Paket Tour munich

Paket Tour Munich adalah sebutan orang lokal, Kota ini  adalah ibu kota dari negara bagian Bayern atau Bavaria. Munchen sebuah kota yang sangat cantik. Bangunan-bangunan tua bersejarah dan berasitektur tinggi berserakan di sini. Berbeda dengan di Jakarta, pejalan kaki sangat dimanjakan di sini.

Trotoar selebar 6 meter plus jalur sepeda membuat kita betah untuk berjalan kaki atau bersepeda. Jadi tidak heranlah jika orang Eropa lebih sehat daripada orang Jakarta karena memang mereka lebih banyak bergerak.Kota Munich di Jerman punya kota tua yang asyik untuk dijelajahi. Di sini kita bisa merasakan jantung budaya khas Bavaria.

Paket Tour Munich
Paket Tour Munich

Kota tua Munich adalah area yang sangat besar dan bebas dari kendaraan bermotor, kecuali di beberapa titik untuk jalur logistik restoran, hotel dan pertokoan. Pedestrian yang lebar membuat tempat ini asyik dijelajahi.

Di kota tua ini ada sejumlah museum seperti Muenchner Stadtmuseum, Bier und Oktoberfest Museum dan Deustsches Jagd und Fischerei Museum.

Ada juga banyak teater di sini seperti Bayerisches National Theater, Cuvillies Theater dan galeri seni seperti Kunsthalle Muenchen.

Salah satu hal yang membuatnya sangat spesial adalah destinasi wisata. Ada banyak sekali lokasi wisata yang selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan yang datang berkunjung setiap musim libur tiba.

Beragam jenis lokasi wisata dapat kita datangi dan pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri bagi kalian saat berlibur nanti.

Wisata di Munich yang indah dan menarik untuk Anda kunjungi

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa destinasi tempat wisata di Munchen yang cukup terkenal. Terdapat beberapa destinasi yang pastinya wajib kalian kunjungi. Beberapa lokasi yang bisa kalian datangi seperti

  • Marienplatz

Sebagai salah satu destinasi tempat wisata di Munchen, Marienplatz merupakan sebuah lokasi yang selalu di buru oleh para wisatawan. Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu lokasi wisata yang paling mudah dan paling sederhana untuk di capai.

  • Nymphenburg Palace

Nymphenburg Palace merupakan salah satu tempat yang pernah digunakan oleh para penguasa Jerman pada masa kerajaan. Bangunan yang satu ini pertama kali di bangun pada tahun 1664.

Kemudian, setiap penguasa  merenovasi dan memodifikasi berbagai bagian dari Kastil ini. Ada banyak sekali bagian kastil yang bisa dikatakan tidak di bangun secara bersamaan.

  • Viktualienmarkt

Tempat ini awalnya merupakan sebuah tempat berjualan berbagai hasil pertanian dan peternakan. Namun, seiring dengan perkembangan waktu kini berbagai macam jenis barang jualan dapat kita temukan disini.

Selain menjual berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari. Lokasi yang satu ini juga menjual berbagai macam oleh-oleh yang bisa kita bawa pulang sebagai buah tangan.

Transportasi yang bisa di gunakan di paket tour munich

Munich atau München saat ini memiliki jaringan transportasi yang luas. Termasuk di dalamnya yaitu jaringan kereta bawah tanah/ underground (U-Bahn Train), jaringan komuter/suburban (S-Bahn Train), bis juga trem.

Stasiun subway di Munich ditandai dengan tanda “U”, sedangkan stasiun komuter atau suburban ditandai dengan huruf “S”, sementara tempat pemberhentian bis dan trem ditandai dengan huruf “H”.

Tiket yang sama berlaku ke-empat moda transportasi tersebut, jadi kita tidak memerlukan tiket yang berbeda jika kita berpindah dari kereta ke tram ke bis. Tiket tersebut bisa didapatkan dengan mudah di mesin penjual tiket di stasiun kereta, di beberapa halte,  juga di warung penjual koran.

Untuk diperhatikan tiket tersebut harus terlebih dahulu divalidasi sebelum berangkat. Caranya, tinggal memasukan tiket tersebut ke mesin kecil menstempel tiket tersebut.

Kuliner yang terdapat di Paket Tour Munchin

Nah, kalau membahas tentang makanan khas Jerman, hal pertama yang mungkin akan muncul di benak kamu adalah sosis. Selain sosis, masih ada banyak makanan khas Jerman yang wajib kamu coba saat jalan-jalan di negara

  • Kasspatzle

Kasspatzle merupakan makanan khas Munchen yang berbahan dasar mie keju.Makanan ini dipanggang dengan campuran krim, telur, bawang, rempah-rempah, dan keju di atasnya.

  • Franzbrotchen

Franzbrotchen merupakan roti tradisional dengan rasa manis, yang berbentuk bola, dan berisi coklat atau selai di dalamnya.

  • Leberkase

Leberkase merupakan daging campuran daging babi cincang dan daging sapi dan hati dingin.

Untuk yang sedang mencari paket tour Munich baik untuk liburan keluarga atau bersama teman, Anda bisa melihat di entry tour Karena terdapat pilihan paket wisata murah ke munich sudah termasuk makan siang dan makan malam. dengan harga yang sangat terjangkau

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *