Cara Membeli Mobil Impian Anda Dan Menghindari Trik Kotor Dealer Mobil

Untuk anda yang ingin menggadai bpkp motor ataupun mobil, silahkan kunjungi bpkbsaya.com yang menerima gadai bpkp mobil dan motor dengan proses yang mudah. ketentuan dan persyatan berlaku. Membeli mobil biasanya merupakan investasi terbesar kedua setelah pembelian di rumah dan kebanyakan dari kita akan melakukannya lebih dari satu kali dalam hidup kita. Ada sesuatu yang emosional tentang mobil, itu mewakili selera dan gaya kita, status ekonomi kita dan karakter kita. Beberapa wanita bahkan mengklaim bahwa mobil adalah perpanjangan organ reproduksi pria. Di sisi lain (tangan yang baik) ada wanita di luar sana yang mungkin mengekspresikan eksibisionisme dan kemewahan mereka dengan memilih untuk mengendarai mobil merah mencolok agar seluruh dunia memperhatikan mereka. Kedua jenis kelamin akan setuju bahwa kadang-kadang mereka merasa “jatuh cinta” dengan model mobil tertentu.

Cara Membeli Mobil Impian Anda Dan Menghindari Trik Kotor Dealer Mobil

Ada orang yang menjadi sangat eksis dari goresan kecil di sisi bawah mobil, seolah-olah itu adalah kulit mereka sendiri. Keindahan mobil, bentuk aerodinamisnya, gadget di dalamnya, kursi-kursi yang terasa semuanya memainkan peran utama dalam pengambilan keputusan kami.

Dalam kehidupan modern kita, hampir tidak mungkin berfungsi tanpa itu dan mahal untuk diperoleh, dibiayai, dan dipelihara.

Membeli mobil baru sangat menyenangkan, mobil baru ini memiliki aroma uniknya, fakta bahwa Anda mampu memiliki mobil baru adalah perasaan yang hebat.

Kapan waktu terbaik untuk membeli mobil baru?

Ada dua “waktu terbaik” untuk membeli mobil. Akhir Desember adalah saat yang tepat bagi pembeli mobil untuk membeli mobil baru. Semua orang keluar membeli hadiah Natal, meninggalkan banyak dealer mobil baru batal, memotivasi dealer untuk memotong biaya, dan memecahkan rekor penjualan akhir tahun. Lain waktu yang baik untuk membeli mobil adalah Juli hingga Oktober karena dealer mobil baru menjual mobil dengan harga murah untuk membersihkan ruang untuk model mobil baru. Insentif pabrik ke dealer rahasia bisa menjadi $ 1000- $ 6000 di samping potongan harga konsumen mobil baru!

Bagaimana dan di mana mencari harga:

Harga faktur – apa yang dibayar dealer kepada pabrikan – telah menjadi titik negosiasi sesungguhnya. Mengizinkan kebutuhan dealer untuk mendapat untung, harga yang Anda bayar harus berada di antara stiker dan faktur.

Hampir semua situs pembelian mobil di Internet menunjukkan faktur dan dalam kebanyakan kasus alat pembelian mereka secara otomatis menambahkan jumlah opsi / paket faktur saat Anda menjalani prosesnya.

Setiap pembeli mobil, dengan sedikit usaha, bisa mendapatkan penjumlahan akurat dari nilai mobil, yang segera menempatkan dia dalam posisi negosiasi yang lebih kuat.

Untungnya bagi konsumen, Internet sekarang memungkinkan calon pembeli untuk mengungkap kondisi pasar setiap saat di berbagai bagian negara. Cari Edmunds.com di web.

misalnya, mengungkapkan Nilai Pasar Sejati: CarsDirect.com, yang menjual mobil secara online, memiliki versi sendiri yang disebut Harga CarsDirect yang Dijamin Intellichoice.com memilah Penawaran Terbaik Bulan Ini.

Fase negosiasi dan trik kotor

Setelah Anda melakukan penelitian melalui Internet, penting bagi Anda untuk melakukan panggilan telepon ke dealer mobil dan meminta beberapa penawaran tertulis untuk dikirimkan kepada Anda melalui faks atau email untuk mobil impian Anda. Dengan begitu, Anda dapat membandingkan harga di antara beberapa dealer tanpa tekanan oleh tenaga penjual.

Anda akan jauh lebih baik menjual mobil lama Anda sendiri daripada menukarnya melalui dealer karena dealer harus mendapatkan uang juga.

Ingat, semuanya bisa dinegosiasikan, mobil juga. Membeli mobil baru itu rumit sejak Anda masuk ke arena dealer mobil, Anda mungkin dimanipulasi oleh seniman scam, tenaga penjualan terlatih yang akan menggunakan setiap trik dalam buku trik mereka untuk memeras setiap Dolar terakhir dari rekening bank Anda .

Cara Membeli Mobil Impian Anda Dan Menghindari Trik Kotor Dealer Mobil

Ada satu trik terkenal yang mereka ajarkan dalam kursus penjualan dealer mobil, itu disebut “melempar bola rendah”, dalam taktik ini pelanggan ditawari harga yang sangat bagus untuk mobil, Mungkin sebanyak $ 500 di bawah harga pesaing. Kesepakatan yang baik, bagaimanapun, tidak asli, satu-satunya tujuan adalah untuk menyebabkan calon pelanggan memutuskan untuk membeli di dealer ini dan bukan dari dealer lain. Setelah keputusan dibuat, rakit formulir pembelian diisi, syarat-syarat keuangan yang luas diatur. Dealer tahu, pelanggan mengembangkan berbagai alasan baru untuk mendukung pilihan yang sekarang mereka buat.

Kemudian sesuatu terjadi. Tiba-tiba sebuah “kesalahan” dalam perhitungan ditemukan, Mungkin penjual lupa untuk menambahkan biaya pendingin udara dan jika pelanggan bersikeras memilikinya, maka $ 500 harus ditambahkan ke harga …

Operasi menutup-nutupi dimainkan dengan anggun, beberapa kali mereka membiarkan bank yang menangani pembiayaan menemukan “kesalahan”, kadang-kadang bos tidak menyetujui kesepakatan karena “kami akan kehilangan uang”. Mereka membuatnya seolah-olah itu bukan kesalahan besar karena persentase yang relatif kecil dari harga mobil dan ketika mereka menekankan itu hanya membuatnya menjadi sama dengan pesaing.

Hal yang mengesankan tentang taktik lowball adalah kemampuannya untuk membuat seseorang merasa senang dengan pilihan yang buruk. Jika ada yang mencoba mengubah ketentuan yang dikutip semula atau membujuk Anda untuk membeli kendaraan yang berbeda, katakan saja “tidak” dan pergi ke tempat lain.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari tentang banyak penipuan dealer mobil lainnya dan cara menghindarinya, kunjungi: carbuyingtips.com/scams

Sampai semua surat-surat ditandatangani, masih ada cara-cara di mana seorang pedagang yang cerdik dapat menambah keuntungannya dengan mengajak Anda masuk ke dalam ekstra yang tidak Anda inginkan dan mungkin tidak perlu. Ini dapat mencakup asuransi tambahan dan mahal, garansi diperpanjang, pemeriksaan karat (benar-benar tidak perlu), perlindungan cat atau kain, rencana anti-pencurian, dan banyak lagi. Tersenyumlah dan dengan tegas tolak semuanya.

Akhirnya, sebelum Anda pergi, lakukan pemeriksaan mobil dengan cermat, mencari goresan atau penyok; apa pun yang membuat hasil akhir yang sempurna. Jika Anda tidak senang, dapatkan perjanjian tertulis (dikenal sebagai Tagihan Jatuh Tempo). Ini berarti Anda memiliki hak untuk mengembalikan kendaraan di kemudian hari agar kekurangan tersebut dapat diperbaiki.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *