Kata-Kata Bijak Merry Riana Yang Menginspirasi

Apakah Anda merupakan orang yang mudah stres dan depresi ketika menghadapi masalah dalam hidup? Jika jawaban Anda iya, sebaiknya Anda mulai terapi untuk menghilangkan stres, bisa dengan mengikuti yoga. Atau Anda juga bisa membaca buku-buku motivasional dari motivator terkenal seperti Merry Riana. Berikut adalah kata-kata bijak Merry Riana Yang Menginspirasi.

1. Perkembangan potensi diri Anda sebagian besar ditentukan oleh partner Anda. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang sendirian. Baik dalam menjalani hidup maupun menjalani bisnis pasti ada saatnya Anda memerlukan partner. Baik dalam bisnis maupun pekerjaan, memiliki hubungan positif dengan partner Anda dapat mengaembangkan potensi Anda ke arah yang lebih baik.

2. Tantangan yang berat akan dikalahkan oleh tekad yang kuat. Modal yang perlu Anda miliki dalam meraih kesuksesan bukanlah pendidikan tinggi atau uang yang banyak, melainkan memiliki hati yang bersih. Apapun yang Anda kerjakan akan berhasil jika memiliki tekad dan kemauan yang kuat.

3. Ketika Anda melakukan yang terbaik, tidak ada yang sia-sia. Hanya 3 hal yang dibutuhka ketika Anda ingin melakukan yang terbaik seperti kerja keras, perjuangan, dan ketekunan. Memang terdengar klise, namun ketiga hal itu memang benar adanya.

4. Miliki 3 hal yang wajib dimiliki oleh orang sukses. Tiga hal tersebut adalah ilmu, modal, dan relasi. Jangan pernah berpikir untuk memulai bisnis jika Anda tidak memiliki ketiga hal ini dalam diri Anda.

5. Tidak ada pekerjaan yang berat. Jangan mau tertipu dengan pikiran Anda sendiri. Jika Anda beranggapan bahwa pekerjaan yang sedang Anda kerjakan merupakan pekerjaan yang berat, maka Anda tidak akan dapat menyelesaikannya. Begitupun sebaliknya, jika Anda beranggapan bahwa pekerjaan Anda merupakan pekerjaan yang mudah, maka Anda pun dapat dengan mudah menyelesaikannya.

6. Belajarlah untuk move on. Tidak ada gunanya menyesali kejadian di masa lalu. Hal yang dapat Anda lakukan sekarang adalah melupakannya dan tidak melakukan hal yang sama di kemudian hari. Pastikan juga Anda menjadikan kesalahan tersebut sebagai pelajaran yang berharga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *