Cara Memilih Gelang Emas Berdasarkan Bentuk Lengan

Gelang merupakan salah satu aksesoris yang banyak digunakan oleh masyarakat. Salah satu jenis gelang yang paling populer, khususnya untuk wanita adalah gelang emas. Dengan menggunakan gelang emas seorang wanita akan tampil lebih cantik dan mempesona. Namun, salah dalam memilih model gelang emas justru akan membuat penampilan seseorang terkesan aneh saat dilihat.

Banyak sekali model gelang emas yang bisa Anda pilih di pasaran, sehingga diperlukan kecermatan sebelum menentukan model dan jenis gelang emas yang sesuai. Untuk mendapatkan model yang tepat, sebaiknya Anda mencari referensi terlebih dahulu. Berikut ini cara memilih gelang emas berdasarkan bentuk lengan.

Cara Memilih Gelang Emas Berdasarkan Bentuk Lengan

Gelang Wanita Berlengan Besar

Tidak hanya pria, banyak juga wanita yang memiliki lengan kekar. Untuk Anda yang memiliki lengan kekar sebaiknya jangan menggunakan gelang emas yang terlalu tipis. Menggunakan gelang emas yang terlalu tipis menyebabkan lengan terlihat semakin besar dan gemuk.

Gunakanlah gelang emas yang sedikit tebal, karena akan sesuai dengan postur lengan yang kekar dan besar, sehingga saat digunakan tidak akan terlihat kekecilan. Wanita dengan lengan yang kekar juga sebaiknya tidak menggunakan gelang emas yang warnanya terlalu kuning mengkilap. Pilihlah yang memiliki kadar campuran tinggi agar warnanya tidak terlalu mengkilap.

Gelang Wanita Berlengan Kecil

Sedangkan untuk wanita dengan lengan kecil, maka pilihlah gelang emas dengan diameter yang agak besar. Namun, jangan terlalu besar, karena bisa saja gelang tersebut melorot ke bawah dan akhirnya terjatuh. Gelang dengan diameter yang terlalu besar juga tidak nyaman saat digunakan. Terlebih lagi Anda memiliki postur lengan yang kecil.
Berbeda dengan orang yang memiliki lengan besar, Anda bisa menggunakan gelang emas yang warnanya kuning mencolok, karena akan terlihat cantik saat dikenakan. Bentuk yang lain juga bisa Anda pilih, seperti bentuk kotak ataupun segitiga.

Gelang Wanita Berlengan Kekar

Jenis lengan pada wanita memang berbeda-beda, ada yang kecil ada pula yang besar. Namun, untuk Anda yang memiliki lengan tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil atau bisa dibilang sedang maka pilihlah jenis gelang dengan model yang berbeda pula. Untuk wanita yang memiliki lengan sedang namun kekar maka bisa memilih gelang yang agak tipis, namun tidak tipis sekali. Warna yang bisa dipilih juga tidak terlalu kuning mencolok, namun juga tidak terlalu gelap. Warna ini akan membuat Anda terlihat begitu anggun dan menarik.

Tapi bila Anda mempunya anak dan ingin membelikan anak Anda gelang emas, maka baca terlebih dahulu tips memilih gelang emas anak yang berkualitas.

Bagi Anda yang saat ini hendak membeli gelang emas maka pilihan terbaik adalah di www.whizliz.com. Kami merupakan penyedia perhiasan emas berkualitas dengan kualitas yang bisa diandalkan. Tidak hanya berkualitas, kami juga memberikan harga yang terjangkau untuk semua perhiasan yang dijual. Beragam model dan jenis perhiasan yang kami sediakan akan membuat Anda lebih leluasa memilih perhiasan yang sesuai.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *