Dapatkan Kacamata Lebih Tipis Dengan Lensa Indeks Tinggi

Kacamata memiliki dua komponen utama – eyeframe dan lensa. Bergantung pada tingkat koreksi visual yang diperlukan, lensa Anda dapat berbeda dalam materi, ketebalan, dan banyak aspek lainnya. Hal yang paling

menjengkelkan bagi pemegang resep yang kuat adalah bahwa dengan daya tinggi seseorang harus mengenakan kacamata tebal yang lebih berat dan mengubah penampilan. Ini membuatnya sulit bagi pemegang resep yang kuat

untuk merasa nyaman mengenakan kacamata mereka selama berjam-jam. Tetapi dengan ketersediaan lensa indeks tinggi sekarang mungkin untuk mendapatkan apa itu operasi katarak yang lebih tipis untuk resep yang lebih kuat juga. Jadi, jika Anda terganggu oleh kacamata berat Anda, baca terus untuk mengetahui bagaimana indeks tinggi dapat membantu Anda mencapai kenyamanan dan terlihat lebih baik.

Apa itu Lensa Indeks Tinggi?

Lensa dalam kacamata kami menekuk cahaya sebelum mencapai mata untuk menekuknya dan memfokuskan gambar dengan benar pada retina. Untuk resep rabun jauh membutuhkan lensa cekung yang mendorong cahaya ke tengah lensa sedangkan untuk rabun jauh mereka melengkung sehingga cahaya ditekuk ke arah atas atau bawah mata, ke arah retina.

Nilai indeks adalah efisiensi untuk membelokkan cahaya. Peningkatan nilai indeks berarti cahaya lebih baik dibiaskan, sehingga membutuhkan lensa lebih tipis dari biasanya. Yang biasa terbuat dari kaca atau plastik memiliki nilai indeks lebih rendah, sekitar 1,5 membuatnya lebih tebal daripada lensa indeks tinggi yang datang dalam nilai Indeks 1,67 dan 1,74. Semakin tinggi nilai indeks, semakin tipis mereka. Tapi ini lebih mahal daripada plastik atau kaca biasa. Manfaat dasar dari lensa indeks tinggi ini adalah:

  • Lebih tipis: Lensa lebih tipis berarti pengalaman pemakaian yang nyaman dan lebih sedikit tekanan pada jembatan hidung Anda. Setiap hari, lensa tipis dan ringan membuat memakai kacamata lebih mudah dan lebih nyaman.
  • Mata Tidak Terlihat Lebih Besar atau Lebih Kecil: Karena ini lebih rata daripada yang biasa, mata Anda tidak terlihat lebih besar atau lebih kecil dari biasanya.
  • Memungkinkan Lebih Banyak Cahaya Untuk Berlalu: Karena nilai indeks yang tinggi, ini memungkinkan lebih banyak jumlah cahaya untuk dilewati dan mereka memantulkan jumlah cahaya yang lebih sedikit. Properti anti reflektif menjadikannya pilihan tepat untuk sehari-hari. Ini terutama berlaku untuk mengemudi di malam hari.

Ini bagus untuk pengguna kacamata resep yang lebih tinggi yang terganggu oleh kacamata tebal mereka dan ingin mengalami lensa lebih tipis yang menawarkan kejernihan visual yang lebih besar. Lensa indeks tinggi dari nilai klinik mata bekasi indeks 1,67 dan 1,74 membuatnya lebih mudah untuk memiliki nilai resep yang lebih tinggi serta menambah nilai estetika Anda.

Penulis artikel ini suka membaca tentang topik menarik yang terkait dengan Kacamata dan Mode. Hubungannya dengan industri telah memberikan banyak pengetahuan tentang industri Kacamata. Di sini dia berbicara tentang cara mendapatkan kacamata yang lebih tipis dengan lensa indeks tinggi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *