Anting-Anting Lampu

Rumah adalah tempat yang sangat penting bagi keluarga, juga merupakan tempat untuk memulai segala rencana hidup. Pastikanlah selalu memilih calonarsitek.com profesional dengan berbagai portofolio desain rumah terbaik yang terkenal berkualitas dan berpengalaman untuk menjadi partner dalam merencanakan desain rumah idaman dan bangunan impian Anda demi keamanan, kenyamanan, dan kepuasan serta peningkatan nilai kehidupan

Hasil gambar untuk Anting-Anting lampu

Anting-anting hadir dalam berbagai bentuk, dan kompleksitas gaya mencerminkan kecanggihan selera pemakainya. Salah satu desain yang paling elegan dan kompleks adalah lampu gantung. Anting-anting lampu gantung – sebagaimana mereka biasa disebut – adalah varian anting-anting yang lebih rumit, yang biasanya hanya terbuat dari satu batu atau bahan.

Anting-anting lampu dapat berupa campuran dua atau lebih batu, atau jaring batu dan logam yang rumit. Mereka lebih panjang dari anting-anting dan sering mencapai jauh di daerah leher tanpa menyentuh pundak.

“Chandelier” itu sendiri terdengar besar dan mengingatkan pada salah satu dari lampu cascading berat di aula pesta dan ruang dansa mewah.

Tetapi keluarkan sebagian besar dari persamaan, dapatkan bentuk dan terapkan pada benang halus perak atau emas, dan Anda akan memiliki perhiasan yang unik dan eksotis yang dijamin akan memberikan cahaya pada kesempatan paling formal!

Keindahan anting-anting lampu dikaitkan dengan bagaimana itu menonjolkan panjang leher. Goyangan halus perhiasan juga menciptakan efek hipnosis, hampir melodis. Anting-anting chandelier adalah pelengkap sempurna untuk gaun malam dan gaun koktail, pakaian yang menekankan lekuk tubuh feminin dan memberikan rahmat bagi gerakan-gerakan yang lemah.

Selebriti seperti Oprah Winfrey, Sandra Bullock, Julienne Moore dan Jennifer Lopez telah dikenal mengenakan anting-anting lampu gantung di acara-acara publik. J-Lo yang selalu populer, terutama, telah muncul di banyak video musik dengan ornamen telinga gaya kaskade yang berbeda.

Bahkan, anting-anting seperti ini bisa dianggap sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pakaian formal. Tidak ada koleksi perhiasan yang lengkap tanpa setidaknya sepasang anting-anting lampu gantung yang elegan.

Untuk acara-acara khusus di mana seorang wanita harus terlihat dan merasa sangat canggih dan anggun, dia harus mempertimbangkan memakai perhiasan yang mengalir. Dia akan merasa senang bahwa itu adalah pengalaman sensual yang sejati, sebanyak itu adalah memperlakukan visual yang menakjubkan.

Add a Comment

Your email address will not be published.