Mulailah Dengan Sarapan Pagi

Anda mungkin telah menyaksikan bahwa sarapan yang sehat dapat menyelamatkan Anda dari hasrat di kemudian hari dan benar-benar dapat membantu usaha Anda dalam mengurangi kelebihan berat badan yang telah Anda bawa untuk beberapa lama sekarang. Artikel ini dipersembahkan oleh kebayadiva.com, tempatnya anda untuk mencari macam-macam model kebaya modern brokat tren terbaru 2018 saat ini.

Tapi, seiring waktu belakangan ini telah dianggap sebagai kemewahan yang tidak dimiliki banyak orang pada siang hari dan terutama pada pagi hari kerja yang sibuk, memulai hari libur dengan makan sarapan sehat sekarang menjadi praktik nutrisi yang hilang.

Antara mengatasi masalah kerja dan mempersiapkan diri untuk hari lain yang menuntut, kita lupa memperhatikan makanan terpenting pada hari itu dan biasanya berusaha mencari waktu untuk meremas dalam cangkir susu atau dalam kasus terbaik semangkuk sereal utuh. Dunia yang serba cepat saat ini telah mengarahkan orang untuk menjadi superhero, mengelola dua kali lipat dari tiga karir bahkan, namun lupa untuk mengelola asupan makanan sehari-hari mereka sendiri.

Jika Anda berpikir bahwa tubuh Anda adalah satu-satunya instrumen Anda harus terus melakukan semua tugas yang Anda inginkan, mungkin sekarang saatnya untuk memperhatikan kebutuhan nutrisinya dan memenuhinya sesuai dengan itu.

Tapi lebih meyakinkan untuk memulai argumen kami sejak awal. Jutaan orang yang melewatkan sarapan pagi dan tidak pernah menginvestasikan waktu untuk meneliti konsekuensi tindakan mereka, biasanya bertanya-tanya mengapa para ahli menganggap sarapan sebagai makanan terpenting pada hari itu dan mengapa makanan itu masih merupakan makanan terpenting hari ini, melebihi nilai gizi makan siang sehat atau bahkan makan malam.

Namun, bagi jutaan orang lain yang makan sarapan yang sehat, rahasia kesehatan mereka bagus terletak pada makanan hari pertama ini. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk mengerti mengapa makan sarapan sangat penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Saat Anda sedang tidur, tubuh Anda terus menjalankan fungsinya dan dengan demikian menghabiskan sumber daya, namun dengan kecepatan lebih rendah daripada saat Anda terjaga karena metabolisme Anda melambat untuk mengkompensasi penurunan kebutuhan energi.

Setelah terbangun di pagi hari, karena tubuh Anda tidak memiliki cukup waktu untuk kembali ke kondisi normalnya masih mengalami penurunan keadaan metabolisme yang bisa dihentikan dengan makan sarapan yang sehat. Itulah sebabnya mengapa nama khusus ini “mematahkan” proses “puasa”. Dengan demikian, sarapan yang sehat akan mengakhiri masa konservasi kalori dan akan memungkinkan metabolisme Anda meningkat ke tingkat normal.

Inilah sebabnya ketika Anda benar-benar makan di pagi hari Anda merasa bahwa tingkat energi Anda telah meningkat dan Anda siap untuk memulai tugas hari Anda. Apalagi bagi Anda yang berdiet agar bisa menurunkan berat badan, Anda harus tahu bahwa melewatkan sarapan tidak akan menyelamatkan Anda dari kalori yang ingin Anda hindari.

Dengan memutuskan untuk tidak memulai hari Anda dengan asupan yang sehat, Anda tidak membiarkan metabolisme tubuh Anda kembali ke keadaan normalnya dan Anda benar-benar kehilangan protein yang disebut “leptin” yang telah ditemukan untuk menjaga agar tubuh Anda bekerja secara efisien dan dengan demikian kehilangan berat badan. .

Karena sekarang Anda sudah terbiasa dengan dasar metabolisme dan puasa semalam, Anda harus berkonsentrasi pada sarapan sehat Anda. Hindari karbohidrat sederhana dan berkonsentrasi pada mengkonsumsi karbohidrat kompleks, protein tanpa lemak dan lemak sehat. Roti gandum utuh, sereal, daging putih, telur, produk susu rendah lemak, sayuran dan buah-buahan adalah pilihan sarapan yang sangat baik.

Ingatlah untuk makan porsi kecil sepanjang hari, tapi jangan sampai mengecualikan sarapan dari rencana gizi harian Anda. Segera Anda akan bersyukur telah bangun sepuluh menit lebih awal, tapi pada akhirnya Anda akan memiliki lebih banyak energi dan Anda akan merasa lebih bugar dan sehat sepanjang hari.