Kasus Untuk Mengambil Perusahaan Anda Publik Di Lembaran Merah Muda

Selama sejarah ada berbagai peristiwa dan perundang-undangan yang telah mengubah pasar keuangan, ekonomi kita, dan cara kita menjalankan bisnis, seperti undang-undang yang membentuk Securities and Exchange Commission, Internet juga telah mengubah cara kita berbisnis. dan berkomunikasi. Artikel ini dipersembahkan oleh pusatrumputsintetis.com yang merupakan distributor penjualan rumput sintetis, dapatkan harga rumput sintetis terbaik dengan banyak diskon bisa kalian dapatkan disini.

Hasil gambar untuk perusahaanSarbanes-Oxley termasuk dalam kategori itu, undang-undang ini dinamai Senator Paul Sarbanes (D) MD dan Perwakilan Michael Oxley (R) Ohio diloloskan sebagai tanggapan atas skandal Enron dan Worldcom.

Ketika para legislator di Washington dihadapkan pada masalah, mereka juga buru-buru mengajukan beberapa undang-undang untuk memberikan kesan bahwa mereka melakukan sesuatu tentang masalah itu, dan kami para pemilih telah terbiasa dengan Washington menyelesaikan semua masalah kami.

Namun solusi Washington terhadap satu masalah adalah permulaan masalah yang lain dan seringkali kali lebih besar.

Sarbanes-Oxley menjadikannya sangat mahal bagi perusahaan kecil dan menengah untuk dapat membayar biaya audit, persyaratan Sarbanes-Oxley memiliki hampir dua kali lipat biaya audit.

Dan kepatuhan dengan persyaratan lain Sarbanes-Oxley juga menggerogoti garis bawah, satu perusahaan yang memilih meninggalkan bursa Amerika untuk lembaran merah muda adalah Ziegler Cos, perusahaan perbankan investasi berusia 103 tahun yang berbasis di Milwaukee.

John J. Mulherin CEO Ziegler Cos. Mengatakan bahwa peraturan Sarbanes-Oxley akan merugikan perusahaan 10-15% dari pendapatannya pada tahun pertama saja.

Banyak perusahaan kecil dan menengah yang lebih suka menempatkan sumber daya ini ke dalam perluasan dan pengembangan produk, dan itulah mengapa banyak yang memilih untuk go public di seprai merah muda.

Perusahaan-perusahaan kecil merupakan tulang punggung dari bangsa kita, bukan perusahaan-perusahaan Fortune 500 yang besar dan telah kehilangan lebih dari 20 juta pekerjaan selama 10 tahun terakhir, sementara perusahaan-perusahaan kecil telah menciptakan 15 juta pekerjaan baru selama periode waktu yang sama.

Tapi sayangnya perusahaan besar memiliki semua pengaruh di Washington, dengan politisi dari kedua belah pihak bergantung pada mereka untuk kontribusi kampanye.

Dengan bank yang menolak meminjamkan uang kepada perusahaan kecil dan administrasi Small Business sebagai lelucon, satu-satunya cara bagi perusahaan kecil untuk mendapatkan akses ke pasar modal adalah go public.

Jadi lembaran merah muda telah menjadi pilihan yang layak bagi banyak perusahaan kecil untuk go public, perusahaan yang terdaftar Pink Sheet tidak diwajibkan untuk mengaudit laporan keuangan. Mereka harus mengungkapkan informasi keuangan yang akurat tetapi dapat disiapkan oleh akuntan perusahaan.

Sekuritas ini diperdagangkan atas dasar yang tidak diminta, yang berarti bahwa NASD belum membersihkan pembuat pasar untuk memasukkan kutipan dalam keamanan berdasarkan Peraturan SEC 15c211. Sebaliknya, broker mengandalkan pengecualian terhadap aturan untuk menampilkan kutipan yang mewakili pesanan pelanggan.

Pialang harus memastikan bahwa penerbit telah menyediakan informasi terkini yang memadai di situs web Pink Sheet. Kebijakan pengungkapan informasi telah menjadi upaya yang baik untuk menciptakan transparansi informasi dasar yang diperdagangkan oleh investor di pasar publik. Tapi seprai merah muda tidak berhenti di sini mereka berencana memiliki tingkatan yang berbeda. Lembar merah muda berencana untuk membebankan biaya tetap kepada perusahaan untuk mendapatkan template untuk informasi keuangan, dan akan dapat menggunakan situs web untuk memposting rilis media dan mengadakan sesi tanya jawab serta layanan lainnya. Ini akan membantu menaikkan perusahaan ke salah satu tingkatan baru.

Tingkat teratas adalah “Premier QX” yang akan terdiri dari perusahaan-perusahaan yang cukup besar untuk didaftar di bursa utama, dengan laporan keuangan yang diaudit, rapat pemegang saham tahunan dan harga saham minimal $ 1.

Tingkat kedua akan terdiri dari perusahaan akan emiten kecil dengan laporan keuangan yang diaudit. Tingkat terakhir akan terdiri dari perusahaan kecil dengan informasi yang disiapkan oleh orang dengan keterampilan keuangan yang memadai dan mematuhi pedoman bahwa Pink Sheets akan dikirimkan ke emiten.

Alasan lain untuk daftar pada lembaran Pink adalah biaya Shell publik, shell Pink Sheet dijual seharga setengah dari papan buletin, dan penjual lebih bersedia untuk menjual semua saham yang mereka kontrol.

Dengan membeli seluruh jumlah saham yang dikendalikan oleh pemilik shell, Anda menghapus kemungkinan harus membeli saham itu nanti dengan harga yang lebih tinggi di pasar publik.

Sementara Sarbanes-Oxley telah menciptakan masalah itu juga telah menciptakan peluang, dan selama kita terus melatih Tuhan kita yang diberikan jenius kreatif, tidak ada kongres di alam semesta yang dapat menghentikan semangat giat kita untuk menemukan solusi bagi masalah kita.

Sementara banyak di masa lalu mungkin kehilangan uang di Pink Sheets dengan kurangnya pengungkapan keuangan, jumlahnya kecil dibandingkan dengan jumlah yang hilang di Enron, Worldcom dan Global Crossing. Semua yang terdaftar perusahaan Exchange.

Di antara perusahaan yang saat ini terdaftar di Pink Sheets adalah pembuat cokelat Swiss Nestles, ARC Energy, TransForce dan Vermillion serta Volkswagon, plus banyak bank dan perusahaan asuransi.

Jadi, jangan takut jika perusahaan Anda tercantum di Pink Sheet perusahaan tidak terlalu buruk dan semakin baik karena kepala baru seprai merah muda melanjutkan perjalanannya menuju kehormatan.

Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi: http://www.genesiscorporateadvisors.com