Obat Desinfeksi Kolam Renang

Awalnya kita sudah mengulas mengenai beberapa jenis cara untuk desinfeksi kolam renang kecintaan anda, dalam artikel itu ada satu cara yang menarik yakni cara chemical atau obat, mengapa menarik? sebab cara ini yang termudah untuk dipakai sebab bahan kimia yang sudah banyak dipakai untuk desinfeksi. Apa itu? di bawah ini deskripsi singkat bahan kimia yang umum dipakai untuk desinfeksi kolam renang.

1. Chlorine

Apakah itu Klorin? Klorin ialah bahan kimia yang terkenal untuk desinfeksi kolam renang, Klorin mengatasi tiga pekerjaan penting dalam jaga supaya jasa pembuatan kolam renang masih bersih, sebab bersihkan air dengan merusak bakteri serta kuman, teroksidasi dengan mengatur puing-puing organik dari keringat serta minyak badan, dan menahan lumut.

2. Bromine

Bromine ialah pilihan untuk desinfeksi kolam renang yang umumnya dipakai di spa dan juga berperan dengan bagus untuk kolam renang. Bromine tidak gampang terurai di air panas, hingga semakin disenangi dibanding klorin. Tapi sebab semakin konstan di air dibanding klorin, pun tidak gampang untuk dicuci.

3. Ozone

Ozone salah satu bahan desinfeksi yang sangat efisien. Ini kerja dengan bagus untuk desinfeksi kolam renang sebab bisa dipakai untuk gantikan desinfektan yang memiliki kandungan klorin serta desinfektan yang memiliki kandungan bromine.

4. Alcohols

Desinfeksi kolam renang dengan pemakaian alkohol sangat mungkin penetrasi sejumlah besar bahan, merusak semua mikroorganisme serta endospora lewat ikatan silang protein serta asam nukleat terlebih jika dipakai pada temperatur kamar yang rendah. Tetapi, itu memerlukan waktu paparan yang lama serta berbentuk eksplosif serta beracun jika dipakai berbentuk murni.

 

Jadi, bahan kimia mana yang akan anda pilih?

Dari banyak metodologi yang disebut di atas, cara kimia dengan klorinasi serta brominasi banyak dipakai untuk memproses air kolam. Sebab relatif gampangnya memakai ke-2 cara ini, jumlahnya bahan kimia perawatan membuat pemakaian bahan kimia jadi pilihan yang semakin disenangi. Tapi untuk memakai bahan kimia harus dilaksanakan oleh sesorang yang pakar dalam bagiannya lho… tidak dapat dipakai asal-asalan, dan dosisnya harus sesuai dengan, oleh karena itu jangan malas untuk menanyakan pada kami, kontraktor kolam renang Paling baik di Indonesia. Mudah-mudahan berguna, Terima kasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *