3 Kunci Sederhana Untuk Menghilangkan Rasa Takut

Ketakutan adalah musuh Anda – tidak ada cara lain untuk menggambarkannya. Saya tidak berbicara tentang tindakan pelestarian kehidupan alami bersama dengan dorongan besar adrenalin yang terjadi jika hewan liar mendatangi Anda. Saya berbicara tentang ketakutan yang orang jalani setiap hari. kunjungi safebos.com

Ketakutan adalah musuhmu. Seseorang pernah menggambarkan ketakutan sebagai, “Pasir dalam mesin kehidupan.” Ketakutan tidak membantu Anda, itu menghalangi Anda. Ketakutan tidak membuat Anda melalui pintu terbuka; itu membuat Anda di lorong. Ketakutan tidak pernah membantu Anda mengedepankan yang terbaik; itu hanya membuat kedua kaki Anda di semen.

Psikologi hari ini adalah, “Belajarlah untuk hidup dengan ketakutan Anda”, “Rangkullah ketakutan Anda”, “Adalah normal untuk memiliki ketakutan – semua orang melakukannya.”

Itu benar; banyak orang memiliki ketakutan. Dan ada orang yang mencoba belajar bagaimana hidup dengan ketakutan mereka, dan merangkul mereka.

Tetapi jika itu “normal” memiliki ketakutan, lalu mengapa Alkitab berbicara tentang dibebaskan dari semua ketakutan Anda?

Pikirkan tentang hal itu – jika normal memiliki ketakutan, dan Anda tidak takut, maka Anda akan menjadi abnormal, bukan? Nah mengapa Tuhan ingin Anda menjadi tidak normal?

Dia tidak. Dia benar-benar ingin agar Anda dibebaskan dari semua ketakutan Anda.

Ada banyak aspek dan aspek ketakutan. Salah satu yang besar adalah takut dengan apa yang orang lain pikirkan tentang Anda. Orang-orang melakukan sesuatu, mengatakan sesuatu, dan bahkan membeli barang-barang karena rasa takut yang mereka miliki tentang apa yang dipikirkan orang lain.

Sering kali orang bergabung dengan klub atau organisasi karena mereka takut jika tidak, orang lain mungkin berpikir buruk tentang mereka.

Orang mengatakan sesuatu dan berbicara dengan cara tertentu karena mereka takut tidak mengatakan hal yang benar di depan orang yang tepat.

Orang-orang membeli barang-barang karena takut tidak sesuai dengan yang ada di sekitarnya. Dan terus dan terus berjalan.

Anda tidak harus hidup dengan rasa takut. Berikut adalah 3 kunci sederhana untuk menghilangkan rasa takut.

Pertama, mulailah dengan menyadari bahwa Allah benar-benar mencintai Anda dan bahwa kasih-Nya bagi Anda adalah tanpa syarat. Alkitab mengajarkan bahwa tidak ada yang dapat memisahkan Anda dari kasih-Nya. Tidak ada. Kasih-Nya bagi Anda tidak berubah, selamanya!

Kedua, minta Tuhan untuk membantu Anda menghilangkan semua ketakutan Anda. Dia telah berjanji untuk membebaskanmu dari semua ketakutanmu. Itulah keinginan-Nya bagi Anda – hidup tanpa rasa takut.

Ketiga, buat keputusan berdasarkan apa yang terbaik untuk Anda, bukan bagaimana hal itu terlihat atau tidak terlihat oleh orang lain. Anda tidak akan pernah bisa menyenangkan semua orang, jadi berhentilah mencoba. Anda tidak akan pernah benar di mata semua orang, jadi berhentilah mencoba.

Ketika Anda membuat keputusan, tanyakan pada diri sendiri, “Mengapa saya membuat keputusan ini? Apakah itu berdasarkan rasa takut? ”Buat keputusan berdasarkan apa yang benar dan terbaik untuk hidup Anda, terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain.

Anda bisa hidup tanpa rasa takut.

Add a Comment

Your email address will not be published.