Veggie Baik Untukmu

Menurut Pedoman Diet A.S. terbaru, orang dewasa dan anak-anak harus memiliki 5 sampai 13 porsi buah dan sayuran setiap hari, masing-masing melayani paling sedikit 1/2 cangkir. Sementara ini melebihi apa yang kebanyakan orang konsumsi saat ini, ini bukan tugas yang tidak mungkin. Untuk sayuran, cukup sertakan mereka dengan makanan yang Anda dan keluarga Anda sukai.

Secara umum, Anda perlu makan berbagai macam sayuran, termasuk banyak yang berwarna cerah dan berwarna dalam, untuk mendapatkan semua vitamin, mineral dan serat yang ditawarkan sayuran. Dengan pengecualian makanan kedelai, protein dalam makanan nabati tidak lengkap. Ini tidak memiliki satu atau lebih blok protein yang tidak dapat dibuat tubuh Anda.

Anda dapat mencampur dan mencocokkan makanan nabati yang berbeda untuk membuat protein mereka lengkap. Tetapi bahkan banyak vegetarian menemukan bahwa lebih mudah untuk memasukkan sumber protein lengkap, seperti telur atau makanan susu, dalam makanan mereka. Telur padat nutrisi tidak hanya menyediakan beberapa protein dengan kualitas terbaik tapi kecuali vitamin C, telur juga mengandung sejumlah vitamin esensial, termasuk makanan yang tidak berlimpah dalam makanan nabati.

Sederhana untuk menggabungkan telur dan sayuran dalam makanan pembuka yang memuaskan. Misalnya, Anda bisa mengubah salad menjadi hidangan utama yang cepat dengan memulai dengan sayuran hijau -; hijau lebih gelap, kandungan gizi lebih baik. Toss dengan sayuran lain, mungkin apa pun yang muncul di kebun rumah Anda atau yang paling menarik di toko.

Lalu, atas dengan terjepit, diiris atau cincang telur untuk menambahkan protein yang Anda butuhkan. Selesaikan salad unik dengan saus panas buatan sendiri yang terburu-buru. Salad ini sangat mudah dibuat jika Anda menyimpan selusin telur rebus dingin di lemari es. Anda bisa menyimpan telurnya selama seminggu setelah memasak dan menggunakannya untuk makanan ringan yang praktis juga.

Salad Mimosa yang hangat

6 porsi

  • 6 cangkir berisi campuran sayuran yang robek dan longgar (sekitar 9 oz.)
  • 6 telur rebus, cincang
  • 2 zucchini kecil atau 1 sedang, potong julienne strip (sekitar 2 sampai 2 1/2 cangkir)
  • 1 cangkir irisan bawang merah tipis (sekitar 1 medium)
  • 2 sdm minyak goreng
  • 2/3 cangkir cuka anggur merah
  • 1 1/2 sendok makan mustard Dijon
  • 1 1/2 sendok teh bumbu Italia, hancur
  • 1 sendok teh gula
  • 1/2 sdt bubuk bawang putih
  • 1 tomat besar, terjepit (sekitar 7 sampai 8 oz.)

Tear greens ke dalam mangkuk besar. Tambahkan telur. Menyisihkan. Dalam wajan 10 inci atau panci besar di atas api sedang, masak zucchini dan bawang merah dalam minyak panas, aduk sesekali, sampai lunak, sekitar 4 sampai 5 menit. Dalam mangkuk kecil, aduk rata cuka, mustard, bumbu, bubuk gula dan bawang putih. Tuangkan sayuran ke dalam wajan. Masukkan tomat dan masak sampai dipanaskan, sekitar 1 menit lagi. Tuangkan di atas sayuran yang sudah dipesan. Perlahan dilemparkan sampai rata dilapisi dengan dressing. Sajikan segera.

Informasi nutrisi per sajian 1/6 resep menggunakan romaine, selada daun dan minyak jagung: 162 kalori, 10 gm lemak total, kolesterol 213 mg, sodium 165 mg, 448 mg potassium, 9 gm karbohidrat, protein 8 gm dan 10% atau lebih dari RDI untuk vitamin A dan C, riboflavin, fosfor.

Artikel Lain : temukan cara yang keren untuk makan sehat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *