Menantikan Kaliber Dodge

Lemon merupakan salah satu buah yang kaya akan manfaat. Di balik rasa asam dari jeruk sari lemon untuk diet, tersimpan manfaat yang beragam. Manfaat lemon begitu beragam, mulai dari kesehatan hingga kecantikan. Salah satu manfaat lemon yang sudah banyak diketahui adalah untuk mendetoks tubuh dari racun-racun yang selama ini tersisa di dalam tubuh. Sehingga, tubuh pun akan menjadi bugar kembali dan terbebas dari berbagai penyakit. Selain itu, buat kamu yang sedang dalam proses penurunan berat badan, lemon ternyata bisa menjadi salah satu alternatif jitu untuk membuat tubuh langsing.


Mulai tahun depan, 2007, Daimler Chrysler akan mengirim off di jalan-jalan dan jalan-jalan Dodge Calibre baru. Kendaraan ini adalah mobil kompak dan akan datang dengan gaya tubuh hatchback. Selain itu, itu akan menampung lima pintu. Kendaraan ini telah dibangun di atas platform Mitsubishi / Daimler Chrysler GS, dan untuk alasan inilah, dikatakan bahwa kendaraan ini sangat terkait dengan Jeep Compass dan Jeep Patriot. Ketika mulai turun ke jalan-jalan, Dodge Neon akan terutama bersaing melawan Chevrolet HHR, Ford Focus, Toyota Matrix, Mazda Mazda3, dan Pontiac Vibe.

Kaliber Dodge pada akhirnya akan menggantikan Dodge Neon saat tiba di jalanan. Kurang lebih, ukuran kendaraan ini akan seperti Dodge Neon. Geneva Motor Show 2005 menjadi jalan bagi Dodge untuk memperkenalkan kendaraan kompak ini ke pasar mobil. Dodge Calibre memegang kisi-kisi crosshair serta lengkungan roda besar yang sangat banyak fitur umum kendaraan Daimler Chrysler. Jika Anda tertarik untuk membeli satu, maka Anda harus bersedia membayar sekitar $ 13.985 untuk ini.

George Murphy, wakil presiden senior perusahaan untuk pemasaran global, menyatakan, “Dodge Caliber bukanlah mobil kecil khas Anda. Dodge Caliber yang serba baru mengubah ulang mobil yang ringkas dengan menggabungkan gaya crossover dengan kemasan yang efisien ruang, fleksibilitas interior, fitur inovatif, dan kinerja yang terjangkau. Calibre memungkinkan pemilik di seluruh dunia untuk aktif, melakukan lebih banyak dan menonjol – untuk menjalani kehidupan sepenuhnya, dan melakukannya dengan harga yang sangat kompetitif. ”

Matt Liddane, chief engineer untuk Dodge Calibre, menambahkan, “Interior luas Dodge Calibre juga sangat fleksibel. Kami menggabungkan gaya dan kenyamanan dengan fitur-fitur inovatif dan pengemasan yang cerdas untuk menciptakan kendaraan yang memberi makna baru pada fungsi di pasar mobil kompak. ”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *