Apakah Anda Kelaparan untuk Sukses?

Jika anda yang ingin mengobati buta warna anda bisa langsung lihat di TestButaWarna.com untuk anda yang ingin mencari kesembuhan dalam buta warna anda bisa melakukan pengobatan buta warna ditempat kami. Semua tentang pengobatan buta warna anda bisa cari ditempat kami dengan kualitas yang terbaik dan terjamin akan memberikan yang optimal.

Ini adalah sesuatu yang saya pelajari dari seorang pria di Louisiana. Saya bekerja dengannya dengan cara bisnis yang berbeda ketika …

Saya belajar satu ton dari orang ini apakah dia tahu atau tidak … terlalu buruk dia belum berhasil dalam bisnis, karena dia benar-benar memiliki wawasan yang baik.

Saya mengatakan bahwa Anda perlu menginginkan kesuksesan … menginginkan bisnis yang akan menghasilkan keuntungan bagi Anda.

Kami berbicara tentang hobi, dan bagaimana kami harus memperlakukan bisnis kami seperti bisnis! dan bagaimana hobi tidak pernah membayar tagihan, mereka hanya mengeluarkan uang.

JADI SIAPA RAHASIA?

Itu semua datang kembali untuk memiliki “mimpi” itu atau alasan mengapa. Tapi lebih dari itu …

Ini kelaparan; kamu harus lapar. Menjadi kelaparan untuk sukses. Anda tahu ketika Anda tidak dapat fokus pada hal lain kecuali yang perlu makan? Anda mulai mendapatkan getar dan Anda membutuhkannya. Sekarang bawa perasaan itu dan transfer ke bisnis Anda.

Jadi kamu harus lapar. Dan wawasan bahwa pria muda ini adalah satu liner, dan gambar ini dalam aksen Louisiana; “Yah, ada saat-saat kamu bisa makan … tetapi kamu belum tentu ‘lapar’.” seberapa besarkah itu?!?

Saya mengatakannya sepanjang waktu, bahwa saya belajar dari kalian sebanyak yang Anda pelajari dari saya! Itu adalah salah satu momen AHA.

Tentu saja, kita semua bisa makan sedikit kesuksesan, tetapi apakah kita lapar?

Jadi, sekarang setiap kali saya melihat bisnis saya dan berpikir untuk diri saya sendiri “itu tidak tumbuh secepat yang saya inginkan” (yang, jika Anda seperti saya, tidak pernah cukup cepat). Saya perlu bertanya, “apakah saya masih lapar?” Dan setiap kali saya bisa menjawab tidak. Saya menjadi nyaman di mana saya berada.

Ini membawa saya ke kutipan lain. “Keberhasilan ditemukan di luar zona nyaman kami.” Berpikir tentang itu! Jika Anda ingin menjadi lebih baik dari Anda sekarang, Anda perlu melihat melampaui diri sendiri dan berkembang. Baik itu secara fisik, mental, spiritual atau finansial. Anda perlu meregangkan diri di tempat Anda sekarang.

Jadi jika Anda memiliki waktu yang sulit untuk beraksi; Anda melihat diri Anda di cermin dan bertanya apakah Anda hanya perlu gigitan sukses, atau jika Anda menginginkan hidangan 5!

Jadi minggu ini:
-Menjadi lapar!
-Bercita-cita tinggi!
-Mengembangkan Anda MENGAPA!
-Jadi kelaparan untuk sukses!

Untuk kesuksesan kami,
Jay Kanik
www.cashcanoe.com

Add a Comment

Your email address will not be published.