Tip Memilih Lemari Baju Yang Fungsional

Mencari lemari memang ada beberapa orang yang bilang mudah namun juga yang sulit, buat orang-orang yang memilik lemari dengan mudah biasanya tidak terlalu mau dibuat pusing dengan hal yang bertele-tele. yang mereka mau adalah lemari tempat untuk meyimpan baju dengan bentuk dan model seperti apapaun. beda dengan orang yang sudah mempunyai konsep interior ruangan kamarnya yang sudah disediakan juga desain untuk lemarinya. dan biasanya mereka membuat lemari yang custom menyesuaikan dengan desain yang mereka buat.

lemari fungsional

berikut ini ada beberapa tips untuk membuat lemari baju anda lebih fungsional.

1. Gunakan Pintu Geser

Untuk memperluas kamar anda ada baiknya anda untuk memilih lemari baju dengan pintu geser, karena saat anda ingin membuka lemari tidak akan ada pintu yang keluar yang memberikan kesan sempit saat pintu lemari terbuka.

2. Pilih Lemari gantung yang cukup besar

Lemari gantung yang akan diisi dengan baju yang tidak dilipat adalah pilihan tepat bila koleksi baju kamu banyak yang berupa dress atau gaun yang harus digantung dalam penyimpanannya. kalau mau beli baju anda bisa gunakan kode voucher zalora supaya dapat potongan langsung dan pakaian yang anda beli pilih yang berupa dress agar masuk ke dalam lemari gantung yang anda pilih.

3. Pilih Warna Yang Sesuai Dengan Interior Ruang

Jangan gunakan warna yang tidak relevan dengan warna kamar tidur anda, misal tema warna kamar tidur anda adalah hiau toska tapi anda membeli lemari dengan warna ungu gelap yagn ada lemari anda akan menjadi sangat keling atau hitam dan warnanya tidak menyatu dengan warna tempat tidur anda.

4. Mau Tahan Lama? Pilih kayu jati

Kalau anda mau beli lemari yang bisa awet sampai puluhan tahun anda bisa membeli lemari yang menggunakan bahan kayu jati sebagai bahan utamanya. karena kekuatan kayu jati yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi ke awetannya.

Itu dia tip memilih lemari yang sesuai dengan fungsionalnya, lemari tidak hanya diperuntukan untuk di kamar saja sih, kamu bisa juga menggunakan tips di atas untuk memilih lemari untuk di ruang kerja kamu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *