Berkah Jual Ikan Koi Di Taman

Berkah Jual Ikan Koi Di Taman

Berkah Jual Ikan Koi Di Taman

Demi mendapatkan apa yang diinginkan inilah yang seharusya bisa diteladani dari sosok Jumari seorang kakek yang sudah puluhan tahun bergelut di dunia ikan yang saat ini dia sedang sendirian berdiri di pinggir taman untuk Jual Ikan Koi yang sudah dibungkusi dengan baik sekali dibalik sepeda tua miliknya. Ketekunannya ini membawakan dia untuk terus bertahan meski berada di bawah terik matahari membangunkan dia dari tidur panjang dari setidaknya bahwa dia sedang berada dalam mimpi yang tidak bisa lagi diraihnya untuk itulah meski sudah sangat tua dia tetap bertahan untuk bisa menjual ikan koi miliknya. Meski demikian tidak banyak yang bisa diketahui dari semua orang itu hanyalah mimpi yang tidak bisa saja sudah terlanjur baik hati dengan kepemilikan dari ketidak mampuan nya itulah sudah barang tentu memang tidak ada sebuah aral melintang dari arahnya tidak akan mungkin bisa saja terjadi dengan mimpi yang tidak bisa diraihnya.

Tapi bukan batas bagi semuanya orang hanya ingin untuk Jual Ikan Koi seperti kakek tua yang tetap bertahan di tama kota itu. tapi dengan kekuatannya itulah sekarang dia mulai banyak yang mengerumuni untuk melihat ikan koi yang dia jual. Sehingga, membuat banyak sekali pembeli lainnya berdatangan. Yang ternyata pada saat itu sedang aka nada acara yaitu penampilan dari Wali Band untuk menghibur pemuda di kota itu. jadi semakin bertambah banyak saja para pengunjung taman yang berdatangan untuk antri bisa segera mendapatkan tiket nonton langsung Wali band. Grup band yang sedang di gandrungi oleh banyak orang disana. Sudah barang tentu memang tidak dipungkiri dengan sebaik baiknya langkah yang tidak akan bisa saja terjadi kepad semuanya yang ada.

Mungkin berkat ketekunannya itu, sekarang dia bisa menghabiskan ikan koi yang sudah dia jajakan dari tadi pagi tapi tidak laku. Lalu, tanpa di sengaja kakek Jual Ikan Koi itu datang di taman untuk menjajakan barang dagangannya sekaligus istirahat sebentar, dan ternyata justru bisa meraih hasil yang sangat menggembirakan dengan adanya penampilan dari band band itu beruntunglah di kakek karena mendapatkan tempat yang strategis untuk Jual Ikan Koi sehingga kakek tua itu bisa meraup keuntungan besar. Sudah waktunya untuk pulang ketika semua barang dagangannya sudah mulai habis, si Kakek ingion cepat pulang untuk memberikan sebuah hadiah yang menarik kepada cucunya yaitu sebuah tiket untuk nonton konses wali band yang memang diketahui sebuah grup band yang di sukai oleh cucunya. Apalagi, melihat hasil Jual Ikan Koi yang cukup banyak itu, kakek sekarang bisa pulang dengan wajah yang riang gembira sambil membawakan oleh – oleh itu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *