Tiga Calon Wali Kota Bandung dari Jalur Independen Ini Siap Lahir Batin

Oktri Muhammad Firdaus pada 11 November 2017 resmi mengundurkan diri jadi Dekan Fakultas Tehnik Kampus Widyatama, Bandung.

Ia nekat mundur karna menginginkan konsentrasi mencalonkan diri jadi calon wali kota Bandung dari jalur berdiri sendiri pada Calon Walikota Bandung 2018. Saat ini, Oktri juga semakin siap untuk menyemarakkan Pilwalkot Bandung 2018.

Dua nama beda yang punya niat maju dari jalur berdiri sendiri yaitu, Doni Mulyana Kurnia serta Sylvariadi Rahman juga mengakui telah siap mendekati pendaftaran dari jalur berdiri sendiri.

Keduanya yaitu calon yang telah mendeklarasikan diri juga akan turut Pilwalkot dari jalur berdiri sendiri sesudah tidak berhasil masuk lewat jalur partai.

Selama ini baru ke-3 nama tersebut yang terang-terangan telah mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilwalkot.

” Doakan saja semua lancar mendekati pendaftaran calon perorangan pada 25 November 2017, ” tutur Sylvariadi pada Tribun Jawa barat lewat hpnya, Kamis (16/11/2017).

Tenggat saat sembilan hari sekali lagi mendekati pendaftaran, Sylvariadi mengakui telah siap dengan semua berkas serta kriteria untuk maju di Pilwalkot Bandung. Secara singkat, siap lahir batin.

Bahkan juga untuk coba memikat pemilih dari kelompok bobotoh, ia juga menggaet legenda Persib Bandung Adjat Sudradjat, jadi pasangannya di Calon Walikota  Bandung.

Berlainan dengan Sylvariadi, Oktri coba menggaet musisi jadi calon walikota bandung pasangannya. Oktri saat ini tengah membidik Dwiki Darmawan jadi pendampingnya.

Selama ini cuma Doni yang masih tetap sembunyikan siapa pasangannya kelak di Pilwalkot Bandung.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *