Jenis Bunga yang Mudah Ditanam dan Berbunga Cantik

Jenis Bunga yang Mudah Ditanam dan Berbunga Cantik

Apakah kalian terpikat memandang ladang tetanggamu yang penuh corak sedangkan milikmu nampak biasa- biasa saja? Bisa jadi kalian telah berjuang keras buat berupaya menanamkan bunga semacam kepunyaan tetanggamu tetapi tidak sukses.

Bunga- bunga yang kalian tabur kayaknya sulit sekali buat mengembang. Kenyataannya terdapat bunga yang gampang ditanam serta menginginkan pemeliharaan yang lebih sedikit. Tentu kalian terpikat buat ketahui bunga apa saja yang gampang ditanam serta tidak butuh runyam dalam penjaannya.

Nah, postingan ini hendak mangulas hal sebagian tipe bunga yang kalian cari itu dan juga info seputar bunga terbesar di dunia. Selanjutnya ini merupakan tipe bunga yang gampang berkembang serta dipastikan membuat tamanmu nampak terang serta riang!

1. Kosmos

Bunga ini merupakan bunga yang kecil dengan batang langsing. Kosmos kuat kepada panas, kekeringan, pula situasi tanah yang kurang baik. Para penyuka bercocok tanam tidak butuh berikan banyak atensi pada bunga ini sehabis menabur bibit.

Lumayan campakkan kepala bunga yang mati, jauhi pemberian air yang kelewatan, serta bagikan penopang bila butuh, kosmos hendak dapat berkembang dengan bagus. Terlebih lagi, bunga kosmos, yang umumnya mempunyai kelopak bunga putih, kemerahan, ataupun oranye, tidak sedemikian itu bermasalah dengan wereng serta dapat berbiji sendiri.

2. Sweet Pea

Orang hendak jatuh cinta kala memandang sweet pea yang wangi serta menawan ini. Serta terus menjadi kerap kalian memetik bunganya, terus menjadi banyak bunga yang hendak belukar ini menghasilkan. Bulir besar sweet pea gampang buat ditanam.

Tetapi, bila menanamkan dengan menabur bibit terdengar kompleks, kalian lumayan membeli tumbuhan ini dalam wujud yang telah distek. Yang dibutuhkan oleh bunga yang suka merambat ini merupakan tempat yang terang, pagar yang mensupport, serta penyiraman yang tertib.

Bila seluruhnya terkabul, hingga kalian hendak memperoleh bunga potong yang kalian tabur sendiri. Cermati tikus, keong, serta siput sebab binatang ini senang pucuk belia. Pikirkan buat menutupinya dengan cloche kecil, ataupun bisa jadi Fuchsia.

3. Fuchsia

Fuchia ialah tumbuhan teras yang gampang buat ditanam langsung dari benih tumbuhan ataupun plug serta tumbuhan ini sangat digemari buat menaikkan keelokan jambangan gantung serta jambangan tumbuhan dengan corak bunganya. Tumbuhan ini mempunyai bermacam corak serta wujud, mulai dari menyebar sampai berdiri lurus.

Apalagi kalian pula dapat berupaya menanamkan fuchsia‘ Lady Boothby’ yang merambat buat bentuk yang ambisius. Buat bentuk yang betul- betul handal, campakkan masing- masing akhir batang dikala tumbuhan sedang kecil buat mendesak perkembangan yang lebih rimbun. Buah berry dari tumbuhan Fuchsia dapat dikonsumsi.

4. Bunga Matahari

Bunga mentari tahunan yang mempunyai besar antara 6 serta 16 kaki, terkait pada varietasnya ialah tumbuhan yang amat gampang diurus. Buat menanamnya, lumayan hambur bibit di tempat yang terang serta terlindung yang sediakan sokongan buat batang buat menghindari kehancuran.

Bunga mentari ini dapat berkembang di beberapa besar tipe tanah, melainkan tanah yang terhenti air, serta beberapa besar jenis kuat kepada panas pula kekeringan. Bunga ini menarik kumbang serta kukila serta hendak menciptakan bulir yang memiliki nutrisi semacam Vit E serta B1, magnesium, serta selenium.

5. Daffodil( Narcissus)

Biasanya bunga yang diketahui dengan julukan narcissus ini mempunyai karakteristik 6 kelopak bunga yang berupa terompet dengan corak putih ataupun kuning. Nyatanya bunga Dafodil amatlah gampang buat ditanam. Bunga ini biasanya mengembang di akhir masa dingin ataupun dini masa semi ataupun dekat Maret.

Tetapi di negeri gorden bambu Tiongkok, Daffodil mengembang pada awal- awal tahun bersamaan dengan durasi tahun terkini Tiongkok alhasil jadi ikon keramaian tahun terkini imlek. Tidak hanya itu bunga ini dikira bawa keberhasilan nama lain nasib.

Sehabis mengembang, Daffodil sedang menginginkan sedikit pemeliharaan. Lumayan sajikan cahaya mentari penuh, tanah yang kira- kira kering asam, serta air yang lumayan. Dengan situasi yang pas, bunga daffodil yang dewasa jauh hendak kembali berkembang masing- masing tahun.

6. Lupin

Bunga Lupin ada dalam bermacam corak serta bunga ini dapat berkembang sampai setinggi 4 kaki. Lupin ialah opsi bunga yang menarik buat membagikan corak serta komposisi pada halaman rumahmu. Yang terutama merupakan menanamkan lupin itu simpel!

Kalian cuma butuh menanamkan bulir ataupun stek di wilayah yang terang dengan tanah yang wajar tetapi berdrainase bagus. Bunga Lupin hendak berkembang dengan bagus di wilayah yang belum sempat diserahkan humus ataupun pupuk.

Belukar yang bagus ini, yang ialah semacam legume, hendak menciptakan bulir yang hendak memproduksi balik lebih banyak bunga di tahun- tahun selanjutnya bila tidak dibuang dari bunga Lupin yang lagi berkembang.

7. Nasturtium

Bila kalian memiliki zona halaman yang kelihatannya kurang sesuai dengan tumbuhan yang runyam penjaannya, hingga nasturtium bisa jadi sesuai buat halaman rumahmu. Bunga ini telah lama dikira bagaikan salah satu bunga termudah buat ditanam,

Bunga nasturtium menggemari cahaya mentari penuh serta tanah yang tidak sangat kering. Nasturtium biasanya amat gampang ditanam dari bulir. Bunga hendak timbul dalam jenis yang berkembang tidak sangat besar serta menyebar dalam gradasi oranye, merah, kuning, pink, kencana, serta salmon.

Bila kalian berencana buat fokus pada bercocok tanam di media ataupun jambangan, ketela jalar yang merambat, lobelia pula alyssum yang berkembang pendek, seluruh hendak menaikkan keelokan pada pinggir tiap susunan bunga. Belukar ini mengarah gampang menabur, jadi sajikan ruang yang lumayan buat perluasan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *