Kenyamanan Ulasan Proyektor

Ulasan proyektor saku 3M berkaitan dengan ukuran ponsel akhir 90-an yaitu 4,5 “x2”. Di bagian depan dengan produk benar-benar ada sedikit pembukaan lensa, di bagian belakang lagi adalah di mana Anda akan mengungkap konektor daya dan film, dan di dalam sisi sering ada tombol energi tunggal bersama dengan roda konsentrat lensa.

Tinjauan 3M Pocket Projector didukung oleh paket baterai Lithium-Ion internal yang harus menyediakan jus yang cukup untuk sekitar satu jam penggunaan terus menerus. Bagian dalam produk sebenarnya adalah modul proyeksi 3M yang sangat kecil, yang menggunakan lampu LED untuk penerangan. Jelas, sebagai orang yang sering bepergian, Anda hampir pasti menggaruk-garuk 4 Tips Memilih Proyektor Home Theater kepala bertanya pada diri sendiri mengapa Anda belum pernah merenungkan membawa proyektor saku di dalam bagasi Anda.

Situasi pertama, dan hampir pasti paling logis untuk proyektor adalah memberikan presentasi perusahaan yang menggunakan komputer laptop Anda. Siapa pun yang perlu menyeret proyektor melalui bandara akan mengenali betapa tidak nyamannya keledai itu, untuk tidak menunjukkan tawaran untuk menggunakan ancaman terus menerus dengan proyektor 4 Tips Memilih Proyektor Home Theater yang lemah menjadi rusak di tengah perjalanan. Keadaan kedua, dan jauh lebih menghibur adalah menggunakan proyektor untuk hiburan. 3M Pocket Projector Review datang dengan kabel koneksi untuk sumber film biasa juga menjadi kabel VGA untuk menghubungkannya ke beberapa komputer laptop atau unit lain yang memiliki colokan VGA. Jadi, seberapa baik kinerja proyektor dalam setiap skenario tersebut? Ini semua tergantung pada harapan Anda. Jika Anda mengaktifkan proyektor dengan harapan mendapatkan ilustrasi atau foto super terang seperti dengan proyektor biasa, Anda mungkin akan sangat kecewa. Jika Anda mengubahnya dengan mengharapkan sangat kecil, Anda kebetulan berada dalam kejutan yang menyenangkan.

Proyektor memproyeksikan gambarnya menggunakan kecerahan sekitar 7 lumen. Setelah Anda mengevaluasi ini terhadap proyektor biasa yang memiliki keluaran tipikal melebihi 1000 lumen, Anda akan sepenuhnya memahami bagaimana gambar tidak mungkin sesuai untuk setiap keadaan. Pertama-tama, area itu pasti redup, kedua, gambar benar-benar hanya dapat terkonsentrasi ketika tetap berukuran lebih kecil dari sekitar 70 inci secara diagonal. Sama dengan pembatasan itu membuat menemukan sewa proyektor jogja murah dinding atau tampilan yang sesuai cukup sulit, tetapi tidak berarti membuat proyektor tidak efektif. Sebenarnya, saya benar-benar cukup terkesan saat menggunakan hasil dari kotak kecil semacam ini. Mencari kembali skenario yang sama dari individu yang saya tunjukkan; presentasi dan hiburan. Memberikan presentasi dengan Proyektor Saku 3M sangat layak,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *