Menciptakan Arus Kas dengan Inventaris Lama

Menjadi konsultan ritel, ada komentar banyak pemilik bisnis yang digunakan. Artikel ini dipersembahkan oleh pusatparfumcinta.com yang merupakan distributor resmi yang jual parfum cinta dengan harga terbaik dan berkualitas.

Ini adalah “Saya tidak memberikan inventaris saya”. Hal ini paling umum di antara pemilik toko bahwa bisnis dalam kondisi buruk. Terlalu buruk bahwa sebagian besar pemilik ritel tidak mengerti tentang inventaris. Inventaris melakukan dua hal. Ini membuat Anda uang atau biaya uang Anda.

Hasil gambar untuk inventarisAnda harus memiliki persediaan yang cukup agar menguntungkan. Namun, memiliki terlalu banyak persediaan adalah masalah yang lebih besar daripada terlalu sedikit inventaris.

Terlalu banyak persediaan mengikat uang tunai penting untuk bisnis Anda. Ini juga dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan pada barang dagangan Anda. Kuncinya adalah menemukan harga yang tepat untuk memindahkan barang dagangan Anda. Item yang bergerak lambat membutuhkan ruang dan uang yang dapat digunakan untuk barang yang lebih menguntungkan.

Ada saatnya Anda harus menyesuaikan strategi penetapan harga Anda. Misalnya, mari kita asumsikan harga eceran Anda adalah dua kali lipat biaya Anda. Dalam contoh ini, Anda membayar $ 10 dan itu dijual seharga $ 20. Jika ini adalah penggerak lambat atau item yang dihentikan, apa yang seharusnya menjadi harga baru? Saya akan mengambil diskon 20% untuk 1-3 bulan, diskon 50% dan kemudian diskon 75%. Jika Anda harus menjual dengan diskon 75%, Anda akan menjual dengan harga di bawah. Biaya tidak boleh menjadi faktor dalam menandai suatu barang.

Saya dapat mendengar Anda berteriak sekarang. Saya tidak memberikan inventaris saya. Anda melihat inventaris Anda dari perspektif yang salah. Produk Anda bernilai apa yang akan dibayar pelanggan untuk itu.

Dengan menggunakan contoh saya, katakanlah Anda menjual produk Anda dengan diskon 75%. Berapa banyak yang Anda hasilkan pada item itu? Jawaban Anda kemungkinan besar adalah kerugian $ 5. Ini didasarkan pada biaya $ 10 dan ritel $ 5. Jawaban itu sebagian benar. Jawaban yang lebih benar adalah Anda menghasilkan $ 5.

Anda mengambil item yang menghasilkan nol dan mengubahnya menjadi uang tunai $ 5. Anda dapat mengambil uang dan ruang itu dan menggunakannya untuk barang yang menguntungkan. Sering kali sebuah bisnis tidak memiliki cukup uang untuk membeli sejumlah produk terlaris yang dibutuhkan. Jika Anda mengambil uang tunai dari penjual miskin dan menggunakannya untuk penjual yang baik, Anda akan lebih dari menghasilkan uang Anda kembali.

Tidak peduli seberapa baik pembeli Anda, akan ada barang yang tidak terjual. Kuncinya adalah menyadari hal ini dan bereaksi sebelum mengikat terlalu banyak uang dan laba.

Manfaat tambahan mengurus persediaan masalah Anda adalah peningkatan penjualan. Anda akan mendapatkan pelanggan yang akan berbelanja toko Anda secara teratur mencari markdown Anda. Banyak dari mereka akan membeli barang-barang kotor Anda yang tinggi juga. Jika Anda mengurus persediaan masalah Anda secara teratur, dolar penurunan harga Anda akan berkurang.

Inventaris sangat penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Kuncinya adalah mengambil tindakan lambat bergerak dan dihentikan. Ini akan membuat garis bawah Anda lebih baik dalam jangka panjang.