Pakar SEO Latief Pakpahan

Saya akan memberikan Tips Untuk membuat website toko onlinmu tampil di pencarian google agar mudah di akses oleh banyak orang, tentunya kamu harus memiliki tim SEO yang handal. Tapi saat ini kamupun dapat memulainya dengan sendiri, tanpa harus memiliki tim seo, yaitu dengan cara mengikuti kursus SEO terbaik di Pakar SEO Latief Pakpahan. Dan di sana kamu akan beljar tehnik-tehnik seo dan dibimbing langsung oleh Tenaga Ahli yang provesional.

Pakar SEO Latief Pakpahan

Search Engine Optimization (SEO) adalah metode yang membantu dalam peningkatan peringkat situs web dalam daftar mesin pencari. Ada berbagai jenis daftar yang ditampilkan di halaman hasil mesin pencari, seperti penyertaan berbayar, iklan bayar per-klik, dan hasil pencarian organik. Memanfaatkan SEO dapat meningkatkan jumlah pengunjung situs yang bertindak pada aktivitas yang diinginkan situs.

Situs memiliki tujuan berbeda untuk optimasi pencarian. Beberapa situs mencari semua jenis lalu lintas. Strategi SEO yang luas cakupannya dapat menguntungkan untuk situs yang mencakup minat luas, seperti direktori dan majalah. Di sisi lain, sebagian besar situs mencoba untuk memaksimalkan halaman mereka untuk jumlah kata kunci yang sangat spesifik yang memancarkan kemungkinan penjualan. Biasanya, fokus pada lalu lintas yang dipilih menghasilkan arahan penjualan dengan kualitas yang diinginkan, dan memungkinkan pengiklan untuk menarik lebih banyak bisnis.

Pentingnya memiliki peringkat tinggi untuk situs pengiklan tidak dapat cukup ditekankan. Sayangnya, banyak pemilik situs percaya bahwa situs mereka memiliki peringkat tinggi, padahal kebenarannya justru sebaliknya. Orang lain yang menyadari bahwa mereka tidak memiliki kehadiran yang cukup di mesin pencari tidak tahu bahwa adalah mungkin untuk mencapai peringkat yang mereka inginkan, dan bahwa mereka bisa mendapatkannya melalui cara yang jauh lebih mudah dan lebih efisien.

Pakar SEO Latief Pakpahan

Jadi apa saja teknik yang harus digunakan pengiklan untuk memaksimalkan optimasi mereka dan mengumpulkan aktivitas situs dan keuntungan yang mereka cari? Berikut adalah beberapa yang paling berguna.

1. Tag judul harus ditulis dengan cara yang kreatif. Itu harus dibuat dengan target kata kunci terkuat sebagai dasar. Ini adalah tag paling penting dari sebuah situs web dalam hal optimasi. Kata kunci spesifik dari situs web yang sedang dioptimalkan harus menjadi kata kunci yang ditempatkan di tag judul. Tak perlu dikatakan bahwa setiap situs harus memiliki tag judul sendiri.

2. Pilih kata dan frasa yang akan ditugaskan ke tag Alt dengan hati-hati. Alt tag tidak benar-benar wajib, tetapi mereka disediakan untuk browser teks karena gambar tidak ditampilkan di browser web, dan itu adalah tag Alt yang memberikan informasi kepada pengguna tentang signifikansinya. Aturan dalam Alt tag cukup sederhana: hanya frase kunci atau kata kunci yang harus dimasukkan dalam Alt tag, berlebihan dapat menyebabkan situs menghilang dalam hasil pencarian atau dilarang dari itu tanpa batas.

3. Kelola kepadatan kata kunci. Kepadatan kata kunci adalah persentase yang ditempati oleh kata kunci atau frasa kata kunci di halaman web. Idealnya, kata kunci digunakan sekali dalam tag judul, tag judul, dan dalam teks tebal. Kata kunci harus ditempatkan di bagian atas halaman, dan frasa dapat dimasukkan dalam setiap paragraf, tergantung pada berapa lama paragraf itu.

4. Tentukan ukuran halaman yang sesuai untuk situs tersebut. Kecepatan adalah elemen penting untuk kesuksesan sebuah situs, dan penting bagi pengunjung online dan mesin pencari. Disarankan untuk membatasi halaman web di bawah 15 ribu.

5. Buat tema kaya untuk halaman. Mesin pencari semakin mendapatkan perhatian khusus tentang tema. Konten harus dibuat sesering mungkin, dan halaman harus dipertahankan hingga 200 hingga 500 kata. Konten harus dibuat sehubungan dengan pasar, dan harus dikaitkan dengan konten terkait lainnya yang ada di situs.

6. Buat desain situs menarik bagi pemirsa. Semua upaya dalam optimasi akan sia-sia jika situs ini dirancang dengan buruk dan jika isinya sulit dibaca oleh pemirsa. Seharusnya ada lebih banyak konten teks daripada konten HTML di situs web. Pemirsa harus dapat menggunakan halaman di semua browser utama. Perlu dicatat bahwa sebagian besar mesin pencari membelok dari JavaScript dan Flash.

7. Jauhi teknik yang buruk. Memanfaatkan mereka bisa mendapatkan situs daftar hitam dari mesin pencari. Spamming adalah tidak-tidak, dan teknik-teknik berikut dianggap sebagai spam: pintu dan halaman yang identik, teks kecil atau tidak terlihat, penyelubungan, penggunaan frasa kata kunci dalam tag penulis dll.

Pengiklan harus ingat bahwa kesederhanaan adalah dasar dari kampanye SEO yang sukses. Situs harus mudah bagi pemirsa untuk menemukan, mengikuti, dan membaca, dan harus mengandung konten yang relevan. Mengikuti teknik di atas akan terbukti bermanfaat bagi pemilik situs di masa depan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *