Cara Membedakan Ikan Koi Jantan dan Betina di Jual Koi

Cara Membedakan Ikan Koi Jantan dan Betina di Jual Koi

Cara Membedakan Ikan Koi Jantan dan Betina di Jual Koi

Jadi jika kita berbicara masalah pembedaan ya teman-teman entah itu dari indukan ataupun bibit ataupun yang lagi masa pertumbuhan yang teman-teman dan pastinya kita itu akan berbicara ya kalau ini pada artikel kali ini kita akan berbicara masalah Gimana sih cara membedakan Jual Koi jantan dan Jual Koi betina.  pasti itu adalah antara a dan b pastinya juga berbeda ya pastinya seperti itu.

Kali ini admin akan membahas masalah Jual Koi. Jadi gimana sih cara membedakan yaitu adalah yang perlu kita ketahui dulu ya  bawa untuk cara membedakan Jual Koi ini itu adalah hal yang penting  Apalagi kita membedakan antara jantan dan betinanya. ini itu sangat diperlukan untuk pemijahan, atau sekedar memasangkan Jual Koi. Jadi maksudnya bahwa untuk membedakan Jual Koi jantan dan betina nih itu sangat penting  dikarenakan ini itu bisa digunakan pada waktu pemijahan maupun dari gunakan untuk memasangkan Koi dengan arti adalah mengawinkan Jual Koi kita agar mendapatkan keturunan yang sesuai dengan indukannya. jadiin itu ada beberapa cara  yang di antaranya yaitu adalah untuk membedakan Koi jantan dan betina adalah dengan melihat bentuk fisiknya . jadi seperti Jual Koi jantan itu nanti pastinya akan lebih ramping  intinya terlebih-lebih kurus ya Jika dilihat dari atas punggungnya. Dan sedangkan pada Koi betina memiliki putik lebih besar dari bagian punggungnya. yang sebelumnya pernah admin bass pada artikel sebelumnya pastinya am untuk admin juga sudah jelaskan bahwa Gimana sih cara membedakan indukan Koi antara yang jantan dan betina Ya pastinya. Dan seperti yang anda ketahui semuanya bahwa indukan koi yang bagus itu nanti lagi cara membedakannya pastinya memiliki perbedaan masing-masing  tahitu dari jantan maupun betina. dan pada Koi jantan perut seperti yang dikatakan.

Dan pastinya dalam pemilihan indukan jantan dan juga betina haruslah sesuai dengn tahap seleksi dan juga sesuai dengan syarat-syarat pemilihan. Kita tidak bisa sembarangan untuk melakukan proses seleksi ini dikarenakan proses seleksi ini merupakan hal yang paling penting yang nantinya pasti akan digunakan sebagai iondukan dari bibit uang dihasilkan nantinya. Namun kadang para peternak sembrono dalam melakukan slekesi terhadap indukan Koi yang menyebabkan gagal masa reproduksi Koi terebut. Dan selain itu juga. Dalam pemilihan Koi pastinya ada perbedaannya teman-teman. Mungkin jika orang awam melihatnya pun susah ya, namun itu tidak berlaku bagi para ahli maupun pakar dalam Koi. Cukup dilihat saja ikan ini terlihat bagus dan sudah dibedakan yang mana jan dan mana Koi betina yang sangat bermanfaat ini.

Add a Comment

Your email address will not be published.