Lima Tips Untuk Membeli TV Plasma

Bagi anda yang sedang mencari jasa tour dan travel yang terbaik kami ada solusinya yaitu Entry Tour dengan memberikan berbagai paket penawaran menarik untuk tour dan travel dalam dan luar negeri. Di tahun 2019 ini kami juga menyediakan paket tour ke inggris 2019 dengan harga yang relatif terjangkau dan pastinya anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari jasa tour dan travel kami.

Jika Anda menginginkan TV plasma tetapi perlu pembenaran untuk melakukannya, ada banyak alasan untuk membeli TV plasma. Pertama, tentu saja, kualitas gambar. Karena TV plasma terdiri dari piksel individual, setiap piksel dapat menampilkan salah satu dari miliaran warna, membuat gambar menjadi hidup. Kedua, TV plasma fleksibel, karena mereka dapat menampilkan gambar TV standar, film DVD, gambar dari game, dan – tentu saja – HDTV. Ketiga, TV plasma mengambil sedikit ruang. Anda tidak lagi harus memiliki sistem home theater yang dalamnya empat kaki. TV plasma biasanya kurang dari enam inci dan dapat dengan mudah dipasang di dinding atau digantung di langit-langit. Keempat, TV plasma hanyalah teknologi hari ini. Mengapa menghabiskan sedikit waktu luang Anda menonton gambar berlumpur di TV yang lebih tua ketika Anda dapat menikmati acara favorit, film, dan game dengan warna yang cerah dan tajam?

Setelah Anda memutuskan untuk mengambil risiko, bagaimana Anda memilih antara banyak TV plasma di pasar? Berikut ini lima hal yang perlu dipertimbangkan:

1. Ukuran Layar: Ketika datang ke TV plasma, lebih besar hanya lebih baik jika Anda memiliki cukup ruang. Dalam hal ini, “cukup ruang” tidak didefinisikan sebagai ruang di mana Anda akan memasang TV plasma Anda, tetapi ruang antara Anda dan TV. Sebagai contoh, harus ada setidaknya delapan kaki ruang antara penampil dan layar plasma 37 inci, dan setidaknya 15 kaki ruang antara penampil dan TV plasma 50 inci.

2. Koneksi: Anda harus memilih TV plasma yang memiliki jenis dan jumlah outlet yang Anda butuhkan untuk komponen lain dari sistem home theater Anda. Beberapa koneksi yang tersedia termasuk video komponen, antarmuka multimedia definisi tinggi, jack A / V, antarmuka visual digital, dan S-video.

3. Definisi Tinggi: Beberapa TV plasma dilengkapi dengan tuner definisi tinggi, sementara yang lain hanya siap untuk HDTV. Jika Anda akan berinvestasi dalam TV plasma, Anda harus menggunakan definisi tinggi. Carilah setidaknya 720 piksel sebagai angka kedua dalam deskripsi resolusi. Sebagai contoh, layar plasma 1024 x 768 adalah definisi tinggi; resolusi 853 x 480 tidak.

4. Mount: Ada beberapa cara untuk me-mount TV plasma, jadi pikirkan apakah Anda akan me-mount monitor Anda, berdiri di dinding, atau dari langit-langit – kemudian pastikan untuk mendapatkan perangkat keras yang diperlukan untuk instalasi.

5. Nikmati! Setelah Anda memilih di antara banyak TV plasma di pasaran dan memasangnya di home theater Anda, pastikan untuk duduk, bersantai, dan nikmati pembelian baru Anda selama bertahun-tahun mendatang!

Add a Comment

Your email address will not be published.