Kolaborasi Uniqlo dengan Inez La Fressange

Seorang corak cantik kesurupan Prancis yang berhasil terjun pada bagian modeling sejak umur 17 tahun ialah Ines De La Fressange. Ines tergolong cepat ikut-ikutan karirnya di bidang modeling, dengan prestasinya yang berhasil masuk dalam anggota top corak yang mulia dan universal dan tampil untuk acara-acara high-fashion sejak usianya 17 tahun. Ines adalah style icon, menginspirasi kesayangan rumah mode Karatan Kemudian di tahun 2013 ia berhasil mewujudkan “parisian Chic” mutahir dalam merek merk yang berhasil ia buat Semata wayang dan ia sekaligus menjabat secara direktur artistik.

Mengingat nama Ines De La Fressange kesalahan memberi tahu dengan merek Uniqlo. Kabarnya di tahun 2021 ini Uniqlo kembali menebarkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan Ines De La Fressange. Uniqlo mengambil gagasan kolaborasinya dengan luxurious clothes and beyond. Koleksi baru ini memadukan ide dan keimanan ines, yang menginginkan baju yang dapat dikenakan semua istri dengan nyaman sekaligus menganjurkan keelokan mereka dan mengajukan inovasi pakaian yang menumpat kepentingan sehari-hari dengan kadar yang tinggi pula.

Koleksi baru Uniqlo dan Ines De La Fressange memberikan inspirasi dari suatu resor tepi laut Prancis di Deauville di mana warga Paris buyar menemui resor tepi laut yang indah di barat laut Prancis ini, pada saat musim panas. Ide ini ternyata didapat dari pengalam pribadi Ines De La Fressange. Kenangan ini sangat aneh menurut Ines, di mana waktu itu, ia kesana bercuti dengan neneknya, kemudia berjumpa dengan gaya kelas atas untuk pertama kalinya, saat itu usia Ines tengah sangat muda. Dari sini Ines mencukil menginspirasi makna Keanggunan Inilah yang menjadi tema koleksi terbaru Uniqlo X Ines De La Fressange yang terbelah menjadi tiga rencana gaya secara berikut :

o Perjalanan Sehari

Sedang seluruh pengalaman Ines yang melawat Deauville, yang walhasil menyiapkan karyanya berupaka koleksi item yang terdiri dari set-up katun linen, rajut pointelle, Syal ikat pinggang, dan tas yang berfungsi secara pengganda gayamu, dan tidak lupa ditambahkan dengan Topi, di mana topi ini menjadi topi pertama penahan sinar UV.

o Bersama Denim

Saat mengadakan aksi tunas formal maupun Piknik salah satu preferensi yang bisa kita pilih adalah pakaian denim. Ini pula masuk dalam koleksi terbari Uniqlo X Ines De La Fressange yang melaksanakan pakaian denim yang lembut, ringan dan nyaman untuk bentuk gaya yang mudah, koleksi ini mencangkup serangkaian kemeja linen dan katun untuk bentuk dan setelan santai.

o Laut

Mulanya macam yang ditawarkan ini terinspirasi dari kebiasaan masyarakat Paris yang menaksir jenis laut di saat musim tunas dan masa panas, dan koleksi baru yang sesuai mengusulkan berbagai bentuk salah satunya mulai dari warna biru tua, selanjutnya gaun, dan terdapat hingga mantel. Adapun preskripsi khasnya yaitu jahitan dengan item 3D Knit.

Dari tiga macam tema koleksi terupdate Uniqlo X Ines De La Fressange ini menyiapkan 45 item dan tersaji di beberapa toko Uniqlo tertentu, untuk koleksi lengkapnya anda bisa kunjungin store Uniqlo di Pondok Indah Mall yang pecah terdapat dari 12 Februari 2021 yang lalu. Nah itu tadi kilas cerita merk Uniqlo X Ines De La Fressange yang berhasil kolaborasi dan menurut produk karya yang maksimal dan Apik Ohh ya mimin mau kasih bocoran Sedikit buat rekomendasiin engkau buat kunjungin Abyad Apparel Pro, disini kamu dapat mengantongi koleksi menarik dan Aneka warna jaket, hodie, kaos sablon, kaos sederhana yang bisa membentu penampilanmu tetap Mutakhir Untuk kualitasnya jangan khawatir Masih di Abyad Apparel Pro ini semua kualitasnya premium dan harganya terjangkau Banget Abyad Apparel Pro biasanya memperkenankan pesanan minimal satu lusin ya. Jadi

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *