Tips Membuat Ruang Kantor di Rumah Yang Nyaman

Kantor adalah temapt yang paling ideal untuk bekerja, tapi sekarang ini sepertinya kantor bukan lagi hal yang berhubungan dengan ruko, atau gedung bertingkat. karena zman sekarang kantor sudah bisa dibuat di rumah dengan ukuran yang kecil sekalipun misal 2×2 meter atau 3×3 meter bisa jadi ruang kantor yang nyaman untuk anda.

ruang kerja ideal

karena sekarang memang bekerja tidak harsu ngantor jadi bekerja dirumah juga bisa jadi pilihan anda untuk membangun karir dan bisnis anda sendiri. pekerjaan apa yang cocok untuk kantor dirumah, bisa sebagai freelancer, youtuber, jualan online, learning center, blogger, atau apapu yang bisa dikerjakan remote dari rumah. biasanya pekerjaannya kebanyakan yang berhubungan atau menggunakan internet sebagai akses pekerjaannya.

Misal anda jualan online, jualan di facebook dan untuk berjualan anda pastinya membutuhkan internet bukan. dan utuk menunjang semua itu membuat kantor yang nyaman adalah “hadiah” terbaik untuk kinerja anda. Berikut tips untuk membuat interior ruang kerja anda menjadi lebih menarik.

1. Gunakan Ruang Terpisah,

Bisa ukuran 2x2atau 3×3 yang penting anda merasa nyaman saat bekerja, jangan letakkan kantor peribadi anda dekat dengan ruang tamu atau ruang tv, karena pastinya akan mengganggu kinerja anda saat bekerja¬† di rumah.

2. Gunakan Meja yang besar/lebar

Gunakan meja yang lebih lebar agar peralatan bekerja anda bisa masuk dalam satu meja, termasuk meja untuk printer, nulis catetan dan sebagainya. selain itu meja yagn lebar juga membuat anda jadi lebih leluasa.

3. Tata Meja Dengan Rapih

Tidak semua orang bisa merapihkan mejanya, karena ada beberapa orang yang lebih senang dengan mejanya yang berantakan, tapi merapihkan meja juga tidak ada salahnya untuk dicoba, karena dengan meja yang bersih mood anda untuk bekerja jadi lebih terangakat.

Nah kira-kria itu saaj tips untuk membuat ruang kerja anda menajd lebih nyaman, bila ada tips laijnya yang anda gunakana dan bermanfaat dalam membangun ruang kerja yang nyaman anda bisa tinggalkan melalui komentar di bawah ini ya.

Jangan SHARE bila dirasa kurang manfaat ^_^

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *