Memulai Bisnis Konsultasi TI: Membangun Kemitraan

Ketika memulai bisnis konsultasi IT, apakah Anda sudah memiliki kemitraan yang didirikan dengan perusahaan lain untuk menyediakan layanan yang tidak Anda miliki?

Hasil gambar untuk konsultan komputerSeluruh masalah dengan menjalankan bisnis konsultan IT adalah Anda harus mampu memenuhi banyak kebutuhan. Namun, jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk memulai. Artikel ini dipersembahkan oleh fiforlif.co.id distributor resmi Fiforlif segera dapatkan dengan harga terbaik.

Ketahui Lokasi Keahlian Anda

Benar-benar tidak penting untuk memiliki kemitraan di tempat saat Anda memulai bisnis konsultasi IT Anda. Namun, jika Anda merasa bahwa Anda memiliki kelemahan substansial dan Anda akan menghadapi banyak prospek yang membutuhkan layanan yang tidak dapat diberikan oleh bisnis konsultan TI Anda, mungkin Anda perlu kontraktor yang baik untuk berbaris.

Rencana ke Depan dan Bawa Mitra Secara Lambat

Dalam bisnis konsultasi IT, Anda umumnya harus menunggu hingga Anda lebih mapan untuk membentuk kemitraan yang solid. Setelah Anda memulai dan menjalankan bisnis, cobalah untuk bertemu dengan satu orang setiap bulan yang dapat menjadi mitra atau kontraktor bisnis potensial.

Anda akan bertemu calon mitra atau kontraktor di acara ruang dan kelompok jaringan dan orang lain akan mengarahkan Anda ke mereka. Mitra potensial terbaik untuk bisnis konsultasi IT Anda akan berada di tempat klien timbal balik Anda.

The Bottom Line tentang Bisnis Konsultasi IT

Sekali lagi, jangan biarkan kurangnya keahlian Anda di bidang tertentu mencegah Anda memulai bisnis konsultan IT Anda. Anda akan punya banyak waktu untuk membangun kemitraan nanti. Tidak ada alasan untuk pergi ke laut kecuali Anda merasa Anda benar-benar perlu memiliki keterampilan yang mendukung bisnis konsultasi IT Anda.

Hak Cipta MMI-MMVI, Bicara Tek Biz Kecil. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}