Peristiwa Keselamatan Yang Paling Diabaikan – Mengemudi

Mengemudi kendaraan mungkin adalah peristiwa keselamatan yang paling diabaikan dalam hidup seseorang. Kendaraan pribadi didorong agar para karyawan tiba di tempat kerja, untuk membawa anak-anak ke latihan sepak bola, dan bahkan untuk mengirim barang ke pelanggan. Tindakan pencegahan dasar perlu beberapa saat untuk diperiksa. Jutaan orang terbunuh setiap tahun. Artikel ini dipersembahkan oleh pusatparfumcinta.com distributor parfum choirose ASLI terbaik yang dapat memberikan anda harga parfum cinta choirose tangerang selatan murah dan dengan jaminan produk berkualitas.

Hasil gambar untuk mengemudiOrang yang berusia 15-44 tahun menyebabkan lebih dari setengah dari semua kematian karena cedera lalu lintas jalan. Cedera lalu lintas jalan adalah penyebab utama kematian karena cedera di seluruh dunia. Di Amerika Utara saja, setara dengan penumpang di sepuluh 747 jet meninggal dalam insiden lalu lintas setiap hari.

Dasar-dasar pengoperasian kendaraan adalah untuk mengetahui cara mengoperasikan kendaraan dan menggunakan peralatan atau lampiran yang terkait dengan aman. Akrab dengan lokasi dan fungsi semua kontrol. Tempat yang baik untuk memulai adalah manual pemilik. Banyak fungsi kendaraan tidak tercakup pada titik pembelian.

Periksa kendaraan setiap hari. Kembangkan metode rutin untuk memeriksa kendaraan dengan berjalan cepat. Mulai dari depan dan lakukan jalan-jalan lengkap; periksa ban, wiper kaca depan, lampu, dan benda apa pun yang mungkin tergeletak di jalur kendaraan.
Begitu masuk, sesuaikan tempat duduk dan kontrol. Kencangkan sabuk pengaman. Pompa rem kaki; rem harus menahan kendaraan dan sementara berhenti mereka harus menghentikan kendaraan dengan lancar. Jika ada kopling dan perpindahan gigi, shifter bergeser dengan mulus tanpa melompat atau menyentak. Roda kemudi bergerak dengan lancar tanpa bermain. Pastikan semua kontrol dasbor berfungsi dengan benar.

Untuk armada dan kendaraan komersial, periksa sistem hidraulik untuk operasi. Jika dipasang, periksa alarm back-up; jika tidak dipasang, lengkapi kendaraan dengan satu. Periksa peralatan darurat dan pastikan semua peralatan yang dibutuhkan ada di kapal. Periksa beban dan pastikan aman dan mematuhi peraturan. Periksa roda dan kencangkan dan pastikan tidak ada cacat pada pelek atau pengencang yang longgar atau bahkan hilang.

Saat mengemudi mendengarkan suara-suara aneh dan bahkan mencium bau tidak biasa yang mungkin berasal dari kendaraan. Kenakan sabuk pengaman; lebih banyak orang yang terluka karena tidak mengenakan sabuk daripada yang melakukannya.
Sekarang kendaraan telah diperiksa dan aman, prosedur sederhana dapat dipelajari dan dipraktekkan untuk memastikan mengemudi yang aman. Kenakan sabuk pengaman setiap kali dan tuntut semua penumpang memakainya juga. Airbag adalah perangkat keamanan yang dapat menyebabkan cedera jika tindakan pencegahan tidak digunakan; pastikan ada setidaknya 10 inci antara kantung udara dan bagian tengah dada; jangan pernah menempatkan kursi bayi menghadap ke belakang di depan kantong udara.

Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah paling aman di kursi belakang. Gunakan pengekangan anak dan bayi yang tepat. Untuk tempat duduk anak, ikuti panduan produsen tentang pemasangan; lebih dari setengah kursi yang diperiksa diperiksa oleh polisi tidak digunakan dengan benar.

Dengan asumsi semua orang mengendarai seperti idiot akan meningkatkan keterampilan mengemudi defensif. Simpan semua jendela kendaraan dan cermin agar Anda dapat melihat potensi bahaya. Sesuaikan kecepatan Anda dengan batas hukum, kondisi jalan, dan kemampuan mengemudi Anda sendiri saat itu. Pelan-pelan jika Anda lelah, terganggu, emosional, atau sakit. Mengemudi yang mengantuk, seperti mengemudi dalam keadaan mabuk, dapat menyebabkan kecelakaan dalam beberapa detik. Cukup tidur sebelum Anda mengambil alih kemudi. Juga tahu obat apa yang dapat menyebabkan kantuk atau pusing.

Mengharapkan yang tak terduga. Ketahui apa yang ada di sekitar kendaraan setiap saat dengan memeriksa semua cermin setiap lima hingga delapan detik. Selalu menjaga mata bergerak dan gunakan setiap sudut pandang untuk mendapatkan informasi tentang jalan di depan seperti puncak bukit. Dengan mengamati semua area di sekitar kendaraan, gerakan pelarian dapat digunakan untuk menghindari insiden.

Dengan memeriksa kendaraan setiap kali sebelum dimulai dan mengemudi secara defensif, insiden lalu lintas akan berkurang. Hasilnya adalah tingkat asuransi yang lebih baik dan lebih sedikit cedera dalam hidup seseorang.