10 Kesalahpahaman Umum Tentang Pemasaran Di Internet

1. Anda akan cepat kaya. Pemasaran di internet membutuhkan banyak pekerjaan. Ini bukan skema cepat kaya. Dibutuhkan banyak waktu untuk belajar dan gagal sebelum Anda berhasil. Kesuksesan Anda sepenuhnya terserah Anda. Anda akan menuai apa yang Anda tabur.Untuk mengetehaui informasi mengenai kesehatan kunjungi jamkesehatan.com.

10 Kesalahpahaman Umum Tentang Pemasaran Di Internet

2. Anda tidak akan menghasilkan uang. Sekali lagi Anda akan menuai apa yang Anda tabur. kunci kesuksesan Anda adalah melalui konsistensi dan kegigihan. Jika Anda mau belajar dan menerima kegagalan dari waktu ke waktu, belajarlah dari kesalahan Anda dan terapkan pengetahuan itu – uang akan datang. Jangan menyerah. Ada banyak orang yang benar-benar menghasilkan uang dengan cara ini.

3. Siapa pun dapat melakukan ini. Jika Anda memberi tahu diri sendiri bahwa ini tidak ada artinya, Anda akan memastikan diri Anda gagal. Profesi seperti ini membutuhkan banyak disiplin dan kemauan untuk belajar. Dibutuhkan banyak kerja keras dan pikiran terbuka. Anda harus mau merangkul ide-ide baru ketika mereka datang dan menganggap ini serius.

4. Tidak semua orang bisa melakukan ini. Ini juga tidak benar. Selama Anda membebaskan pikiran Anda dari skeptisisme seperti ini, Anda telah mengambil langkah pertama Anda. Sementara profesi ini membutuhkan waktu untuk mencari tahu, tidak sulit untuk mencari tahu. Ingat satu-satunya orang yang menghentikan Anda adalah Anda!

5. Terlalu sulit. Lihatlah ke dalam diri Anda. Ada bisnis online di dalam kamu. Apa yang Anda tahu? Apa yang kamu suka? Apa yang Anda butuhkan yang belum dibuat? Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini dan pertanyaan-pertanyaan seperti itu adalah permulaan dari Anda memiliki kemampuan untuk memisahkan diri dari kerumunan.

6. Ini akan mudah. Ini akan menjadi lebih mudah, tetapi Anda harus melakukan banyak belajar. Habiskan waktu berjam-jam untuk bertukar pikiran. Anda akan menghabiskan berjam-jam membaca, menulis, dan mempelajari apa yang berhasil dan yang tidak. Ini akan menjadi membosankan dan sulit untuk dipertahankan. Bertekunlah, upahmu akan datang.

7. Ini hanya akan membutuhkan 2-3 jam sehari. Pada titik tertentu Anda akan dapat mengotomatisasi sebagian besar upaya Anda. Pada awalnya, jam kerja yang panjang tidak pernah terdengar sebelumnya. Saya telah menghabiskan banyak waktu 18 jam di depan komputer saya.

8. Ini bukan pekerjaan nyata. Ya benar! Anda akan menemukan banyak skeptis. Atau lebih buruk dari itu, orang yang tidak mengungkapkan skeptisme tetapi hanya melihat Anda lucu. Percayalah, ini pekerjaan nyata. Anda akan sama lelahnya bekerja dan meneliti sepanjang hari seperti halnya Anda akan mengumbar 50 pon karung tepung sepanjang hari. Ketika Anda lelah secara mental, Anda akan kelelahan secara fisik. Anda bekerja keras; jangan biarkan orang-orang yang meminimalkan upaya Anda mencapai Anda.

9. Satu-satunya alasan bagus untuk melakukan ini adalah karena uang. Itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Ada banyak yang bisa didapat; uang adalah nilai tambah tentunya. Belajar akan selalu membuat Anda menjadi orang yang lebih baik. Jika Anda senang dengan diri Anda sendiri, orang lain akan menyukainya. Anda tidak bisa mengalahkan waktu.

10. Butuh bertahun-tahun untuk belajar bisnis online. Tidak benar. Saran terbaik adalah belajar dengan giat. Baca buletin Anda dan artikel di dalamnya. Dengarkan mereka yang sudah sukses. Mereka sudah memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Sekarang Anda hanya perlu mendengarkan dan belajar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *