Jual Ikan Koi Blitar Datang

Jual Ikan Koi Blitar Datang

Jual Ikan Koi Blitar Datang

Puluhan kendaraan angkutan truk terjaring dalam razia gabungan Satuan Polisi Lalu Lintas dengan Shabara, Jual Ikan Koi Blitar, Selasa (4/8) sekitar pukul 09.00 WIB didepan Jual Ikan Koi Blitar Stadion Rejoagung Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Dari razia selama dua jam, masih banyak diketemukan adanya pelanggaran mulai dari surat kir yang mati, bak truk yang masih mengangkut orang serta ada beberapa angkutan bus yang ditilang karena melanggar trayek angkutan bus lainnya.

Razia ini guna mengantisipasi adanya kendaraan tua yang diganti mesin baru sehingga Jual Ikan Koi Blitar tidak sesuai dengan fisiknya. Hal itu yang menjadi faktor terjadinya laka lantas. Selain itu  juga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas terkait penggatian nomor rangka kendaraan. Berdasarkan pantauan Jual Ikan Koi Blitar di lapangan, setiap kendaraan truk maupun bus yang melintas di depan Stadion Rejoagung dari arah selatan maupun dari arah utara diberhentikan satu persatu – satu, atau dengan sasaran kendaraan yang sudah tua dan tidak layak pakai.

Pemeriksaan mulai dari kelengkapan surat kendaraan hingga terhadap cek fisik kendaraan mulai dari nomor kerangka Jual Ikan Koi Blitar. Hal itu dilakukan karena adanya informasi jika tahun nomor suatu kendaraan yang lama diganti dengan nomor kerangka yang baru dengan cara dipotong yang kemudian ditempelkan kembali dengan las. “ Jual Ikan Koi Blitar dengan sasaran kendaraan angkutan truk yang sudah tua yang tidak layak jalan. Dikarenakan kendaraan yang tidak laik jalan merupakan faktor kecelakaan lalu lintas,” ungkap Jual Ikan Koi Blitar

Jual Ikan Koi Blitar ditemukan puluhan kendaraan truk yang surat izinnya mati dan masih ada angkutan truk yang melanggar peraturan yakni masih mengangkut orang. Selain Jual Ikan Koi Blitar itu juga ada angkutan bus yang melanggar izin trayeknya. Dari sekian pelanggaran, Satlantas melakukan penilangan. Sedangkan untuk nomor mesin maupun nomor rangka tidak ada temuan pelanggaran. “Pelanggaran yang masigh mendominasi yang terkait surat kelengkapan berkendara,” terangnya.

Jual Ikan Koi Blitar menambahkan, dalam pemeriksaan terkait nomor rangka tidak diketemukan adanya suatu pelanggaran. Hanya ada beberapa kendaraan yang nomor kerangkanya keropos akibat karatan. Hal itu kebanyakan terjadi pada kendaraan Mitsubishi, Suzuki yang nomor kerangka berada didekat ban, sehingga sering terkena air dan mudah berkarat. Dengan kejadian itu, Satlantas menghimbau kepada seluruh pengendara bisa mengurus kembali cetak ulang kembali nomor rangka, dilanjutkan ke laboratorium Jual Ikan Koi Blitar, yang kemudian dilanjutkan ke agen tunggal pemegang merk Jual Ikan Koi Blitar guna dicetak kembali Jual Ikan Koi Blitar nomor rangka. “Kami himau kepada seluruh pemilik kendaraan yang nomor rangkanya hilang karena keropos agar segera mengurus kembali cetak ulang nomor rangka,” imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published.