Karir Transcriptionist Medis Bisa Jadi Apa yang Ditugaskan Dokter

Karier Transcriptionists Medis dapat membuahkan hasil baik bagi mereka yang ingin memperbarui pelatihan karir mereka. Seraya ribuan pekerjaan dialihdayakan dan dikirim ke luar negeri di setiap sektor. Artikel ini dipersembahkan oleh pusatparfumcinta.com yang merupakan distributor resmi yang jual parfum cinta dengan harga terbaik dan berkualitas.

Bagi mereka yang cukup beruntung berada dalam jajaran pekerjaan sebagai transcriptionists medis, sektor ini diproyeksikan tumbuh lebih cepat daripada rata-rata untuk semua pekerjaan hingga 2013. Permintaan akan layanan transkripsi medis akan didorong oleh populasi yang tumbuh dan menua.

Hasil gambar untuk Transcriptionist MedisKelompok usia yang lebih tua menerima lebih banyak tes medis, perawatan, dan prosedur yang memerlukan dokumentasi. Tingkat permintaan yang tinggi untuk layanan transkripsi juga akan ditopang oleh kebutuhan yang berkelanjutan untuk dokumentasi elektronik yang dapat dengan mudah dibagi di antara penyedia, pihak ketiga pembayar, regulator, konsumen, dan sistem informasi kesehatan.

Peningkatan jumlah transcriptionists medis akan diperlukan untuk dan mengidentifikasi perbedaan dalam laporan medis, mengubah catatan pasien, dan mengedit dokumen dari sistem pengenalan suara. Peningkatan permintaan untuk catatan standar harus menghasilkan pertumbuhan pekerjaan yang cepat di kantor dokter, terutama dalam praktik kelompok besar. Transcriptionists medis mengadakan representasi pekerjaan yang kuat dengan sekitar 105.000 pekerjaan pada tahun 2004. Sekitar 4 dari 10 bekerja di rumah sakit dan 3 dari 10 lainnya bekerja di kantor dokter. Yang lain bekerja untuk layanan dukungan bisnis; laboratorium medis dan diagnostik; pusat perawatan rawat jalan; dan kantor terapi fisik, okupasi dan bicara, dan audiolog. Metode kompensasi untuk transcriptionists medis bervariasi. Beberapa dibayar berdasarkan pada jumlah jam kerja mereka atau pada jumlah baris yang mereka transkripsikan. Penghasilan yang lebih tinggi dapat mengharapkan lebih dari $ 20 per jam.

Kondisi kerja yang membuat beberapa orang iri adalah apa yang banyak ditemui oleh Transcriptionist Medis. Profesional transcriptionist dapat berharap untuk bekerja di pengaturan yang nyaman seperti rumah sakit, kantor dokter, kantor layanan transkripsi, klinik, laboratorium, perpustakaan medis, fasilitas medis pemerintah, atau rumah mereka sendiri. Banyak transcriptionists medis telecommute dari kantor berbasis rumah sebagai karyawan atau subkontraktor untuk rumah sakit dan layanan transkripsi atau sebagai wiraswasta, kontraktor independen.

Banyak ahli transkripsi medis bekerja dengan standar 40 jam per minggu. Penerjemah medis wiraswasta lebih cenderung bekerja tidak teratur — termasuk paruh waktu, malam hari, akhir pekan, atau panggilan setiap saat. Masa depan pekerjaan transcriptionist medis tampak sehat dan cerah dan tidak menunjukkan tanda-tanda menurun kapan saja di masa mendatang.