi Anda atau beristirahat sejenak dari keramaian dan hiruk pikuk liburan, bir buatan tunggal dan biji kopi membuat pasangan ideal musim ini.