Konten Web Tautan SEO

idntechnews merupakan media online yang mempunyai visi Media Informasi Terpercaya. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi politik olahraga sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan

15 Teknik SEO Paling Ampuh Meningkatkan Peringkat dan Traffic Website

Tentu saja, seluruh tujuan skema peringkat mesin pencari adalah untuk memberikan konten yang baik dan relevan kepada pengguna. Mekanisme bagaimana mesin pencari memilih dan menghargai konten yang baik dan relevan pada dasarnya hanyalah masalah teknis, meskipun diakui masalah teknis yang sangat penting.

Tetapi bahkan dalam istilah teknis, mekanis, murni, konten web memengaruhi peringkat mesin pencari tiga cara:

1. tautan masuk

2. massa situs web

3. optimasi kata kunci

1. Konten Web dan Tautan Masuk

Tautan masuk adalah faktor nomor satu dalam mendapatkan peringkat mesin pencari. Mereka juga menghasilkan banyak lalu lintas sendiri. Pentingnya tautan inilah yang membuat banyak orang mengatakan bahwa konten tidak lagi penting. Tetapi orang-orang itu lupa bahwa konten benar-benar memainkan peran besar dalam mendapatkan tautan di tempat pertama:

* Paling tidak, konten yang bagus akan membuat mitra tautan potensial lebih nyaman dengan menautkan ke situs Anda. Tidak ada yang ingin menautkan ke tautan pertanian, splog, situs rongsokan, atau bahkan hanya situs yang tampak tidak profesional.

* Banyak konten yang bagus memberi webmaster lain (dan terutama blogger) alasan untuk menautkan ke situs Anda secara spontan tanpa diminta.

* Anda dapat mengizinkan situs web lain untuk memposting konten Anda dengan imbalan tautan kembali ke situs Anda.

2. Massa Konten Web

Lebih banyak halaman web konten = lebih banyak lalu lintas mesin pencari

Inilah alasannya:

1. Menambahkan halaman ke situs Anda seperti meletakkan jaring ekstra untuk menangkap peselancar.
2. Mesin pencari melihat situs web yang lebih besar sebagai lebih bergengsi dan dapat diandalkan.
3. Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin banyak alasan Anda memberi webmaster lain, terutama blogger, untuk menautkan ke situs Anda secara spontan, tanpa diminta.

3. Optimalisasi Kata Kunci Konten Web

Optimasi kata kunci digunakan untuk menjadi langkah terpenting dalam SEO. Sekarang penting di peringkat kecil untuk kata kunci yang sangat kompetitif.

Namun, pengoptimalan kata kunci benar-benar dapat membantu Anda mendapatkan lalu lintas dari pencarian bukan dengan kata kunci kompetitif. Meskipun Anda mungkin tidak pernah peringkat nomor 1 untuk “keuangan,” Anda masih dapat muncul teratas untuk pencarian pada “pengurangan pajak federal sewa rumah tangga keuangan” jika Anda memiliki frase di suatu tempat di konten Anda. Pencarian non-kompetitif semacam itu merupakan proporsi yang sangat besar dari total pencarian web.

Daftar Periksa Pengoptimalan Kata Kunci Konten Web:

Ada empat langkah untuk pengoptimalan kata kunci:

* Penelitian / seleksi
* Massa jenis
* Keunggulan
* Stemming / Variasi

Penelitian dan Pemilihan Kata Kunci

Anda perlu mengidentifikasi kata kunci yang dicari oleh audiens target Anda. Gunakan alat seperti yang ditawarkan oleh WordTracker dan Yahoo Search Marketing (sebelumnya Overture).

Ada dua perangkap besar yang harus dihindari:

* “Kata kunci negatif” yang terlihat relevan tetapi tidak benar-benar dicari oleh target pasar Anda. Misalnya, “salinan situs web” adalah sinonim untuk “konten situs web,” tetapi kebanyakan orang yang mencari di “salinan situs web” mencari perangkat lunak yang menyalin seluruh situs web ke hard drive untuk penjelajahan offline.

* Kata kunci kompetitif yang tidak mungkin Anda miliki peluang realistis untuk peringkat tinggi bagi mereka. Bagaimana Anda tahu jika kata kunci tidak kompetitif? Salah satu ukuran kasarnya adalah dengan melihat PageRank dari halaman web yang saat ini berada di peringkat tiga teratas untuk kata kunci tersebut. Jika PageRank dari halaman-halaman itu jauh lebih tinggi daripada PageRank situs Anda kemungkinan akan memiliki di masa depan, Anda mungkin tidak akan pernah mengungguli halaman-halaman itu.

Kampanye bayar per klik dengan Google Adwords dari Yahoo! Pemasaran Pencarian akan membantu Anda menemukan kata kunci mana yang benar-benar dicari oleh audiens target Anda.

Kepadatan Kata Kunci

Kata kunci muncul dalam konten beberapa kali tepat bagi mesin pencari untuk mengenali halaman sebagai relevan, tetapi tidak begitu sering sehingga terlihat seperti isian kata kunci. Semakin lama konten, semakin sering kata kunci muncul.

Keunggulan Kata Kunci

Kata kunci muncul di posisi yang tepat di halaman web Anda agar mesin pencari mengenalinya sebagai relevan. Judul halaman, judul, dan baris pertama halaman sering dianggap posisi paling menonjol.

Stemming Kata Kunci / Variasi Kata Kunci

* Menggunakan variasi kata kunci akan membantu memastikan halaman web tampak relevan dengan generasi berikutnya dari algoritma mesin pencari yang lebih canggih.

* Sementara itu, variasi kata kunci populer membantu situs Anda muncul untuk pencarian “non-standar” pada variasi kata kunci.

Add a Comment

Your email address will not be published.