Perawatan Kulit Herbal

Sebagian besar produk perawatan kulit di luar sana mengandung sedikit jika ada bahan alami; tetapi mereka memiliki banyak bahan kimia yang dapat merusak kulit Anda. Karena itu, banyak orang memilih untuk menghindari produk sintetis, berbahan kimia, dan menggunakan perawatan kulit herbal untuk membuat kulit cantik tanpa semua efek samping yang dapat ditimbulkan oleh bahan kimia ini.

Hasilnya, merek perawatan kulit besar memasarkan produk mereka sebagai produk perawatan kulit herbal alami; apakah klaim mereka benar atau tidak. Jika Anda tidak yakin apakah produk yang Anda cari itu benar-benar alami, berikut ini adalah bahan-bahan yang harus Anda cari

Krim malam, masker wajah, dan perawatan herbal lainnya untuk kulit harus mengandung madu manuka aktif. Madu ini bahkan lebih efektif dibandingkan 4 Pengobatan Herbal Ampuh madu jenis lain dalam memperbaiki noda dan kerutan dengan merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan produksi kolagen. Madu harus mengandung UMF (faktor manuka unik) untuk memiliki khasiat penyembuhan khusus madu manuka.

Wakame (rumput laut Jepang) telah menjadi rahasia kecantikan wanita Jepang selama berabad-abad, tetapi sekarang seluruh dunia dapat menggunakan tanaman laut yang menakjubkan ini. Meskipun makan wakame sangat baik untuk kesehatan Anda, terutama kulit, produk perawatan kulit herbal yang meliputi phytessence wakame (ekstrak pekat dari wakame) yang akan sangat membuat perbedaan pada kulit Anda dengan cepat. Phytessence wakame menembus jauh ke dalam kulit Anda minyak kutus kutus untuk memberi sel kulit mineral dan vitamin yang mereka butuhkan. Wakame juga mencegah kulit kehilangan asam hialuronat, yang merupakan bagian penting untuk menjaga kulit tetap halus dan elastis.

Maracuja adalah bahasa Portugis untuk markisa dan markisa memiliki khasiat yang membuatnya harus dimiliki dalam pengobatan herbal apa pun untuk kulit. Maracuja adalah pelembab alami dan mengandung banyak asam linolenat – asam lemak esensial yang menghaluskan dan melembutkan karena menjaga kadar sebum terkendali untuk mencegah kulit berminyak atau kering pada saat bersamaan.

Juga datang kepada kami dari Brasil adalah minyak Babassu. Pelembab alami ini merupakan tambahan yang bagus untuk produk perawatan kulit herbal apa pun. Minyak ini berasal dari inti buah sawit Babassu yang berasal dari hutan hujan Amazon. Minyak babassu menjaga kotoran dan kotoran keluar dari pori-pori Anda sekaligus menjaga kelembapan di kulit Anda. Karena dapat meredakan peradangan dan iritasi, ini sangat ideal untuk semua jenis kulit.

Pelembab lain yang akan Anda temukan dalam perawatan herbal untuk kulit adalah minyak alpukat, pelembab alami yang sangat mirip dengan minyak alami kulit Anda. Minyak alpukat membantu kulit menghasilkan kolagen dan menjaga kelembapan kulit tanpa membuatnya berminyak.

Jika Anda sedang mencari perawatan kulit, inilah bahan-bahan yang harus Anda cari. Produk yang mengandung bahan-bahan yang tepat yang akan memberikan kulit Anda apa yang dibutuhkan untuk tetap terlihat terbaik – dan Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang mungkin dilakukan semua bahan kimia tersebut pada kulit Anda! Lewati perawatan kulit sintetis dan alami; yang terbaik untuk kulit dan kesehatan Anda

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *