Kunjungi Tukang Karpet Mobil Terpercaya, Agar Terhindar Dari Karpet Bahan Daur Ulang

Saat ini ada banyak sekali pilihan karpet yang bisa kita gunakan untuk mobil kesayangan kita. Jika kita berkunjung ke tukang karpet mobil terpercaya, maka akan disuguhkan dengan berbagai jenis bahan karpet. Tentunya setiap bahan memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Selain itu bahan dasar juga akan mempengaruhi harga jual karpet mobil tersebut.

Salah satu bahan karpet yang cukup banyak peminatnya adalah karpet coil mat dengan bahan dasar PVC. Memang dulunya karpet model seperti ini hanya ada untuk mobil kelas atas karena memang harganya cukup mahal dengan bahan yang sangat berkualitas. Tapi saat ini ada banyak sekali karpet coil mat yang dijual dengan harga terjangkau dan untuk segala tipe mobil.

Bagi yang masih asing dengan nama coil mat, nama lain karpet ini adalah karpet mie atau bihun. Karena memang permukaan karpet ini keriting seperti mie. Tapi saat ini banyak para pembeli yang kebingungan untuk menentukan karpet mie yang terbaik. Karena beberapa tukang karpet tidak memberikan penjelasan yang rinci bahan dasar dari karpet mie tersebut.

Ada beberapa produk karpet mie yang menggunakan campuran antara bahan PVC murni dengan bahan daur ulang. Jika kita berkunjung ke tukang karpet mobil terpercaya maka tidak perlu khawatir karena pasti akan dijelaskan rinci bahan dasar karpet tersebut. 

Tapi jika kita ke tukang karpet yang tidak jujur, maka kita tidak akan mendapatkan penjelasan rinci mengenai bahan dasar karpet tersebut. Ada beberapa hal yang bisa kita perhatikan untuk lebih berhati-hati saat memilih karpet mie.

Pertama, karpet dengan bahan campuran daur ulang dan PVC akan menimbulkan bau tidak sedang jika diletakkan di dalam ruangan. Bahkan karpet tersebut jika dipasang di dalam mobil justru akan membahayakan pernapasan kita. Selanjutnya lihatnya apakah karpet itu tahan lama atau tidak. Karena untuk karpet daur ulang akan mudah sekali rusak. Sangat berbeda dengan karpet PVC murni yang akan sulit sekali disobek.

Kemudian lihatlah warna dari karpet tersebut, jika karpet berbahan campuran maka akan cepat sekali pudar. Dan karpet berbahan PVC murni warna akan jauh lebih tahan lama. Kotoran pada karpet bahan campuran juga akan mengendap sulit untuk dibersihkan.

Nah itu beberapa poin penting yang harus kita perhatikan sebelum memilih karpet mie untuk mobil kita. Agar terhindar dari produk karpet mie campuran, maka datangilah tukang karpet mobil terpercaya. Karena produk pasti berbahan dasar yang berkualitas dan tukang karpet juga akan menjelaskan dengan rinci bahan karpet tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *