Jual Koi Betina Lebih Mendominasi Dari Jantan

Jual Koi Betina Lebih Mendominasi Dari Jantan

Jual Koi Betina Lebih Mendominasi Dari Jantan

Dalam hal pemijahan atau tahap seleksi khusunya yang nantinya digunakan sebagai indukan Jual Koi pastinya kita harus paham bbetul gimana cra pembedan Jual Koi jantan maupun betina. Bahkan hal ini sering dianggap sepele oleh para peternak Jual Koi dan sering mengalami kegagalan dalam menjalankan suatu usaha dikarenakan salah seleksi dalam hal indukan.

Pada artikel sebelumnya bahwa kan kau yang jantan itu memiliki tubuh yang lebih kurus Manteman maksudnya itu jika kita melihatkan dari atas yang  dan sejajar dengan garis bujurnya itu bisa melihat bahwa ikan goyang samping ataupun berita yang tidak terlalu gemuk itu nanti pastinya adalah ikan jantan ketika itu nanti pada ikan betina berarti kan itu nanti akan memiliki perut yang lebih benci teman teman ataupun lebih besar perutnya jika kita tulisan sejajar dengan garis punggung Jual Koi tersebut. Ada cara lain yaitu adalah dengan merah BPP Jual Koi tersebut . pada Koi jantan ya teman-teman, tulisannya itu pada usia lebih dari 7 Hingga 8 bulan biasanya itu adalah bertekstur kasar. namun pada Jual Koi betina itu memiliki mimpi yang berulang texture sedikit lebih halus. jadi pada cara yang kedua yaitu adalah kita itu bisa melakukan membedakannya teman-teman antara Koi jantan dan betina pada usia 7 Hingga 8 bulan ya sekitar segitu. perbedaannya terus lain dari bentuk tubuhnya yaitu kita tuh bisa meraba telepon dari BB nya jika tipe Jual Koi itu nanti bersifat kasar maka Koi tersebut adalah jantan . andaikan kau itu nanti ditinggal halus ya teman-teman testinya itu nanti adalah betina.

Harusnya telepon dari teksturnya  bukan dari getahnya atau dari lendir dari karton tersebut apa dari tekstur daripada sisik yang berada pada BB Koi tersebut. kali Ada cara lain juga ya ruangan untuk membedakan antara Koi betina dan juga jantan pastinya yaitu adalah salah satunya kemuliaan tergembel yang harus Koi dengan teman. dengan cara melihat dari pada bagian bawah anus Koi. biasanya cairan yang keluar dari Koi jantan itu adalah cara herman teman-teman. caranya adalah dengan menekan bagian bawah anus. pada ganteng itu nanti aku mau nonton sperma berwarna putih dan agak kental. sedangkan Koi betina mengeluarkan kotoran berwarna kuning dengan tekstur agak kasar. jadi jika khitanan itu bingung membedakan jika kita udah melakukan berbagai cara yang  dari cara yang pertama yaitu cara membedakan dari tubuhnya cara yang kedua dari cara untuk membedakan Koi jantan dan betina dari bentuk bb-nya.

Add a Comment

Your email address will not be published.