Pengeluaran Handphone Apple Pada Tahun 2007

Kisah Apple terbesar untuk tahun 2007 adalah jumlah fenomenal produk hebat yang dirilisnya. Oke, mungkin tidak semua produk bagus. Namun, mereka semua masih menarik dan menghasilkan gebrakan yang signifikan. Apa yang bisa dikatakan perusahaan lain itu? Untuk hiburan cek Bridgerton Season 2 Episode 0,1,2,3,4,5,6,7,8,9

Inilah pandangan saya kembali pada tahun Apple. Saya menawarkan penilaian singkat saya untuk setiap produk baru – dengan manfaat melihat ke belakang akhir tahun.

Pengeluaran Handphone Apple Pada Tahun 2007

Panggilan iPhone

iPhone. Penemuan tahun ini. Gadget tahun ini. Nama-Anda tahun ini. Mungkinkah produk ini hidup sampai semua hype ini? Iya. Pastinya.

Tentu saja itu tidak sempurna. Di mana panggilan suara dan GPS internal untuk pemula? Saya sudah mengeluarkan air liur atas 3G iPhone 2.0 yang diharapkan datang pada tahun 2008.

Namun, versi 1.0 masih sedekat mungkin dengan home-run home-out-of-the-park seperti yang orang harapkan. Untuk uang saya, ini adalah produk yang paling inovatif yang telah dibuat Apple sejak Mac asli pada tahun 1984. Sudah sulit bagi saya untuk membayangkan bagaimana saya mengelola tanpa satu. Apakah saya mencari lokasi di Maps, memeriksa waktu film di Safari, mendengarkan voicemail saya dengan kemudahan antarmuka visualnya, mengirim pesan email cepat, menikmati musik (yang saya lakukan lebih sering sekarang karena saya selalu punya iPod dengan saya), atau memainkan salah satu game yang saya tambahkan setelah meretas perangkat, sepertinya saya selalu menggunakan iPhone saya untuk sesuatu.
Leapin ‘Leopards

Mac OS X 10.5 Leopard. Tas campuran. Ya, ia memiliki beberapa fitur baru yang menarik. Saya terutama menyukai berbagi layar dan Kembali ke Mac Saya. Time Machine juga merupakan nilai tambah.

Namun, semakin saya menggunakan Leopard, semakin saya menemukan bahwa itu sebenarnya menawarkan sangat sedikit di jalan fitur “harus memiliki”. Memang, jika saya terpaksa kembali ke Tiger besok, saya tidak akan keberatan. Sebenarnya, saya akan menyambut kembali ke Dock in Tiger (dengan menu folder hierarkisnya) atau firewall di Tiger (dengan kemampuannya untuk mengaktifkan dan menonaktifkan port individual). Lalu ada terlalu banyak startup dan masalah login di Leopard (lihat kolom MacFixIt terbaru saya untuk apa yang saya maksud di sini). Saya merasa bahwa, dengan semua hal lain yang terjadi Apple pada tahun 2007, Leopard tidak diberi perhatian yang dibutuhkan. Diperlukan waktu hingga sekitar versi 10.5.3 sebelum Leopard benar-benar merupakan produk “selesai”.

Lebih Banyak Dibutuhkan untuk Apple TV

Apple TV. Saya memiliki satu dan saya menikmatinya. Saya memilikinya terhubung ke sistem home theater saya di ruang tamu saya. Namun, penggunaan utama saya adalah untuk memutar musik, bukan video. Untuk streaming musik dari iTunes, ini adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada komponen AirTunes dari AirPort Express – karena Apple TV menawarkan antarmuka video dan kendali jarak jauh. Bahkan lebih baik, dengan menyinkronkan file ke hard drive Apple TV, Anda dapat memutar musik tanpa harus terhubung ke Mac sama sekali.

Pengeluaran Handphone Apple Pada Tahun 2007

Agar Apple TV sesuai dengan namanya dan benar-benar bermanfaat sebagai “TV”, Apple perlu ditingkatkan secara signifikan. Titik awal yang jelas akan menjadi semacam kemampuan seperti DVR.
Pendaratan AirPort

AirPort Extreme. Jika Anda berpikir untuk meningkatkan ke AirPort Extreme Base Station baru untuk peningkatan kecepatan jaringan 802.11n, Anda mungkin tidak perlu repot. Secara khusus, jika Anda menggunakan jaringan WiFi hanya untuk menghubungkan ke Internet, kecepatan internet Anda adalah hambatan yang akan mencegah Anda melihat kenaikan kecepatan keseluruhan dibandingkan dengan 802.11g. Sebenarnya, hasil kecepatan bisa lebih buruk daripada tidak mendapatkan sama sekali (seperti yang saya perincikan dalam kolom MacFixIt bulan lalu), karena masalah dengan kekuatan sinyal khusus untuk jaringan “n”.

Namun, kemampuan untuk menambahkan hard drive jaringan ke Extreme adalah nilai tambah. Tentu saja, jika Anda tidak memiliki router nirkabel sama sekali, AirPort Extreme akan melakukan pembelian yang bermanfaat.

Sentuh: iPhone lumpuh?

iPod touch. Saya telah melakukan pergantian hampir 180 derajat di sini sejak rilis awal iPod touch. Reaksi pertama saya adalah: Hebat! Berikut adalah iPhone-kurang-iPhone yang telah diteriaki pengguna. Sekarang Anda dapat memiliki antarmuka layar sentuh iPhone tanpa harus membayar untuk kontrak telepon dua tahun.

Reaksi saya yang lebih baru, bagaimanapun, lebih dekat ke “Apa gunanya?” Saya tahu saya menunjukkan bias iPhone saya di sini tapi … iPod touch melakukan jauh lebih sedikit daripada iPhone sehingga saya tetap merasa sentuhan itu hanya iPhone yang lumpuh. Dengan biaya awal US $ 100, Anda dapat memiliki iPhone dengan memori 8 GB yang sama, semua fitur tambahannya, dan menghemat waktu dengan membawa perangkat kedua sebagai iPod. Jika Anda bersedia menggunakan AT&T (NYSE: T) sebagai operator ponsel Anda, iPhone adalah cara yang tepat.
Nano Baru, Kehidupan Baru

iPod nano. Nano baru adalah penerus yang layak untuk nano generasi sebelumnya. Saya sangat senang melihat bahwa sekarang memutar video, meskipun saya curiga sebagian besar pengguna tidak akan menonton banyak video di dalamnya. Pada sisi negatifnya, saya bukan penggemar bentuk “gemuk” yang didesain ulang.

iLife ’08. Saya masih memiliki perasaan campur aduk tentang iMovie. Jelas lebih mudah membuat film cepat sekarang, tetapi saya kehilangan kontrol garis waktu yang sekarang harus saya tingkatkan ke Final Cut Express untuk mendapatkannya.

Untuk iPhoto, fitur baru terbesarnya adalah Acara. Secara pribadi, saya tidak perlu banyak menggunakannya. Memang, kadang-kadang menghalangi saya, membuat acara secara otomatis yang saya lebih suka tidak dibuat.

Perbaikan di GarageBand keren. Saya bersenang-senang dengan Magic GarageBand. Kemampuan untuk dengan mudah membuat beberapa kali perekaman jelas sangat membantu.

Secara keseluruhan, iLife ’08, sedikit mirip dengan Leopard, merupakan upgrade yang berharga tetapi tidak penting. Namun, jika Anda meningkatkan ke Leopard, Anda mungkin ingin meningkatkan juga di sini. Tentu saja, jika Anda membeli Mac baru, Anda akan mendapatkan iLife baru.

Tempat Kerja yang Lebih Baik

iWork ’08. Numbers memberi iWork spreadsheet, dan ini sangat bagus, dengan perhatian Apple terhadap tampilan visual dan detail antarmuka. Halaman dan Keynote juga ditingkatkan. Fitur pelacakan di Halaman adalah nilai tambah yang sangat besar; animasi di Keynote menyediakan beberapa opsi baru yang menyenangkan. iWork ’08 mungkin tidak siap untuk menggantikan Office untuk sebagian besar pengguna, tetapi terus membaik dengan setiap versi baru. Jika Anda tidak benar-benar membutuhkan Office, iWork ’08 adalah alternatif yang bagus.

Iklan Mac itu. Akhirnya, sepatah kata tentang iklan “I’m a Mac; I’m a PC”. Beberapa mungkin menemukan mereka agak menjengkelkan. Beberapa orang mungkin mengklaim mereka melebih-lebihkan keunggulan Mac. Beberapa orang mungkin merasa mereka sudah mulai kehabisan sambutan. Bukan saya. Saya masih menemukan mereka sebagai salah satu kampanye iklan terbaik Apple. Saya menikmati setiap batch baru. Saya terutama mendapat tendangan dari yang spesial yang membuka WWDC tahun ini (Anda masih bisa melihatnya di sini).

Jika tidak ada yang lain, iklan adalah cara yang menyenangkan untuk merasa nyaman dengan Mac, dan mengapa tidak? Ini merupakan tahun yang hebat bagi Mac dan seluruh Apple. Seperti yang saya katakan di awal, bahkan jika tidak setiap produk sukses sepenuhnya, Anda masih harus terkesan dengan banyaknya produk yang layak yang dikeluarkan Apple. Sulit membayangkan Apple menjadi topping pada tahun 2008, tetapi kita akan segera mulai melihat. Macworld Expo hanya sebentar lagi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *