Iklan Halaman Kuning Untuk Pengacara – Ke Mana Semua Panggilan Dihubungi?

Saya menerima panggilan telepon setiap minggu dari pengacara yang mengatakan bahwa mereka tidak menerima panggilan lagi dari iklan halaman kuning. Setelah cukup berhasil di masa lalu, mereka takut untuk menghentikan iklan. Mereka ingin tahu apa yang terjadi dan apa yang harus dilakukan.

Hasil gambar untuk advertising yellow pagesRupanya, pengacara bukan satu-satunya. Dalam artikelnya, “Jangan membuang-buang uang untuk iklan Halaman Kuning” oleh Peter Fernandez, DC, halaman kuning, iklan cetak, dan konsultan manajemen praktik bagi para kiropraktor, Dr. Fernandez menjawab pertanyaan, “Mengapa iklan di Yellow Pages berubah dari salah satu cara terbaik untuk beriklan ke salah satu yang terburuk hanya dalam beberapa tahun? ” (Lihat 1, di bawah)

Artikel ini akan mencoba untuk menjelaskan ke mana semua panggilan pergi. Saya percaya pengacara mulai beriklan di Halaman Kuning jauh lebih awal daripada di TV karena biayanya; sebagian besar pengacara enggan menjadi perintis iklan TV; dan pengacara dikejar oleh penjual halaman kuning, tetapi tidak oleh penjual TV. Sejak tahun 1976 hingga pertengahan 1980-an, Yellow Pages dan iklan surat kabar diklasifikasikan adalah satu-satunya tempat di mana klien potensial dapat menemukan iklan pengacara. Akibatnya, pengacara yang beriklan di Yellow Pages tidak memiliki banyak persaingan dan memiliki hasil yang sangat baik.

Lebih banyak lagi pengacara berbondong-bondong ke Yellow Pages yang kemudian menjadi sangat ramai. Dalam beberapa tahun terakhir, dan setelah beberapa perintis, banyak pengacara yang beriklan di Yellow Pages menemukan apa yang sudah diketahui oleh banyak bisnis lain, bahwa TV sejauh ini merupakan media yang paling efektif dan hemat biaya.

Menurut TNS Media Intelligence / CMR, mulai Januari 2004 hingga September 2004, para pengacara telah menghabiskan $ 287,3 juta di TV dibandingkan dengan hanya $ 71,3 juta untuk media cetak, $ 11,4 juta untuk radio, dan $ 4,1 juta untuk iklan Internet. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Biro Iklan Televisi, persepsi publik tentang televisi mendapat suara untuk Most Authoritative and Most Exciting.

Baik berpengaruh dan persuasif, TV menang atas media lain, di kedua kategori, dengan margin yang lebar di antara Dewasa 18+. Skor TV 81,8% dalam kategori Paling Berpengaruh, dengan surat kabar yang kedua jauh di 8,5%. Skor TV 66,8% Paling Persuasif dengan surat kabar, lagi-lagi di tempat kedua pada 14,2%.

Sama seperti membeli sesuatu grosir atau dalam jumlah besar, biaya per orang yang Anda peroleh dari iklan berkurang ketika Anda membeli media yang menjangkau lebih banyak orang. Siaran TV menjangkau orang-orang yang berkali-kali lebih banyak daripada buku halaman kuning di seluruh wilayah dan karenanya biayanya jauh lebih sedikit per orang. Di DMA New York (pasar TV siaran), ada 29 kabupaten yang dijangkau oleh TV. Jika hanya ada satu buku halaman kuning di setiap county, Anda harus beriklan di 29 buku halaman kuning untuk mencapai area geografis yang sama dengan TV. Sayangnya, ada beberapa buku halaman kuning di masing-masing daerah. Buku halaman kuning komunitas yang lebih kecil bahkan menghasilkan pengembalian investasi yang lebih sedikit karena mereka menjangkau lebih sedikit orang. Banyak pengacara telah menemukan bahwa untuk biaya iklan satu halaman penuh hanya dalam dua buku halaman kuning luas, Anda dapat beriklan di TV dengan anggaran terhormat dan menjangkau populasi dari keseluruhan DMA.

Hari ini, karena banyaknya pengacara yang beriklan di TV, klien potensial dialihkan dari buku-buku halaman kuning. Selain itu, di bidang cedera pribadi, masalah diperparah. Orang yang terluka parah biasanya berada di tempat tidur di rumah sakit atau di rumah menonton TV. Pengacara yang beriklan di TV menjangkau calon klien kecelakaan jauh sebelum mereka bahkan bisa mendapatkan buku-buku halaman kuning.

Ketika pengacara pertama kali mulai beriklan, hanya ada satu buku halaman kuning. Sekarang biasanya ada tiga, empat atau bahkan lima buku halaman kuning luas dan beberapa buku halaman desa, komunitas atau lingkungan kuning juga. Beberapa pengiklan bahkan kehilangan posisinya di Yellow Pages karena mereka menandatangani kontrak dengan buku halaman kuning lain dan tidak menyadari bahwa itu adalah buku yang berbeda dan mereka tidak mampu membeli dua buku. Karena konsumen biasanya akan menyimpan satu halaman buku kuning dan membuang yang lain, pertanyaan yang dihadapi pengiklan adalah buku halaman kuning mana yang beriklan di atau untuk mengiklankan semuanya. Apakah iklan Anda akan berada di buku halaman kuning yang dibuang ke sampah? Saya hanya menyimpan satu buku dan tetap di lemari, jarang digunakan. Hari ini, saya menggunakan internet daripada buku halaman kuning.

Meskipun dulu hanya ada satu buku Halaman Kuning di kota yang menerima. Jika kalian sedang mencari tempat penyewaan laptop dengan harga yang murah dan proses mudah, kalian bisa menggunakan jasa sewa laptop jakarta timur dari putra rental penyedia alat multimedia terbaik.