Bug dan Mobil: Tidak Ada yang Cocok

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, kami saat ini Menyediakan apartemen di bekasi dekat LRT yang memiliki fasilitas berupa Kolam Renang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Green Avenue memiliki aksesibilitas lengkap, memudahkan penghuni yang memiliki mobilisasi tinggi karena letaknya 30m dari stasiun LRT, 0 km dari pintu tol Bekasi Timur serta terdapat pool bus transjabodebek dan transpatriot bekasi yang dapat memberikan alternative kenyamanan dalam berkendara.


Bagi kita yang tinggal di negara bagian AS selatan, menjamurnya populasi serangga adalah bagian yang dikenali dari kehidupan di selatan. Bukti populasi serangga yang sangat besar terlihat pada kendaraan-kendaraan di seluruh wilayah selatan pada bulan-bulan yang lebih hangat, khususnya di kap mesin, di dalam dan di dekat kisi-kisi, dan tepat di kaca depan. Untungnya, dua produk telah dikembangkan yang secara efektif dapat memerangi percikan bug yang dihasilkan: bra mobil dan deflektor bug. Apakah itu pilihan yang bagus untuk mobil Anda? Mereka bisa menjadi! Silakan baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

<b> Bra mobil </b> – Juga disebut pelindung kap, bra mobil memberikan perlindungan maksimum untuk ujung depan hampir semua kendaraan di jalan. Ukuran khusus untuk setiap kendaraan, bra mobil tergelincir di ujung depan, menutupi panggangan dan bagian depan kap. Ada beberapa bra mobil yang memperpanjang lebih jauh ke kap hampir ke kaca depan juga. Beberapa bra mobil adalah dua bagian bagian yang memungkinkan pengendara untuk mendapatkan akses ke kap mobil tanpa melepas bra, sementara yang lain adalah satu bagian unit yang harus dilepas sebelum membuka kap mobil. Dalam semua kasus, bug dibelokkan dari kisi-kisi dan dari setidaknya bagian kap mobil dengan bra mobil.

<b> Penangkal bug </b> – Juga disebut pelindung bug, deflektor bug berfungsi terutama untuk melindungi tudung dan kaca depan Anda dari jus bug. Selain itu, beberapa deflektor serangga dapat membelokkan benda kecil lainnya termasuk batu yang ditendang dari jalan yang dapat memecahkan kaca depan mobil Anda. Deflektor bug dipasang di bagian atas kisi-kisi Anda pada titik di mana kisi-kisi memenuhi bagian depan kap kendaraan Anda. Seperti halnya bra mobil, deflektor kutu berukuran untuk ukuran / model tertentu yang Anda miliki, walaupun ada beberapa model yang dapat disesuaikan sesuai keinginan konsumen juga. Pita perekat ganda yang kuat biasanya mengikat deflektor pada tempatnya, sehingga tidak ada pengeboran yang terlibat.

Biasanya, pengendara memasang satu atau produk lain pada kendaraan mereka dan tidak keduanya sebagai deflektor bug harus mematuhi mobil itu sendiri dan tidak menjadi bagian dari bra. Namun, beberapa bra memiliki bibir yang terpasang yang terletak di kap kendaraan Anda, bertindak sebagai deflektor mini bug.

Jadi, lain kali Anda melakukan perjalanan melalui daerah selatan Amerika atau jika Anda adalah pejuang jalanan yang menginginkan perlindungan sepanjang tahun untuk ujung depan kendaraan Anda, deflektor bug bra mobil dapat menjadi sesuatu yang sesuai. Oh, omong-omong: kedua produk terlihat sangat keren juga!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *