Ketahui Disneyland dan Disabilitas

Disneyland dan Disabilitas merupakan hal yang sangat penting anda ketahui sebagai sebuah wawasan. Nah bila anda ingin segera menyelesaikan baca artikel Ketahui Disneyland dan Disabilitas, sebaiknya bila ingin beli karangan bunga, anda pesan di toko karangan bunga majalengka.

Bahkan jika Anda terbatas pada kursi roda atau kruk, Anda masih dapat menikmati Disneyland. Jika Anda menggunakan kruk, Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa Skuter Disneyland untuk berkeliling taman. Biaya sewa adalah $35 per hari, dengan deposit $20. Diperlukan SIM yang valid, dan Anda harus berusia delapan belas tahun atau lebih.

Anda juga dapat memilih untuk menyewa kursi roda, yang tidak elektronik. Biaya sewa kursi roda adalah $8 per hari, dengan deposit $20. Anda tidak perlu menyewa kursi roda atau Skuter dari Disneyland. Anda dapat memilih untuk menyewa peralatan dari perusahaan swasta, dan kursi roda atau skuter dikirim ke kamar hotel Anda. Anda mungkin menemukan bahwa menyewa dari perusahaan swasta lebih murah daripada menyewa dari Disneyland.

Semua restoran dan toko dapat diakses dengan kursi roda, begitu juga dengan area hiburannya. Ketika berbicara tentang kursi roda, masalah Anda adalah mengakses beberapa wahana. Beberapa wahana tidak cocok untuk orang yang menggunakan kursi roda, sementara yang lain sangat cocok. Misalnya, Anda tidak akan bisa menikmati Donald’s Boat, Sailing Ship, atau Tarzan’s Tree house.

Namun, ada banyak atraksi yang bisa Anda nikmati, seperti The Disney Gallery, Disneyland Monorail, Disneyland Railroad, Tiki Room, The Golden Horseshoe, It’s A Small World, Mark Twain Riverboat, dan Tom Sawyer Island. Beberapa atraksi mengharuskan Anda dipindahkan dari kursi roda, seperti Alice in Wonderland, Indiana Jones, dan King Arthur Carrousel.

Anggota pemeran dan petugas layanan akan dengan senang hati membantu dengan transfer kursi roda Tamu, dan jika Anda kehilangan kursi roda atau skuter yang Anda sewa dari Disneyland, cukup tunjukkan tiket kursi roda atau skuter, dan Disneyland akan dengan senang hati menyediakan Anda dengan yang lain satu.

Namun, jika Anda kehilangan kursi roda atau skuter yang disewa dari perusahaan luar, Disneyland tidak akan dapat membantu Anda menggantinya, dan Anda mungkin harus membayar harga penuh kursi tersebut kepada perusahaan persewaan. Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika Anda mencoba memutuskan apakah akan menyewa dari Disneyland atau perusahaan swasta.

Apakah Anda dapat menikmati perjalanan di kursi roda Anda, atau Anda harus dipindahkan dari kursi roda Anda ke wahana, Anda sebenarnya dapat menikmati sebagian besar wahana di Disneyland. Jangan biarkan fakta bahwa Anda tidak dapat berjalan di sekitar taman membuat Anda tidak merencanakan Liburan Disneyland. Sekali lagi, Disneyland dirancang dengan mempertimbangkan semua orang!

Add a Comment

Your email address will not be published.