3 Cara Menulis Artikel Lebih Cepat

Jika Anda seorang blogger, Anda tahu betapa pentingnya menulis artikel, untuk kesuksesan Anda. Seperti banyak dari Anda, saya biasa menulis artikel setiap hari. Artikel ini tidak memiliki petunjuk apa pun. Tidak ada penelitian kata kunci di belakang mereka. Sebenarnya, saya hanya akan menulis. Banyak artikel yang akan saya tulis bahkan tidak mendapat penayangan. Saya ingin meluangkan waktu untuk memberi Anda beberapa tip tentang bagaimana Anda dapat menulis artikel Anda dengan kecepatan yang belum pernah Anda tulis sebelumnya. Saya juga ingin meluangkan waktu untuk memberikan beberapa kata nasihat terakhir, dalam hal menulis artikel, untuk kesuksesan Anda.

Pertama – Ketahui Topik Anda – Menulis tentang hal-hal yang Anda ketahui 100 kali lebih mudah daripada menulis tentang hal-hal yang tidak Anda ketahui. Jika Anda memahami suatu topik, Anda 100 kali lebih mungkin untuk menikmati apa yang Anda tulis, dan 100 kali lebih mungkin untuk menyelesaikan artikel, dalam waktu yang wajar.

Kedua – Kembali ke Dasar – Di paragraf pertama, beri tahu pembaca apa yang akan Anda sampaikan kepada mereka. Di dalam tubuh, beri tahu mereka. Terakhir, di paragraf Menulis Artikel yang Layak kesimpulan akhir, beri tahu pembaca apa yang Anda sampaikan kepada mereka. Ini adalah salah satu cara termudah untuk menulis artikel dengan cepat, efektif, dan efisien. Yang terbaik dari semuanya, jika pembaca Anda adalah skimmer, Anda akan mendapatkan poin Anda kepada mereka, di beberapa bagian artikel.

Ketiga – Isi Kosong – Salah satu teknik favorit saya adalah memformat artikel serupa dengan cara yang persis sama. Teknik ini dikenal sebagai teknik “Fill-in-the-Blanks”. Ini bekerja dengan sangat baik, terutama saat Anda membicarakan subjek yang serupa, berulang kali. Misalnya: Jika Anda memiliki situs web tentang pengobatan sakit dingin, Anda dapat memformat artikel Anda jasa penulis artikel seo murah dengan paragraf awal menjadi pendahuluan, diikuti dengan item, instruksi, kesimpulan, dan bagian peringatan. Jika Anda memiliki situs tentang produk, Anda dapat memformat artikel Anda dengan paragraf pengantar, fitur, deskripsi, dan rekomendasi, bagian. Kapan pun Anda dapat mengisi yang kosong, lakukanlah. Menulis artikel menjadi jauh lebih mudah. Faktanya, saya dapat memunculkan artikel 350 kata dalam 10 menit, menggunakan metode ini.

Jika saya harus merekomendasikan salah satu teknik di atas kepada Anda, saya pasti paling menikmati teknik ke-3. Meskipun, setiap teknik sangat efektif, dengan caranya sendiri. Pada catatan terakhir, saat Anda menulis artikel Anda, pastikan Anda menulis dengan tujuan. Apakah topik yang Anda tulis sering dicari? Apakah topik yang Anda tulis akan menghasilkan uang bagi Anda? Pastikan untuk menulis dengan tujuan. Jika Anda ingin menghasilkan uang secara online, setiap artikel yang Anda tulis, harus memiliki tujuan.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *